Dan setelah lama yara menunggu akhirnya permintaan yara terkabulkan oleh tuhan.
Author:mau tau gak permintaan yara tuh apa? Sini sini aku kasih tau. Permintaan dia adalah.... Menjadi wakil OSIS di sekolah SMP kamboja.
"YA ALLAH MAKASIH SUDAH MENGABULKAN PERMINTAAN AKUUU!!!!" Teriak yara di dalam hatinya.
"OKEH SAATNYA DAFTARRR!!!" Ucapnya lagi.
Dan setelah sampai di ruangan khusus OSIS disitu sudah ada..lingga(si ketos), dan anggota OSIS lainnya.
Saat yara masuk, yara terkejut soalnya ada pacarnya (lingga).
"E-eh?" Ucap yara dengan nada terkejut.
"Ekhmm, sini duduk" Ucap lingga dengan nada dingin. Sepertinya ini lingga mode serius.
Yara pun menurut dengan lingga dan duduk di depannya.
"Okeh, nyonya yara" Ucap lingga dengan nada dingin.
"I-iya?" Jawab yara dengan gugup.
"Mengapa kamu jawab nya dengan suara yang gugup?" Ucap salah satu anggota OSIS.
"E-eh? Gak kok kak" Jawab yara.
"Kamu jangan gugup yara" Ucap lingga dan mengelus kepala yara, sepertinya lingga lupa dengan keadaan dia sekarang?.
"EKHMMM, TUAN KALINGGA SKY, MOHON UNTUK TAU ANDA SEKARANG LAGI DIMANA?!" Ucap salah satu anggota OSIS dengan nada kesal sama si bucin ini (lingga dan yara).
"Eh, iya iya, maaf. Okeh kita lanjutkan" Ucap lingga.
setelah melewati seleksi yang panjang dan akhirnya yara di Terima sebagai wakil OSIS di sekolah SMP kamboja.
"Okeh, selamat kamu telah menjadi wakil OSIS di sekolah kita!" Ucap lingga dengan semangat.
"Wahhh, selamat ya yara" Ucap semua anggota OSIS.
"Hahahah, makasih" Jawab yara dengan tersenyum.
Dan setelah selesai seleksi yara langsung ke kelas dengan diantarkan sama lingga. Memang bucin sangat mereka berdua -_-
Sesampainya di depan kelas yara...
"Makasih ya kak, sudah mau menemani yara saat seleksi tadi" Ucap yara dengan senyum manisnya itu.
"Iya yara" Jawab lingga.
"Kalau gitu, aku pergi dulu ya" Ucap lingga.
"Okeh kak"
"Oh ya, sekali lagi selamat ya".
"Iya kak, makasih ya kak".
<————««»»————>
Bersambung...Chapter berikutnya...
Saat yara masuk, yara langsung di sambut oleh teman-temannya, sepertinya teman-temannya tau yara lolos dari seleksi.
"WIHH, SELAMAT YARA ATAS SELEKSI NYAA" Ucap semua siswa kelas 8.
<————««»»————>
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos & Ketos(Kisah Cinta Yara Dan Lingga)
Novela Juvenilini menceritakan sebuah cinta yara sama lingga dan tidak di sangka lingga ketua osis di sekolahnya yara?! * * * "Bagi gue Yara itu bagaikan bulan, karena selalu menyinari hidup-hidup gue" -lingga * * * "Bagi Yara kak lingga itu bagaikan pelangi, kar...