"HAH?! GUE ORANG YANG CEMBURUAN?! YA GAK LAHHH" Ucap yara dengan percaya diri , padahal mah di hatinya cemburu.
"Seriusan nih? Kalau gua deketin lingga?" Goda monika.
"Hm, ga papa" Jawab yara dengan tersenyum padahal di batin nya... "OKEEE GAPAPAAAAA!!".
"Yang bener?" Tanya monika.
"Iya mon" Jawab yara dengan senyuman yang begitu lebar.
(HAHAHA INI MAH YANG POSESIF CEWEK NYA, Author kayak nya salah kasih judul T-T).
"Oke" Monika ambil handphone dari dalam tas nya dan mengechat lingga untuk ketemuan di kantin sedangkan yara tetap tersenyum walau di batin nya sudah marah besar.
"Okeh, gue dah chat kak lingga dan katanya dia mau ketemuan di kantin, yar gue tanyain sekali lagi, lo beneran gak papa?" Pertanyaan itu pun tetap sama dan jawaban yara pun tetap sama dengan jawaban 'IYA'.
*skip istirahat..
Yara tidak sengaja melihat monika dan lingga pun berjalan bersama, hati yara sakit tapi dia harus tetap tegar tidak ada yang boleh liat dia sedih.
Saat mereka berdua melewatkan yara, monika pun berlambai tangan kepada yara.
Dan di sepanjang jam istirahat yara hanya bisa melihat monika dan lingga berduaan yang jarak nya jauh dan ketika lingga melihat yara, yara langsung kabur dan ke kelas.
"Ada apa dengan yara?" Tanya lingga di dalam hatinya.
"Kak? Kakak gakpapa?" Tanya monika.
"Eh ya? Hahaha gakpapa kok" Jawab lingga.
*saat bel masuk...
Yara hanya terdiam dan tidak mau mengobrol dengan siapapun itu.
"Wehhh, wanjay cemburu yaaaa??? Hahaha sudah gue duga pasti lo cemburu" Ucap monika sambil ngeledek yara yang sedang badmood itu.
Saat yara menatap monika, yara menatapnya dengan tatapan yang tajam sehingga monika gak lagi menjahili yara.
*sepulang sekolah....
Lingga mengejar yara untuk berbicara sebentar dengan nya.
"Yara, tunggu!!" Teriak lingga.
Yara pun berhenti.
"Mau pulang bareng?" Tanya lingga.
"Gak kak, aku udah janjian sama seseorang" Jawab yara dengan mentah-mentah menolak ajakan lingga.
"L-loh? Kalau gitu.. Aku mau bicara dengan mu, apakah boleh?" Tanya lingga.
"Gak, maaf kak aku duluan ya" Jawab yara.
<----««»»---->
Bersambung...Chapter berikutnya..
Lingga menarik tangan yara hingga yara terjatuh di pelukan lingga. Semua orang melihat mereka berdua.
Yara segera bangun dari pelukannya lingga.
"Ayo yara" Ucap lingga.
<----««»»---->
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos & Ketos(Kisah Cinta Yara Dan Lingga)
Fiksi Remajaini menceritakan sebuah cinta yara sama lingga dan tidak di sangka lingga ketua osis di sekolahnya yara?! * * * "Bagi gue Yara itu bagaikan bulan, karena selalu menyinari hidup-hidup gue" -lingga * * * "Bagi Yara kak lingga itu bagaikan pelangi, kar...