•
•
•
Tiga cewe most wanted di SMA NB kini masih berada di kantin biasa tempat mereka menghabiskan uang hanya untuk memakan seblak.
Kedua sahabat Mora masih bingung dengan keputusan Mora yang sekarang sudah menjadi pacar seorang Osis sekaligus Bantara di sekolah mereka.
"Mora gw mau nanya sesuatu sama lo." Ucap Elyn
"Nanya apaan?"
"Kenapa lo nerima Zyan kemarin?" Tanya Elyn
"Oh gw cuma mau ngebuat Zyan jadi second choice doang." Jelas Mora tentu saja dia tak mencintai lelaki itu,cinta nya hanya untuk seorang Raden Bumantara.
"Eh sumpah? Kirain beneran suka sama Zyan padahal kan gw udah bahagia kapal gw akhirnya berlayar." Ucap Aya kecewa
"Apaan sih,norak."
"Gw kaya gini juga ga cuma-cuma."ungkap Mora
"Tapi kasian Zyan gak sih?"ucap Aya
"Kalo lu malah jatuh cinta sama Zyan gimana?" Tanya Elyn
"Gini ye Ayy kalo lu mau ambil."
"Gabakal sih Lyn,gw bakal tetep inget sama tujuan gw nerima dia buat apa."
"Gw ga tau caranya selingkuh Mor, kasian juga Dion kalo gw selingkuh ntar dia nangis-nangis lagi di akhirat kan senior nya juga yang repot." Ucap Aya sambil membayangkan Dion bersama para senior nya.
"Gila di pelihara ya gini jadinya."
.....
"Mor,ntar malem ada acara gak?" Tanya Zyan
"Emm engga kaya nya,kenapa?"
Zyan tersenyum tipis "mau jalan bareng ga?"
Mora terlihat sedang berpikir "mau yaaa pliss!" Pinta Zyan sedikit memaksa sambil mengguyang pelan lengan kanan Mora.
"Boleh deh."
"Makasi,nanti gw jemput jam 8 malem ya."
Mora hanya mengangguk.
"Ni cowo kalo pacaran alay banget,pake maksa-maksa lagi iyuuh jijik" batin Mora.
"Eh btw kamu pulang bareng siapa?" Tanya Zyan,dengan kata 'kamu' yang membuat Mora sedikit ilusi.
"Ha? Kaya nya sama Tara sih."
"Gapapa kan kalo aku manggil gini? Gak aneh juga kan kalo orang pacaran manggil aku kamu." Tanya Zyan takut jika Mora tak nyaman dengan ucapan nya yang menggunakan kata aku-kamu.
"Yaudah sih gapapa,santai aja kali."
"Btw,kalo pulang bareng aku aja gimana?"
"Kaya nya engga deh,soalnya aku ada janji sama Tara." Tolak Mora
Zyan mengelus lembut rambut Mora "aku duluan yaa,oh iya jangan berlebihan lagi ya sama Tara." Ucap nya lalu langsung pergi menuju motor nya yang berada tak jauh dari tempat ia dan Mora berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Home
Short StoryFollow dulu baru baca ya sayang⚠︎ Jangan lupa vote juga ya cintaa!! Amora Zylvanxa Xavellya dia adalah gadis yang saat ini sangat iri melihat anak perempuan lain yang di cintai hebat oleh ayah mereka, bagaimana bisa semesta memberikan Ayah yang sam...