oniel

535 45 2
                                    

Di sebuah coffee shop ada 2 orang gadis yang sedang berbincang dan sesekali tertawa terbahak-bahak.

*Chika membaca curhatan kathrina lewat chat yang berisi bahwa dia baru di labrak oleh Gito karena pembullyan yang dilakukannya kemarin*

Chika: hahahahahaha emang gobL*k banget Atin tuh
Raisha : bawaannya gitu kak🤣
Chika: sekarang 1 serangga udh bener2 tersingkir , hahahah
Raisha : trus abis ini gimana kak? , Kalo kita ketauan nanti gimana?
Chika : aman aja , emang kita lakuin ini baru sehari dua hari? Ahahahha
Raisha : kak Chika emang paling mantab, hahahah





Apa maksud dari pembicaraan raisha dan Chika? ;

Sebenarnya Chika dan raisha adalah pokok masalah dari semua hal dari awal , Chika adalah biang dari pemergokan Gito saat Atin berciuman dengan seorang siswa  dulu di SMA , Chika membayar beberapa siswa yang lumayan tampan , ia ditugaskan oleh Chika untuk mendekati kathrina dan saat diwaktu yang ditentukan Chika juga menugaskan teman Gito untuk membujuk Gito segera menembak Atin dan hari itu sudah di jadwalkan , maka terjadilah Gito yang melihat adegan tidak pantas itu saat dia akan menembak Atin.

Apa sebenarnya yang diinginkan Chika?
YA ia menginginkan gito , Chika sangat terobsesi dengan pria kalem dan ramah itu , jauh sebelum Atin dekat dengan Gito,  Chika sudah berjuang untuk mendapatkannya , tapi sama sekali tidak membuahkan hasil , karena obsesinya yang sangat amat besar ia terus menyingkirkan orang2 yang juga berusaha menjalin hubungan dengan Gito.

Mulai dari Dey yang ia fitnah berusaha mendekati Gito Hannya karena populainya dulu sebagai ketua OSIS , kathrina yang dijebak , dan oniel yang dirundungnya kemarin , serta gadis gadis lainnya.

Lalu bagaimana bisa ia masih berteman dengan Atin ? , Jawabannya ia Hannya memposisikan diri sebagai prespektif lain yang memantau Atin dari dekat , mengingat Atin yang tak menyerah dengan gito , ia juga memanfaatkan Atin dengan mengompori nya merundung / membully gadis2 lain yang berurusan dengan Gito.



Chika: SA , apa gw bener2 gabisa dapetin Gito ya?

Raisha: jujur aja susah sih kak , tapi seenggaknya kalo kakak gabisa dapetin Ka Gito gaada yang bisa nyentu dia ahhaha

Chika : hhahahha , iya sih

Chika: tapi sedih juga sebenarnya, aku  pengen banget sama Gito...

Raisha: kak , gimana kalo kali ini objeknya kak Gito?

Chika : maksudnya?

*Raisha menjelaskan rencananya pada Chika*

Chika : gila lu
Raisha : gimana?
Chika : gagaga berabe nanti
Raisha : tapi masuk akal kan?!
Chika : gw pikir2 lagi deh...































Part kali ini cuma segini dulu , maaf guys..😶🙏

Dia onielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang