Ibu

490 46 9
                                    

*Gito kembali pulang ke rumahnya dan langsung mencari sang ibu*

Ia langsung memegang bahu ibunya dan menggoncangkannya pelan

Gito: Ma, tadi aku ketemu oniel ma , bener bener oniel . Tapi dia malah bilang namanya Oline trus pura-pura gak kenal aku.

Ibu Gito: gitoo , nakkk , oniel udah tenang disana , kamu kecapean paling , udah duduk dulu , duduk2

*Ibu Gito pun mendudukkkan anaknya*

Gito: ma, enggak ma , itu bener2 oniel , cuman agak kurusan dikit sih.

Ibu Gito : nak , udah ya sekarang mending kamu bebersih terus istirahat, kamu kayak orang linglung..

---

Dimakar Gito /



Gito : gw yakin banget itu oniel , yakin bangettttt , yatuhannn apalagiii ini , aku udah coba ikhlas tapi kamu kasih oniel di depan muka aku .... Gimana sihh arghgg...

Tapi gw penasaran banget anjim ,


Apa gw telfon si zeen aja ya? *Gito









Dilain tempat , disuatu apartemen...



Aduohhh hari hari panaasss betulll ,
Bt banget gw , lagi panas panasnya eh ketemu om om gila lagi *oline

Mana maen peluk peluk aja tuh orang , gatau aja gw udh dandan syantik2 gini... *Oline

Oh iya Hari ini gw mau jenguk ibuk panti yah , hampir aja lupa , kangen bangetttt...

.......

Oline melangkah dengan hati penuh harap saat menuju panti asuhan yang pernah merawatnya. Kenangan masa kecil dan rasa terima kasih kepada ibu panti memenuhi pikirannya. Dia berharap dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan kepada mereka seperti yang pernah diterimanya.

Sesampainya di panti asuhan, Oline disambut dengan senyum hangat dari ibu pengelola. Ruangan penuh dengan keceriaan anak-anak membuatnya tersenyum. Ia mencari ibu yang merawatnya dulu, dan saat mereka bertemu, kebahagiaan dan kehangatan seolah merembes di antara keduanya.

Ibu Panti: "Oline, kamu tambah cantik ajaa nakkkkk , sehat kan?"

Oline : behh sehat banget buk , nih liat oline sekarang punya pipi /ucapnya sambil
mencubit pipinya sendiri...

Ibu panti : kerjaan aman? ,

Oline : amann lahhh , ibu sehat kan ?

Ibu panti: Alhamdulillah, kerjaan aman ?! , trus jodoh ? Aman juga ga ?

Oline: ihhh ibuk mahhh , setiap kesini ditanyanya itu mulu , nih ya oline bukannya gak laku , tapi oline pengen habisin waktu muda oline dulu 😎

Ibu panti : iyadeh yang paling mudaaa dan lakuuu

Oline : ibukkkkk ahhhhhrrggg itumah ngejekkk bukkkk....
...



...


Oline bersama ibu panti berkeliling panti asuhan yang berada di pinggiran kota. Mereka bercerita tentang kehidupan Oline di kota, pekerjaannya, dan bagaimana dia berhasil mengatasi berbagai tantangan.

Ibu Panti: "Oline, gimana pekerjaanmu sekarang di kota, aman beneran ga , katanya pindah tempat kerja?"

Oline: "Alhamdulillah buk, pekerjaan oke. Aku sekarang kerja di perusahaan kreatif, sering bikin desain gitu."

Ibu Panti: "Wah, keren-keren. Anak-anak di sini pasti bangga punya 'kakak' yang sukses kayak kamu."

Oline: "oline juga seneng buk sekarang malah bisa bantu ibu sama anak2 ."

Ibu panti: kamu emang baik banget Linn.

Oline : yeeee dulu aja pas bandel dijewerin mulu'

Ibu panti : yakan pas bandel, sekarang juga kalo kamu bandel bakal ibu jewer! , mau?!

Oline : nggak lahh nggak mau hahaha..

Ibu panti : hahahaha

...

Ibu panti : eh oline gimana soal keluarga mu ? , udh ada petunjuk?

Oline : belum buk , oline sedihh.. , hiks

Ibu panti : ututu sini nak ...


/Oline bersandar dan di belai oleh sang ibunya , walaupun bukan sedarah tapi ikatan mereka sangatlah kuat...


Oline : oline pengen ketemu mereka ..

Ibu panti : iyaa sayangg , ibu paham kok , kamu yang sabar ya , OLINE pasti ketemu mereka kok ...

Oline: Iya bukk , makasih ya selalu ada buat oline ☺️...

Mereka melanjutkan berkeliling, bercerita tentang perjalanan hidup mereka. Oline merasa hangat dan bersyukur memiliki momen seperti ini di panti yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupannya.






Dia onielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang