hah?

433 51 15
                                    

  Malam ini Gito dan Freya tengah menonton live musik di taman seperti yang mereka bicarakan kemarin



Gito clingak- clinguk melihat sekitar  ,

Freya: ke sana yok kak." Mereka memilih spot yang cukup strategis di bawah pohon rindang,

"Tadi aku lihat ada yang jual jagung bakar disitu" ujar Gito sambil menunjuk ke arah penjual yang ramai dikunjungi. "Mau ?"

Freya mengangguk setuju, dan mereka berdua berjalan menuju penjual tersebut dan membeli 2 jagung bakar, mereka kembali ke tempat duduk mereka sambil menikmati kehangatan musik dan percakapan yang ringan.

Gito memandang Freya dengan penuh kelembutan, "Jujur, aku senang banget bisa ngajak kamu ke sini, Freya."

Freya tersenyum malu, Aku juga seneng, kak ☺️.

Gito : secara kan aku kurang kenal temen temen oniel , *ucap Gito sambil tersenyum.

Freya dalam batinnya *yahh🥲 kukiraaa..

...

Gito dan Freya melanjutkan malam mereka dengan semangat, menikmati setiap detik live musik dan kebersamaan mereka di taman yang penuh warna. Cahaya lampu di sekitar panggung musik menambah pesona malam mereka.

Saat mereka menikmati jagung bakar, Gito berkata sambil tersenyum, "Seru ya suasana di sini, Freya. Trus jagung bakarnya enak banget!"

Freya tertawa, "Iya, bener! Kakk , tamannya kalo ada live musik gini tambah bagus bangetttt."

Mereka berdua terus berbincang-bincang ringan, saling tertawa, dan mengisi malam dengan keceriaan. Gito melanjutkan, "Tau nggak, Freya? Sebenernya aku seneng banget bisa kenal sama kamu."

Freya tersipu kecil, "Serius, kak? Aku juga senang bisa kenal sama kak Gito."

Gito melihat sekeliling taman yang semakin ramai dan berkata, "Sebenernya aku jarang banget nih nonton live musik sama temen. Biasanya sendirian aja."

Freya merasa terhormat, "Wah, aku senang bisa jadi temen nonton live musik kak Gito."

Sambil menatap ke arah panggung, Gito berkata, "Tapi sejak kenal kamu, rasanya lebih seru deh."

Freya tersenyum dan berkata dalam hati, *yah, semoga bisa sering-sering nonton bareng Gito.*

Gito : apalagi kalo sama oniel , bayangin kita kayak gini bertiga

Batin Freya:  yahh yahhh🥲








.....

Freya : kak ?!

Gito : iya?

Freya :maaf ,  aku boleh nanya soal oniel ga?

Gito : iya gapapa2 , kenapa Fre?

Freya : ee- emm kak Gito masih saayang banget sama oniel ya , maksudnya gamon eh ga ga maksudnya belum lupa eh maaf belum ikhlas, eh gajadi2 kak maaf😞.




Gito : hahaha gapapa fre ,

Perlahan aku udh mulai ikhlas, tapi-..
Tapi bener kalo aku belum move-on , dan mungkin aku gabakal bisa lupain oniel yang udh tenang di alam sana.. 😄

Freya : kak Gito keren , cowok keren 😃
.....

Gito tersenyum, "Makasih, Fre. Move-on itu proses, dan aku nggak mau buru-buru. Tapi sekarang, yang paling penting buat aku adalah momen-momen kayak gini, bareng temen-temen yang bisa bikin aku bahagia."

Freya mengangguk mengerti, "Iya, bener juga ya, kak. Kadang kita harus fokus sama yang ada di depan, yang bikin kita bahagia sekarang."

Gito menepuk bahu Freya, "Dan kamu, Fre, salah satu yang bikin aku bahagia. Jadi, tenang aja."

Freya tersenyum lega, "Makasih, kak Gito. Aku juga senang bisa jadi temen kamu."

*Dianggep temen aja cukup kak , nanti naik level ya hahaha*

Mereka kembali menikmati suasana malam, live musik, dan kebersamaan mereka di taman yang penuh kenangan.







Dia onielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang