Memiliki seorang teman, sahabat, sekaligus pelindung yang selalu ada untukmu bukankah itu merupakan sebuah impian dari semua orang?
Itulah yang saat ini tengah di alami oleh seorang wanita cantik bernama Mezia Aruni yang sudah di karuniai oleh seorang anak laki-laki tampan bernama Sean Abimanyu.
Mezia memiliki Sean di saat dia masih duduk di bangku kelas tiga SMA. Kesalahannya di masa lalu membuat Mezia harus hamil muda di usia yang terbilang masih belia.
Kesalahan nya itu tidak membuat Mezia merasa menyesal. Walaupun saat awal-awal dia tahu tentang keberadaan sosok janin di perutnya, ada rasa takut, khawatir di hati Mezia. Terlebih Mezia merupakan seorang anak dari panti asuhan yang tidak memiliki orang tua, membuat perasaan Mezia semakin takut.
Namun Mezia tidak bisa menyerah dengan keadaannya, cibiran, sindiran dan umpatan sering Mezia dapatkan saat perutnya semakin membesar.
Kemarahan, air mata, sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Mezia, dia bahkan mencoba menulikan telinganya dan membutakan matanya dari berbagai macam cemoohan yang di tujukan padanya.
Dan benar saja lambat laun Mezia bisa merangkak maju. Setelah kelahiran putranya Mezia berjuang seorang diri untuk menghidupi mereka berdua.
Mulai dari bekerja sebagai buruh cuci, hingga berjualan jajanan anak SD Mezia lakukan tanpa mengeluh.
Setelah umur Sean menginjak 6 tahun, Mezia mulai bekerja sebagai Spg rokok dan kopi, Mezia juga mulai mengambil kuliah untuk kelas karyawan. Karena Mezia tahu betul bahwa dengan ijazah nya yang hanya lulusan SMA akan semakin membuat dirinya sulit mendapatkan pekerjaan yang layak, apalagi biaya pendidikan untuk Sean akan semakin naik setiap tahunnya membuat Mezia memilih untuk kembali bersekolah dengan harapan setelah kelulusannya dia akan mendapatkan pekerjaan yang lebih layak demi mengubah kehidupan mereka berdua.
Dan ternyata memang benar, perjuangan Mezia berbuah manis. Setelah menempuh pendidikan nya selama hampir 3 tahun Mezia bisa lulus sebagai Sarjana S1.
Setelah kelulusannya Mezia bekerja sebagai salah satu staf marketing di salah satu perusahaan di bidang percetakan. Setelah bekerja disana selama 2 tahun, Mezia memilih resign dan melamar kembali ke perusahaan yang tentu nya lebih besar.
Dan disinilah sekarang, Mezia sudah sukses dengan karirnya di perusahaan baru. Saat ini Mezia bekerja sebagai salah satu staf periklanan dari perusahaan yang berbasis di bidang teknologi.
Mezia nyaman dengan pekerjaannya saat ini, sudah hampir 4 tahun dia bekerja di perusahaan tersebut. Selain karena gaji yang lumayan besar, Mezia bertahan di sana karena dia mendapat kan berbagai macam tunjangan yang menguntungkan salah satunya tunjungan cuti dan juga lembur.
Namun, rasa nyaman Mezia bekerja di perusahaan tersebut langsung luntur ketika dia di pindah tugaskan menjadi sekertaris dari seorang CEO yang baru menjabat, dan yang lebih mengejutkan nya lagi CEO baru tersebut ternyata seseorang yang berasal dari masa lalu Mezia. Masa lalu yang sudah 17 tahun terakhir ini Mezia coba tutup rapat.
Cast
Mezia Aruni (34)
Jafar Adhitama (38)
Noah Dharmendra (34)
Sean Abimanyu (16)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Super Mom!✔️ JAEHYUN X WINTER X JENO
ChickLitDi usia yang menginjak 34 tahun, Mezia sudah memiliki seorang buntut. namun Buntut bukan sembarang buntut, buntut Mezia merupakan seorang remaja tampan yang kini sudah duduk di bangku SMA. Memiliki kisah masa lalu yang kelam membuat Mezia mempunyai...