4. Dinner

324 46 12
                                    

.

.

.

.

.

Jisung dan Chris sudah dirumah mereka masing-masing. Fyi, rumahnya Chris yang satu komplek sama jisung itu bukan rumah keluarga tapi rumah pribadi. Nah rumah yang ditempatin keluarganya itu beda lagi, makannya itu Chris bilang bakalan jemput jisung.

16.45 WIB

"Um~ enak... Satunya taru kulkas aja deh, buat nanti malem"

Jisung saat ini lagi asyik menyantap cheese cake hasil minta sama si Chris. Nggak sia-sia dia minta bungkus tadi, enak banget soalnya. Jisung kan minta bungkus dua, nah dia sisain satu buat nanti malem kalo mau maraton anime.

Setelah selesai, jisung membersihkan peralatan makan yang dia gunakan dan tidak lupa mencucinya juga. Kenapa cuci sendiri? Karena art yang biasanya kerja dirumahnya itu hanya datang pagi hari, siang udah pulang. Makannya jisung cuci sendiri piringnya, lagian cuman satu bekas jisung doang. Setelah itu jisung melenggang kekamar mau mandi sekalian siap-siap buat nanti malem.

18.20 WIB

Jisung sudah selesai bersiap-siap. Sederhana aja sih, hoodie putih sama celana terusan denim. Jangan lupakan ransel hitamnya. Jisung emang kemana-mana selalu pakek ransel, soalnya nggak ribet dan space nya juga luas.

Kayak gini lah penampakannya, anggep aja lagi pake ransel 😂


Ting nong..

Ting nong..

Bel pintu rumahnya berbunyi. Jisung bergegas keluar untuk membukakan pintu. Saat sudah terbuka, terlihat Chris yang berdiri dengan outfit full black nya. Terkesan sederhana tapi keren.

"Uakh.. ganteng banget, kayaknya jiji udah kepincut deh dari pas pertama kali ketemu di gym tadi. Kalo pacarnya modelan begini jiji nggak akan nolak kok. Ihihi..."

JIJI MAU PACAR (chansung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang