.
.
. ( ͡°_ʖ ͡°)
Di mansion keluarga Kim.Di sebuah Kamar yang mewah, terlihat sesosok wanita yang tertidur dengan indahnya di atas kasur yang empuk dan nyaman.Namun, sayangnya begitu banyak Kabel yang menempel di tubuhnya, banyak alat-alat Yang menopang Hidupnya.
Kamar mewah itu berubah menjadi Kamar Rumah sakit VVIP yang di mana di dalamnya terdapat banyak nya mesin penopang kehidupan, seperti Infus yang melekat di tangan indahnya yang kini terlihat kurus,Monitor, Ventilator dan beberapa Alat lagi untuk menopang agar ia tetap hidup.
Wanita itu adalah Bae Suzy Manoban, Yang tak lain adalah Ny. kim dan Istri Kim Goong Yo Bruchweiler. Yang kini berbaring Dalam keadaan Koma setelah melahirkan Ketiga anaknya akibat pendaraan hebat membuat nya harus berbaring selama 2 tahun lamanya.
...
Beberapa saat kemudian, Pintu Kamar Terbuka, Terlihat lah sesosok gadis kecil yang masuk, setelah Gadis kecil itu menutup pintu, Ia kemudian berjalan kearah Kasur dimana Sosok yang amat ia Rindukan tengah terbaring dengan keadaan Lemah.
Setelah gadis kecil Itu sampai di dekat kasur, la kemudian duduk di kursi yang telah di sediakan tepat di Samping Kanan Kasur.
Tangan gadis itu terangkan memegang tangan Sang Ibu yang tak terinfus dengan hati-hati.
"Mommy~" Lirihnya dengan menahan tangis.
"Jisoo kangen, kapan Mommy Bangun.. Apa mommy tidak merindukan jisoo? " Ucapnya dengan pelan sambil menunduk.
Ya gadis kecil itu adalah Jisoo, gadis yang kini berusia 7 tahun beberapa ulan lalu.
Jisoo menatap wajah cantik ibunya Yang kini terlihat tirus Dan pucat, Ia menghela nafasnya lalu tersenyum Sedih, Sungguh Jisoo sangat terpukul akibat pertama kali Mendengar Jika mommy nya jatuh Koma.
Jisoo bukan Tidak tahu apa yang menimpa ibunya,sebaliknya Ia sangat mengetahui Apa yang terjadi kepada sang ibu, Kecerdasan yang Ia miliki embuatnya Mengetahui banyak hal termasuk Keadaan sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY || <Baby LiLi🐥>
Подростковая литератураMenceritakan tentang Betapa Posesif nya Para KIM MANOBAN Kepada Seorang KIM LALISA MANOBAN Atau sering di Panggil Baby LiLi anak Terakhir Keluarga Kim Manoban permata KMC Atau KIM MANOBAN COMPANY. Tentang Seorang Malaikat yang berada di tengah 10 M...