Episode 21

3K 347 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Di suatu tempat.... Lebih tepatnya di sebuah Gedung Kosong, Terdapat Tiga orang yang sedang Terikat Di kursi dengan Mata yang tertutup.


Kreeek...

Suara Pintu Terbuka,Irama Gesekan Terdengar Begitu nyaring di gendang telinga, diikuti banyaknya suara Langkah yang mendekat keara ketiga Sosok yang Terikat.

Salah satu dari mereka Berjalan mendekati ketiga sosok tersebut kemudian Berdiri dahadapan Ketiganya.

"Sky"Seseorang yang Bernama Sky pun berjalan Mendekat kearah Sesosok Yang memanggilnya.

Sky, perempuan berambut putih dengan Mata Hazel Berwarna Biru dengan kilatan dingin  yang menatap tajam kedepan,memiliki Rahang yang tegas dan alis Melengkung Tajam,memiliki Tinggi 1,60 M ,Gadis yang memiliki kecantikan di balik Masker Hitam yang menutup wajahnya dan Hidungnya.

"Ada apa? " Ucap Sky dengan Nada Yang datar.

"Apakah Nona Memberikan sebuah Perintah? " Ucap Sosok Yang merupakan seorang Pria.

"Nona,Meminta Kita untuk menghabisi mereka, Lalu merebut Mafia Mereka" Ucap nya menjelaskan Perintah Sang Nona yang menjadi pemimpin mereka.

Pria Tersebut Diam-diam tersenyum miring di balik Masker kain berwarna hitam, Ah akhirnya Ia mendapatkan Mangsa Hari ini.

"Kalau begitu Siram mereka, Kita sudah terlalu lama membiarkan mereka untuk istirahat"

Sky menatap tajam kearah Pria yang ada di sampingnya.

"Jangan memerintah ku Earth!!, Hanya Nona yang bisa memerintah ku!!" Desisnya marah kemudian berlalu pergi begitu saja dari hadapan Pria yang bernama Earth.

Earth, Pria yang memiliki rambut berwarna Hitam legam denngan potongan Undercut, Jangan lupakan wajah tampan dengan Rahang tegas dan hidung yang mancung dengan sempurna serta Mata Hitam yang menenggelamkan.

Pria itu hanya Menggeleng menatap Kepergian Sky, Ia sudah terbiasa Akan Sikap Sky yang Dingin, Arogan, keras kepala serta Emosian, Yang sayangnya gadis pemarah itu adalah kesayangan Nonanya.

Earth memerintah kan anak buahnya untuk mengambil air dingin kemudian Menyiram ketiga Sosok Pria Yang terikat

Byuur....


Ketiganya Langsung terbangun dengan nafas yang tersenggal-senggal, ketiganya Terkejut saat mendapati diri mereka Dengan keadaan Terikat.

"Apa-apaan Ini!! " Bentak Dari Salah satu Ketiga Orang tersebut, Yang berada di tengah.

Mereka pun berusaha Melepaskan diri dengan Memberontak Agar Tali tersebut Bisa longgar, namun sayang Berapa keraspun usaha mereka Untuk Melepaskan ikatan mereka, mereka Tak bisa sangking kuat nya ikatan Yang Mengikat mereka.

POSESIF FAMILY || <Baby LiLi🐥>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang