Kim Goong yoo Bruchweiler
ᥫ᭡Daddy Yooꨄ╞═════𖠁Posesif Family𖠁═════╡
Happy Reading♡
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛💟💟💟
KMC(Kim Manoban Company)
Perusahaan Raksasa Milik Kim Goong yoo Bruchweiler Merupakan perusahaan Terbesar Di tiga Benua Dan terbesar Di dunia...
Siapa yang tidak Mengenal KMC?, Perusahaan yang Mencangkup semua Bidang Baik Di bidang pendidikan, kesehatan, IT, Teknologi, Makanan, Perhotelan, Restoran Dan masih banyak Lagi...
Semua orang bermimpi masuk ke dalam perusahaan tersebut.. Bahkan menjadi Impian bagi bara pemuda pemudi yang ada di dunia agar menjadi salah satu karyawan dari ratusan Ribu karyawan dari berbagai Cabang yang bertebaran di seluruh Negara di dunia ini...
Pusat perusahaan KMC Terletak Di Korea Selatan dengan Kim Goong yoo Bruchweiler sebagai CEO nya dan Putrinya yaitu Kim Ji Eun Manoban sebagai Wakil CEO....
Kim Ji Eun Manoban Putri sulung Kim Goong yoo Bruchweiler dan Bae Suzy Manoban merupakan Seorang Wanita Cantik yang menjadi Impian seluruh pria agar Bisa menjadi Suami atau kekasih dari IU dan membuat Wanita Iri dan Kagum Secara Bersamaan...
Bagaimana Tidak IU Yang Masih Muda dengan Umur nya yang ke 23 Tahun Ia sudah menjadi Wakil CEO KMC dengan usahanya sendiri Dan menjadi Idola Bagi para penguasa muda serta Menjadi Women Girls Untuk Semua Kaum Wanita di dunia Ini...
Usaha sendiri? Ya IU Menempati Posisi W.CEO dengan Tangannya dan Usahanya sendiri bukan Dari Daddy nya... Awalan IU sebelum menjadi W. CEO Ia bekerja sebagai Karyawan Biasa Di KMC... Kenapa tidak menjadi Manajer atau Direktur?itu semua keinginan IU untuk memulai kariernya dari Bawah.. Ia tidak Ingin di pandang karena Kekuasaan daddy nya Ia ingin membuktikan bahwa Ia bisa berdiri dan menggapai posisi tinggi dengan Caranya bukan karena status ayahnya.. Terbukti Selama 3 Tahun Lamanya IU Menjadi Karyawan KMC.. Ia membuktikan nya dengan Memenangkan Berbagai Proyek Besar dan memberikan keuntungan tinggi selama Ia bekerja dan itu membuat Dirinya bisa menduduki W. CEO selama 3 tahun lamanya Ia bekerja Sebagai Karyawan Biasa...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY || <Baby LiLi🐥>
Novela JuvenilMenceritakan tentang Betapa Posesif nya Para KIM MANOBAN Kepada Seorang KIM LALISA MANOBAN Atau sering di Panggil Baby LiLi anak Terakhir Keluarga Kim Manoban permata KMC Atau KIM MANOBAN COMPANY. Tentang Seorang Malaikat yang berada di tengah 10 M...