Episode 19

4.9K 507 66
                                    

Fallsback Of

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fallsback Of

Di pagi hari Di kediaman Manoban.

Kini seluruh Keluarga KiM tengah Berkumpul di Ruang Makan untuk Melakukan sarapan Pagi, namun Ada yang berbeda dengan sarapan Pagi ini tidak seperti sebelumnya.

Yang biasanya Di penuhi dengan candaan Sebelum memulai sarapan Dan Juga saling memberi kecupan selamat pagi,Kini di meja Makan itu di penuhi dengan Keheningan Dan suasana Dingin.

Semuanya hanya Makan dalam Diam, membuat suasana Begitu dingin, membuat suasana terlihat tidak nyaman.Namun, seperti nya Suasana tersebut tidak berlaku Kepada Dua Orang Siapa lagi jika bukan Lili Dan Rose.

Rose yang biasanya hanya Diam Dan tak menghiraukan apapun saat Makan Dan hanya fokus pada makanannya, kini berbeda Rose Malah Fokus untuk menyuapi Lili Dan sesekali menyuapi diri nya,Rose tak Marah Saat Lili menjaili diri nya, Rose Mala di buat gemas akan tingkah adiknya Yang tak terpengaruh oleh suasana dingin di meja Makan.

Lili yang biasanya duduk di samping Sang Mommy, kini berpindah duduk Di samping Rose, Atas Paksaan Sang empu.

Tidak Ada yang tau Alasan Rose Melakukan Itu, namun Sebelum semua Datang ke ruang Makan,Rose Sudah Ada di meja Makan dengan Lili yang Sudah duduk di samping nya Dimana Itu merupakan Tempat duduk Yeri.

Yeri Yang melihat Itu tak Marah Dan membantah saat Rose memintanya untuk bertukar kursi dengan Lili.Namun berbeda dengan beberapa Orang yang menatap sedih kearah kedua nya.

Mereka adalah Daddy,Mommy, IU, Irene, Jisoo. Mereka sedih karena tak bisa mengecup Lili karena plototan garang Rose Dan Jennie. Apalagi Mommy Zu yang biasanya menyuapi Lili kini di ambil alih oleh anaknya Rose.

"Oje"Panggil Lili.

" Hm"Sahut Rose Yang tengah menyuapi diri nya lalu menyuapi Lili.

Lili menatap polos Rose yang kini Menatap nya , Lili menggeleng membuat Rose terkekeh, Adiknya sangat imut Dan menggemaskan. Apakah ia selama ini Terlalu fokus pada makanannya sehingga mengabaikan Pemandangan menggemaskan.

Bagaimana tidak,Adik Kecilnya sangat menggemaskan dengan Pipi yang menggembung saat mengunyah Jangan lupakan Mata Hazel Yang Bersih Tampa dosa kini menatap Fokus kearah nya.

Oke Rose, Mulai Hari ini Jangan abaikan makhluk menggemaskan Yang Ada di hadapanmu Ini, Batinnya Dengan menahan gemas.

"Loje"panggilnya Lagi.

" Ada apa baby? "Ucapnya gemas.

Lili menggeleng lagi, namun tangannya kini menyentuh Pipi Rose kemudian Menusuk-nusuk Pipi tembem Rose dengan Telunjukknya.

Rose hanya Diam membiarkan Apa yang dilakukan Lili ke Pipi nya.

Setelah sarapan kedua nya habis, Rose pun menatap Lili"Mau Ikut dengan Loje? "Lili mengangguk membuat Rose tersenyum.

POSESIF FAMILY || <Baby LiLi🐥>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang