Episode 16

4.8K 579 44
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Goong Yoo melangkah kearah rungan Diaman sang istri di rawat,Saat sampai di ruang VVIP tersebut Goong Yoo tiba-tiba diam dengan Tangannya yang memegang kenop pintu.

Goong yoo terlebih dahulu mengatur nafasnya akibat jantungnya yang berdetak keras.

Cek lek

Pintu kamar rawat itupun terbuka, Goong yoo bisa melihat Istrinya yang berbaring lemah di atas Bad, Mata goong yoo seketika memanas saat melihat  bayak kabel yang terpasang di tubuh istrinya, yang ia yakini sebagai menyanggah hidupnya.

Goong yoo melangkah kan kakinya dengan berat kearah bad dimana sang istri terbaring lemah tak berdaya.

Setelah sampai di samping sang istri, Goong yoo menduduki dirinya di Kursi di samping Bad,Goong yoo mengulurkan tangannya kearah Tangan sang Istri untuk di genggamnya.

Tangan yang ia genggam ia letakkan di keningnya, ia menangis sambil menunduk.

"Hiks... Bangun sayang, Aku tidak bisa melihatmu seperti ini..! " lirih Goong yoo.

"Tuan"

Goong menoleh kearah pintu, disana terdapat Dua suster yang memasuki Ruangan sambil membaya bayi di gendongan mereka.

Goong yoo berdiri kemudian berjalan kearah kedua suster tersebut. Goong yoo memandang Sang putri Lalu menoleh kearah suster.

"Apakah mereka Kedua putri kembarku? "

"Benar Tuan, Bayi Yang Memakai kain merah adalah bayi Pertama" ucap Suster

Goong yoo Tersenyum menatap kedua Bayinya, lalu menggendong bayi Yang memakai kain merah.

"Kim Chaeyeon Manoban,Baby Chae Putri kecil Daddy.. " Bisik Goong Yoo di telinga Bayi Tersebut.

Setelah memberi nama kepada Putri ke delapannya, Goong yoo pun meletakkan Baby Chae Di Atas Dada Suzy Dimana Jantung Sang Istri Berdetak dengan penuh kehati-hatian.

Setelah meletakkan baby Chae, Goong yoo pun mengambil Alih Bayi kembar yang keduanya.

"Kalian Bisa pergi" Ucap Goong yoo tanpa menoleh dari wajah Sang putri.

"Baik Tuan, permisi"

Goong yoo menatap lembut putri kecilnya. Seperti Bayi kembar pertamanya, Goong yoo pun memberikan nama kepada bayi Kembar Yang Kedua.

POSESIF FAMILY || <Baby LiLi🐥>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang