Kim Soo young manoban
⫸⫸Posesif Family⫷⫷
✌︎Happy Reading✌︎
Hello Guys... Aku mau nyampai in Jika Nanti Di dalam cerita kedepannya.. Nama Negara Bakal Aku Ganti dengan Hanya menggunakan Inisialnya... klian pasti ngerti kan apa yang ku maksud...
Terimakasih buat perhatian nya... Selamat Menikmati alur ceritanya...
______________________
Ceklek!...
"Nona Jisoo.. " Panggil sang Manajer..
Jisoo menoleh Dari Tablet nya"Ya? "
"waktunya pemotretan selanjutnya Nona" Ucap sang Manajer
"Baiklah" Jisoo menyimpan Tablet tersebut kemudian berdiri dari meja Riasnya lalu melangkah keluar dari Ruangan tersebut untuk melanjutkan pemotretan nya...
Dia Jisoo Sang Artis muda yang Terkenal Dan Multitalenta...Namanya di kenal Oleh Banyak Masyarakat Karena Banyak membintangi Film Baik drama, action, bahkan film Internasional... Dan menjadi Pameran Utama... Bahkan menjadi Artis Terfavorit... Jisoo juga telah membintangi Drama Romantis baru-baru ini... Ya walaupun Pameran Utama Pria harus menderita Di buatnya... Namun film tersebut yang berjudul 'I Love My Wife' Sukses menjadi Drama yang tersukses di Negara K bahkan menembus Gol internasional....
Sedangkan di tempat lain... Yaitu Di Negara I
"Bobby"
"Ya Bos" Sahut Bobby yang sedang berdiri di belakang Bosnya
Orang yang di panggil bos tersebut memberikan tabletnya ke Bobby. . .
Bobby yang paham ltu pun mengambil tablet dari tangan Bosnya..
"Bagaimana sekarang Bos? "Tanya Bobby...
Dia menoleh... Kemudian memapah dagunya(benar Gak sih)... Matanya menatap Lurus ke depan..
" Biarkan...V yang menguruskan.. "Ucapnya..
Bobby hanya mengangguk paham...
Ia menjatuhkan punggungnya di sandaran Kursi" Bagaimana keadaannya? "Tanyanya sambil menatap Lurus bingkai Foto yang ada di mejanya..
"Masih Sama Bos"Jawab Bobby
Dia menghela Nafasnya... Kemudian menutup kedua matanya...
" kita akan bertemu dengannya"
Bobby yang mendengar itupun menoleh seketika..
"Benar kah bos..!!! " Ucapnya semangat..
"Ya Setelah apa yang ku janjikan Sudah selesai aku akan menemuinya."
Ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY || <Baby LiLi🐥>
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang Betapa Posesif nya Para KIM MANOBAN Kepada Seorang KIM LALISA MANOBAN Atau sering di Panggil Baby LiLi anak Terakhir Keluarga Kim Manoban permata KMC Atau KIM MANOBAN COMPANY. Tentang Seorang Malaikat yang berada di tengah 10 M...