Park Chaeyoung/Roseanne Park
Anak bungsu kaya raya, gadis futa yang tidak banyak orang yang tau kalau dia futa selain keluarga dan sahabatnya, biasa dipanggil Chae, Chaeng, Rose, Roje, Rosie, Chipmunk, Pasta, memiliki sifat baik, dingin tapi perhatian, tapi manja sama abangnya, ikut club basket bareng abangnya.
Kim Jennie Ruby Jane
Gadis bermata kucing yang ditakuti banyak orang kalo udh marah", galak, savage, cute, sering debat sama Chae, tapi ujung"nya kepincut juga sama si blonde itu.
Arseanno Park
Cowo kece kembarannya Chaeng nih, ganteng, suka bersikap manis sama Chae, sering dikira pacar Chae karna saking seringnya bertingkah manis pada sang adik, pahlawan garda depannya Chae, siapapun yang berani menyakiti Chae siap" tinggal nama.
(Tapi kalo nanti dia sendiri yang nyakitin adiknya gimana?:v)
Lalisa Manoban
Sahabatnya Chae, gadis berdarah thailand, selain Chae, Lisa juga punya kembaran lhoo, jail banget orangnya, random girl, kadang suka manja sama Chae, DDS alias diam-diam suka sama abangnya Chae.
Limario Manoban
Kembaran Lisa, cowok kece, tapi receh, random kyk adeknya, mantan gengster, tobat gegara pacarnya yang sekarang, suka ribut sama Lisa.
Kim Jisoo
Sahabat Chaeyoung dan lisa, gadis berbibir hati ini suka banget sama chikin sampe" suka dipanggil manusia chikin sama temannya, suka ketularan randomnya Lisa, 4D, pacarnya Lim nih boss
UDAH SEGITU DOANG KENALANNYA, CASTNYA PASTI BUKAN MEREKA AJA YA YANG DI ATAS TU CUMA PERAN UTAMA SAMA PENDAMPING AJA, PERAN PENDUKUNG KENALANNYA NYUSUL YAHH
SIAPAPUN YANG BACA WAJIB ABSEN DI KOMENTAR DAN KLIK TANDA BINTANG DI BAWAH YOO
👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU HUBBY
Teen FictionIntinya ini cerita tentang hubby dan wifey GXG #chaennie #Topse #Jenbottom #Hubby #Wifey