"SEAN?!"
Sean tersenyum melihat adik kembarannya yang terkejut melihatnya dia pun merentangkan kedua tangannya seakan menawarkan pelukan. "Miss me?"
"Tentu saja i miss you so much my twin"Chaeyoung langsung memeluk tubuh Sean dengan erat dan Sean pun langsung membalasnya dengan erat juga.
"ROSIE! KAMU PELUK SIAPA ITU HAH?!"
Mendengar teriakan itu sontak membuat kedua anak kembar keluarga Park itu melepas pelukannya dan melihat ke dalam terlihat Jennie yang menatap tajam dari arah lantai atas.
"Astaga pasti salah paham lagi nih"gumam Chaeyoung.
Sedangkan Sean hanya terkekeh "Calon istri lo cemburuan banget sih Chae"kata Sean sambil tertawa kecil.
"Udah mending ayo masuk sebelum itu kucing makin ngambek sama gw nanti"kata Chaeyoung.
"ROSIE DIA SI-" ucapan Jennie terhenti ketika melihat siapa yang tengah berdiri di hadapannya.
"Je-jennie noona?"kata Sean dengan ekspresi terkejut dan tak percaya.
Melihat Sean seakan kenal Jennie pun melirik kembarannya itu dengan raut wajah kebingungan. "Lo kenal sama Jennie eonnie?" Tanya Chaeyoung.
"Iya, dia-"ucapan Sean terhenti karna Jennie dengan cepat menyelanya.
"C-cuma sekedar kenal kok sayang, k-kita kenal saat aku kuliah di Australia dulu. I-iya kan Sean?"Jennie menatap Sean dengan raut wajah seakan memberi isyarat.
"I-iya kita kenal di Australia dulu"jawab Sean.
Chaeyoung hanya diam. Dia bingung dan juga mungkin tidak percaya dengan apa yang dikatakan Jennie. Dilihat dari cara Jennie bicara dengan gugup seperti itu membuat Chaeyoung jadi sulit untuk percaya.
"Tunggu, kok gw ga percaya ya sama omongan kalian"kata Chaeyoung melirik Sean dan Jennie bergantian. "Coba bilang jujur sama gw kenapa kalian bisa kenal? Gw butuh kejujuran di sini. Eonnie, aku tau kamu lagi bohong sama aku. Tolong jujur sama aku, aku cuma pengen tau gimana kalian bisa kenal udah itu doang"kata Chaeyoung.
"Apa kalian pernah punya hubungan di masa lalu? Sean, apa Jennie mantan lo?"tanya Chaeyoung tiba-tiba membuat Jennie dan Sean terkejut.
"Bukan Chae Jennie bukan mantan gw"kata Sean.
"JANGAN BOHONG!"
"Gw ga bohong Chae sumpah!" Sean beralih melirik Jennie "Noona, gw rasa sebagai calon suami lo Chaeyoung berhak tau soal ini. Jadi, izinin gw cerita soal semuanya. Biar ini ga jadi masalah rumah tangga kalian nanti"kata Sean.
Jennie yang tadinya hanya menunduk kini memberanikan diri untuk melihat kedua anak kembar di hadapannya. "Biar gw yang cerita" Jennie beralih menatap Chaeyoung yang masih berusaha menenangkan diri itu. Diraihnya kedua tangan Chaeyoung untuk dia pegang. Sebelum bicara Jennie mengatur nafas terlebih dahulu supaya tangisnya tidak pecah. "Rosie....okey, aku akan ceritain semuanya" Jennie menarik Chaeyoung untuk duduk di sofa.
"Kamu tau kan aku dulu pernah kuliah di Australia sebelum pindah kuliah disini? Dan aku juga pernah cerita ke kamu kalau aku punya mantan disana kan?"tanya Jennie.
"Iya kamu memang pernah cerita soal mantan kamu di aussie tapi kamu ga pernah kasi tau aku siapa namanya, aku yakin dia Sean kan?"ujar Chaeyoung masih dengan nada marahnya
"Bukan sayang, bukan Sean aku bakal kasi tau kamu nama dia siapa, tapi tolong jangan salah paham dulu ya"kata Jennie.
"Yaudah kasi tau siapa namanya?"tanya Chaeyoung.
"Namanya adalah Hanbin, Kim Hanbin"jelas Jennie.
"Mwo? Kim Hanbin? Yaa..bukannya dia sahabat lo?"Chaeyoung beralih menatap Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU HUBBY
Teen FictionIntinya ini cerita tentang hubby dan wifey GXG #chaennie #Topse #Jenbottom #Hubby #Wifey