Hari ini kampus libur dikarenakan tanggal merah. Di meja makan Chaeyoung sedang menikmati sarapannya bersama Jennie. Hanya ada keheningan diantara mereka. Entah karna sama-sama merasa canggung, gengsi atau memang keduanya tidak pandai memulai pembicaraan. Sampai akhirnya pergerakan Chaeyoung yang menurutnya aneh karna sedari tadi Chaeyoung memegang bahu dan lehernya membuat Jennie berinisiatif bertanya.
"Lo kenapa Rosei?"tanya Jennie apa adanya.
"Eoh...emm gapapa cuman leher sama bahu gw pegel aja"sahut Chaeyoung.
Jennie menghela nafas sepertinya dia tau penyebabnya. "Pasti gara-gara lo salah posisi tidur di sofa. Nanti habis sarapan gw pijitin deh"ujar Jennie. Dia merasa bersalah.
"Eh, ga usah eonnie. Lagian ini cuma pegel biasa kok, nanti juga hilang sendiri"tolak Chaeyoung.
"Lo ga mau gw pijitin?"Jennie menunjukan wajah cemberutnya secara tiba-tiba membuat Chaeyoung tersentak.
"Atau kalo nggak nanti malem gw deh yang tidur di sofa"lanjut Jennie.
"Kirain bakal diajak tidur seranjang"batin Chaeyoung.
"Eonnie. Kita kan disuruh tinggal serumah juga untuk tidur seranjang. Emang kenapa sih, lo gamau tidur bareng gw? Kalau emang nggak mau harusnya lo tolak aja ide tinggal serumah ini dari awal"kata Chaeyoung akhirnya mengeluarkan unek-uneknya membuat Jennie terdiam.
"Bukan gw ga mau tidur sama lo Rosie tapi-"ucap Jennie menggantung
"Tapi apa eon?"tanya Chaeyoung
"Tapi....tapi gw...malu"jawab Jennie sambil menunduk malu. Bahkan sekarang pipinya sudah bersemu merah. Dan Chaeyoung melihat itu.
"Jadi...lo mau tidur sama gw? (Jennie ngangguk) ngapain malu? Ini juga buat kita supaya pas udah nikah nanti nggak terlalu canggung. Anggap aja ini sebagai latihan jadi suami istri buat kita dimana gw menafkahi lo dan oennie melayani gw"jelas Chaeyoung.
"Melayani lo?! Maksudnya apa?! Lo mau lecehin gw kayak si bangkai itu?!"gertak Jennie melotot.
"Heh! Bukan itu maksud gw oennie! Astagaa! Ni otak lo jadi miring gini apa gara-gara hampir dijebol di gudang kampus waktu itu?! Kalo iya, parah sih"ujar Chaeyoung
"Heh! Enak aja. Otak gw masih bener ya"Jennie
"Ya lagian lo sih, maksud gw itu melayani dalam bentuk masakin gw tiap hari, siapin perlengkapan kampus gw. Begitu, lo nya malah mikirnya kemana-mana!"kata Chaeyoung dengan nada agak keras.
"Ya kan gw cuma menduga-duga, lo kenapa jadi galak gitu sih?"ucap Jennie dengan mulut manyun sambil menunduk, sudah seperti bocah yang dimarahin emaknya.
"Yaudah maaf eon. Dengerin gw...kita bentar lagi nikah eonnie jadi gapapa kalau kita tidur seranjang, asalkan jangan kelewatan batas aja"jelas Chaeyoung
"Biar nggak kayak yang di drakor-drakor eon"lanjutnya terkekeh
"Emang kenapa kalo di drakor?"tanya Jennie polos
"Eonnie ga peenah nonton drakor ya? Yang ada scene nikah trus besoknya pas baru bangun si cewek kaget ada suaminya di samping. Dia lupa kalo udah nikah. Eonnie tau apa yang cewek itu lakuin? Dia nendang si cowok dong sampai terpental ke bawah kasur. Nah gw ga mau ya scene drakor yang gw tonton kejadian sama gw"ujar Chaeyoung tertawa kecil.
"Ih nggak bakal, gw ga seganas itu kali"sarkas Jennie
"Sekarang sih bilang gitu tapi namanya orang kaget bisa reflek lakuin apa aja"Chaeyoung.
"Ya juga sih.....yaudah nanti malem kita tidur seranjang"kata Jennie membuat Chaeyoung mengulas senyumnya
"Bener ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU HUBBY
Teen FictionIntinya ini cerita tentang hubby dan wifey GXG #chaennie #Topse #Jenbottom #Hubby #Wifey