7

430 53 7
                                    

Waktu cepat berlalu kini sudah 1 minggu dimana hari ini adalah hari pertunangan Chaeyoung dan Jennie juga Jisoo dan Limario. Acara tunangan mereka tidak diadakan di rumah melainkan di sebuah villa mewah milik keluarga Park dan acaranya diadakan setara outdoor. Tamu undangannya tidak banyak hanya rekan kerja masing-masing orang tua dan juga sahabat mereka.

 Tamu undangannya tidak banyak hanya rekan kerja masing-masing orang tua dan juga sahabat mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah dekorasi acara tunangan mereka yang dirancang sesuai keinginan kedua pasangan itu. Diadakan di halaman belakang Villa.

Acara dimulai dengan pasangan Jisoo dan Limario terlebih dahulu. Di acara ini terlihat Jisoo menggunakan gaun berwarna kreem dan Lim juga mengenakan stelan Jass yang senada dengan gaun yang dikenakan oleh Jisoo. Setelah mereka selesai dilanjutkan oleh pasangan Chaennie yang juga mengenakan stelan senada dimana terlihat Chaeyoung sudah berdiri di altar lamaran dengan stelan Jas wanita berwarna abu-abu dan Jennie berjalan menyusul Chaeyoung dengan stelan gaun mini berwarna putih abu.

Skip

Setelah mereka tukar cincin, kedua pasangan itu meminta restu kepada orang tua mereka. Kemudian menghampiri beberapa tamu undangan untuk menyapa.

"Weis sahabat gw udah tunangan aja nih"ujar Seulgi

"Selamat ya Jisoo, Lim, Chae dan Jennie"Irene.

"Thank you eonnie"Jenchuchaeng

"Thanks nuna"Limario

"Eh Lisa abang lo udah mau nikah, lo kapan?"tanya Joy

"Belum saatnya, lagian gw belum mau nikah"jawab Lisa

"Belum mau nikah atau masih nunggu Sean?"celetuk Limario.

"Apaan sih lo"kesal Lisa

"Ciee Lisa setia banget sih masih aja nunggu si Sean"Wendy

"Kok gw kayak ga asing ya sama yang namanya Sean?"batin salah satu dari mereka

"Lis gw saranin ya mending lo cari yang lain deh, dari pada lo nunggu Sean mulu. Dia mah ga tau kapan mau nyari pasangan, asal lo tau dia itu betah banget ngejomblo"jelas Chaeyoung

"Udah stop, kalian ngapain sih bahas soal gw? Yg tunangan siapa yg digoda siapa"ujar Lisa kesal. Yang lain hanya tertawa.

"Chae, Jennie, Jisoo nuna dan Lim...selamat yaa. Sorry banget nih gw ga bisa lama" gw harus pulang adik gw sendiri di rumah"ujar Jungkook.

"Lah kenapa ga ajak aja adik lo? Kan bisa sekalian senang" disini"ujar Chaeyoung

"Udah gw ajakin tadi, dianya ga mau. Karna gw ga mau maksa yaudah gw tinggal dia di rumah sendiri"Jungkook.

"Orang tua lo ga di rumah emang kook?"Eun woo

"Kan lo tau mereka lagi di New York"Jungkook

"Owh ya lupa gw"Eun Woo

"Yaudah Chae gw harus pulang, sekali lahi selamat ya buat kalian"Jungkook

"Iya kook thanks ya udah nyempetin dateng"Chaeyoung.

I LOVE YOU HUBBYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang