"Rosie!"
Chaeyoung menghentikan langkahnya lalu berbalik ke belakang. Terlihat Jennie berlari kecil ke arahnya dengan raut wajah hawatir dan air mata. Setelah Jennie berada di dekatnya Chaeyoung tersenyum.
"Hei kok nangis?"tanya Chaeyoung sambil menghapus air mata Jennie.
"Kamu nanya kenapa aku nangis?! Kamu udah bikin aku takut tau ga hiks! Kenapa sih kamu itu keras kepala banget hah? Hiks kepala kamu luka kenapa malah dipaksain? Nanti kalau infeksi gimana?!"ujar Jennie marah.
"Yaudah iya maaf ya, aku lakuin ini juga demi kampus kita biar menang"ujar Chaeyoung.
"Kamu lebih mementingkan kemenangan daripada keselamatan kamu? Jangan bilang kamu kayak gitu tadi cuma karna pengen nunjukin kalo kamu lebih hebat dari Kai? Iya hah?!"tanya Jennie menggebu.
"Bukan gitu sayang, aku cuma-akkhh"kata-kata Chaeyoung terpotong berganti dengan rintihan.
Melihat Chaeyoung kesakitan membuat Jennie makin hawatir dan merasa bersalah karna sudah memarahi Chaeyoung.
"Sayang kenapa?!.....mana yang sakit?!" Tanya Jennie.
"Kepala aku akhh sakit banget pusing"helas Chaeyoung lemes. Wajahnya juga semakin pucat
"Kita ke UKS ya aku anterin"
"Chae!"Jisoo datang bersama teman-teman yang lainnya.
"Lo gimana sih Jen? Lo ga liat muka Chae udah pucet gitu kenapa masih disini?! Bawa ke UKS cepat! Gimana sih katanya pacar tapi ga perhatiin pacarnya! Tadi juga gw denger lo malah marahin dia, pacarnya lagi kesakitan malah dumarahin!"ujar Suzy langsung memapah Chaeyoung untuk dibawa menuju UKS.
"Eonnie lepasin, aku bisa sendiri kok. Lagian udah ada Jennie eonnie yang bisa bantu aku"Chaeyoung melepas rangkulan Suzy dan beralih meminta Jennie membantunya. Kemudian Jennie membawa Chaeyoung ke UKS sementara Suzy malah ditahan oleh teman-teman Chaeyoung di luar.
"Apaan sih lo semua? Minggir ga, gw mau liat Chae"ujar Suzy.
"Ngapain mau liat Chae? Lo ga liat, di dalem udah ada Jennie jadi lo ga perlu repot-repot ngurusin Chaeyoung"jelas Seulgi.
"Tau lo, lagian lo tu harus sadar diri, Rose udah punya Jennie. Masih aja lo mepet-mepet"ujar Seohyun
"Dengerin gw baik-baik ya eonnie, dari pada lo sibuk pengen ngerebut Chaeyoung dari Jennie eonnie, mending lo cari yg udah pasti aja"ujar Lisa.
"Bener kata adik gw, kayak Sejong hyung tuh, dia kan suka sama lo nuna, jadi mending lo sama Sejong hyung aja"kata Limario.
"Nah iya, mending lo sama Sejong oppa aja eon, dari pada lo capek-capek berusaha dapetin Chaeyoung yang ga pasti. Chaeyoung juga udah punya Jennie, jadi sebagai saran aja nih dari pada lo ntar sakit hati mending sama Sejong oppa aja"ujar Jisoo.
"Kenapa jadi Sejong sih? Tau ah, mending gw ke toilet"Suzy pergi.
"Lah, dinasehatin bukannya terima kasih malah pergi"kata Yerim.
Setelah kepergian Suzy yang entah kemana, mereka pun memutuskan untuk pergi ke kelas masing-masing. Sementara itu di UKS....
Jennie dengan telaten mengobati luka di dahi Chaeyoung. Selama lukanya diobati Chaeyoung terus saja mengerutkan dahinya sesekali meringis. Sementara itu Jennie malah menangis sedari tadi. Yang luka siapa yang nangis siapa.
"Eonnie kenapa menangis?"tanya Chaeyoung.
"Hiks aku ga suka liat kamu kayak gitu tadi. Hiks kamu bikin aku takut tau gak hiks"isak Jennie.
Melihat Jennie malah semakin menangis Chaeyoung mengusap air mata Jennie.
"Maafin aku ya, tapi aku ngelakuin ini selain karna harga diri aku, ini juga demi kemenangan kampus kita"ujar Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU HUBBY
Teen FictionIntinya ini cerita tentang hubby dan wifey GXG #chaennie #Topse #Jenbottom #Hubby #Wifey