Frolog

123 10 4
                                    

Disebuah Mension terdapat seorang gadis yang turun dari tangga mengenakan baju kantor nya dengan terburu-buru.

"Callie sarapan dulu" ucap wanita paruh baya yang tak lain adalah ibunya nata.

"Maaf mom aku akan telat meeting pagi ini,aku akan sarapan disana" jawab callie.

"Baiklah, tapi kamu harus ikut acara makan malam bersama teman mom malam ini" ucap nata yang di angguki callie.

Gadis itu mencium tangan ibunya dan berpamitan.

Callie berjalan keluar dari rumah menaiki motor sport nya dan keluar dari gerbang dirumahnya. Gadis itu melajukan kecepatan motornya di atas rata-rata karna melihat jam di pergelangan tangan nya.

Hingga akhirnya ia sampai dan beruntung ia tidak terlambat.setelah callie mitting ia menyelesaikan berkas-berkas nya yang menumpuk di meja kerjanya di bantu asisten yang telah menjadi sahabatnya nian.

"Ini udah mau jam sembilan Lo harus pergi ibu Lo udah ngirim pesan ke gue" ucap nian.

"Bentar" jawab callie sibuk mengurusi berkasnya.

"Udah Lo pergi aja berkas ini nanti aja, Lo harus pergi keburu gue di amuk Tante nata" ucap nian menarik lengan callie dan keluar dari pintu.

Callie hanya pasrah pada sahabatnya ini ia pun pergi.

....

Sampai di sebuah restoran mewah seorang gadis mencari keberadaan ibunya yang akhirnya mereka bertemu dan ibunya menggiring gadis itu hingga duduk di hadapan laki-laki yang tidak ia kenali.

"Callie perkenalkan ini Tante Reva temen mommy dan ini om rahardian suami Tante Reva, lalu ini asher anak dari temen mommy " ucap nata Ter senyum.

Callie mencium tangan sepasang kekasih itu dengan wajah datar nya dan terakhir kepada asher yang terus menatap nya penuh arti.

Tapi sebaliknya pada callie yang menatap laki-laki itu dengan tajam.

"Mom"

" apa cal"

"Apa maksud mommy mengajak ku kesini" ucap callie yang tidak biasa di ajak oleh ibunya kemana pun.

"Kita ngobrol dulu aja, nanti juga kamu akan tahu" ucap nata.

"Aku tidak suka berbasa-basi mom" ucap callie yah menurut nya terlalu banyak berbasa-basi itu tidak lah terlalu penting.

"To the point mom"

" baiklah,.Mommy akan menjodohkan mu dengan nya" ucap nata yang didengar oleh ketiga orang dihadapan nya.

"Hm"

" kamu setuju? " tanya nata.

" ya" balas callie.

" asher kamu pasti telah mendengar nya, jadi apa kamu setuju? " ucap reva.

" iya bunda" ucap asher dengan senyum nya.

"Akhirnya kita jadi besan nat" ucap reva bahagia.

Kedua wanita saling memeluk dengan harunya mereka senang mendengar anak nya menyetujui perjodohan mereka padahal di lubuk hati seorang gadis ia tak menginginkan perjodohan ini.

Tiga minggu kemudian...

" Saya Terima nikah dan kawinnya callie natiel leovandra binti almarhum Leo levandra dengan emas seberat dua ratus gram dan tiga pulau pribadi dan seperangkat alat sholat di bayar tunai! " dengan satu tarikan nafas pemuda telah menjadi suami callie hari itu. Asher mencium kening gadis di hadapan nya dan callie mencium tangan Asher.

Callie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang