Bab 4

23 8 2
                                    

Hari ini callie sedang menikmati sarapan pagi dengan keheningan, hanya suara garpu dan sendok yang bersuara bersama seorang gadis yang baru- baru ini menempati mension nya.

"Baby aku pulang! " teriak seorang pria membuka pintu yang tak lain adalah asher.

Pria itu kini berjalan ke arah ruang makan dengan memper cepat jalan nya ingin memeluk gadis yang ia rindukan.

"Jaga sikap" ucap callie tiba-tiba bicara saat asher sudah berada di ruang makan.

Asher yang paham merapikan dasinya dengan lalu tersenyum kecil lalu berjalan ke arah callie lantas mencium pipi callie sebentar.

"Mandi sana" ucap callie.

"Baiklah" ucap Asher lalu pergi dari ruang makan tersebut.

Sementara sera tak henti-hentinya menatap pria yang berada di hadapan nya, tanpa berkedip hingga terus melihat pria itu pergi dari ruang makan.

"Apa yang kau lihat" tatap callie dingin membuyarkan kesadaran sera.

"Tidak, aku hanya sedang melamun" ucap berbohong, dan callie hanya ber oh saja mereka melanjutkan sarapan nya.

" Lie? Hm? " batin seseorang.

Seorang pria yang sudah siap mengganti pakaian nya setelah dirinya mandi ia mengeringkan rambutnya tapi ia teringat seseorang dipikiran nya.

Gadisku❤

Baby

Sudah selesai makan?

Apa kamu bisa membantuku?

Hm

"Kenapa? " tanya callie membuka pintu kamar.

"Bantu aku mengeringkan rambut ku, tangan ku sakit karna tumpukan kertas itu" adu asher dengan sudut bibir yang diturunkan kebawah.

Callie tanpa pikir panjang mengambil pengering rambut dan duduk di atas kasur.

"Sini" ucap callie singkat dan di angguki asher, laki-laki itu duduk dengan membelakangi callie.

"Lain kali selesaikan tugasmu itu jangan membiarkan menumpuk begitu saja" ujar callie sambil mengeringkan rambut asher.

"Tapi aku ingin banyak meluangkan waktu untuk mu" jawab asher.

"Jangan lalai seperti ini, saya tidak suka orang yang lalai dalam pekerjaan nya apa lagi hanya karna hal seperti itu" ucap callie.

"Iya baby" jawab asher.

"Lihat matamu itu sama seperti panda dan bentuk tubuhmu yang sedikit kurus. Apa kamu tidak makan asher? " tanya callie, gadis itu terus bicara hingga asher memeluknya dan menggeleng.

Entah kenapa hati callie terus khawatir dengan asher,sejak mereka berdekatan callie selalu ingin mengetahui pria yang tengah memeluknya saat ini.

"Asher, kamu makan sekarang yah"mendengar hal itu Asher mengangguk melepaskan pelukan nya.

" tapi disini" jawab Asher karna ia tidak ingin diganggu saat bersama istri nya itu.

"Hm,saya ambil makanan nya dulu tunggu disini" ucap callie saat ingin melangkah pergi Asher menarik baju nya.

"Ikut" ucap Asher.

Callie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang