Di malam hari. Terlihat dirimu sedang berdandan sambil tersenyum senyum sendiri.
"Aku nggak sabar bertemu dengan mereka!!". Ucap mu dengan menambahkan sedikit lipstik berwarna pink di bibir mu.
Drees yang kamu kenakan.
Sebelum dirimu pergi ke sebuah tempat, kamu menelfon suami mu terlebih dahulu. Tapi sayang nya panggilan dari mu tidak di angkat oleh DG dan terpaksa kamu pergi tanpa sepengetahuan dari nya.
Setiba nya di sebuah bar milik teman mu, kamu berjalan masuk ke dalam dan menuju ruangan VIP dan masuk ke ruangan tersebut. Terlihat banyak sekali teman teman masa SMA mu dulu.
"Lihat datang juga sih y/n". Ucap teman mu yang bernama Vin.
"Datang dong, masa aku nggak datang di pertemuan 1 tahun sekali". Ujar mu dan duduk di samping Mira , pemilik bar.
"Ngomong ngomong hubungan mu sama DG bagaimana?".
"Baik kok, nggak ada masalah apapun".
"Kira kira DG tau kalo kamu datang ke sini?".
"Tadi sih aku mau minta izin ke dia tapi dia nya tidak mengangkat telfon ku, makanya aku pergi tanpa se izin dari nya.
Lagi pula dia tidak akan marah kok, santai saja". Santai mu lalu meneguk bir yang di tawarkan oleh Mira."Ada ada saja kau ini".
Teman mu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tertawa singkat.
Di posisi lain.
DG yang sedang dalam perjalanan pulang melihat notifikasi panggilan dari mu. Dia mengambil handphone nya dan menelfon mu balik tapi tidak di angkat.
"Apa dia sudah tidur?". Gumam DG lalu meletakkan handphone nya dan melanjutkan perjalanan nya.
Setiba nya di rumah, DG masuk dan pergi menuju kamar yang tak di dapati dirimu.
"Sayang?". Panggil nya mengecek ke kamar mandi tapi tidak ada. Kemudian, dia mengecek di seluruh ruangan tapi tidak ada juga.
Pada akhirnya dia menelfon mu tapi tak di angkat juga.
"Ck, kemana pergi nya wanita itu". Decih DG kesal dan duduk di tepi kasur.
*****
Beberapa jam kemudian, malam sudah larut dan jam sudah menunjukkan pukul 00;56.
Kamu yang masih berada di dalam bar dan sedang asik mengobrol , secara tiba tiba kamu teringat oleh DG.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH, GIRL [ All looksim boy X Reader ]
Random⚠️ cerita ini hanyalah Imajinasi seorang author dan tidak bermaksud menjelekkan nama baik seseorang ⚠️