Di malam hari, kamu dan kekasih mu pergi ke pasar malam, sebenarnya Gimyung tidak ingin pergi tapi karena kamu memaksanya jadi mau tak mau dia harus ikut.
Stly mu.
Setiba nya di pasar malam.
Gimyung turun dari mobil di ikuti oleh mu. Lalu, dia mengandeng tangan mu."Aku tidak mau Sayang ku ini hilang". Ucap nya membuat mu menahan tawa.
"Aku nggak akan hilang kok Gim...ayo kita main pancing pancingan ".
"Ayo".
Gimyung dan kamu pun pergi ke salah satu tempat permainan. Di sana, Gimyung memesan 1 pancingan mainan dan memberikan nya kepada mu lalu kamu pun memainkan pancingan itu. ( Lupa nama mainnya ).
"Gimm aku dapat satuu". Girang mu.
"Hebat". Ucap Gimyung memberikan jempol kepada mu.
"Gimyung coba kamu pancing".
"Kamu saja yang main, aku tidak".
"Ohww ok".
Kamu pun bermain-main sampai kamu merasa bosan dan mengajaknya pergi mencoba permainan yang lain.Di suatu tempat, kamu melihat sebuah permainan di mana hanya bisa di mainkan oleh pria dan jika menenangkan permainan tersebut sang pria bisa memilih hadiah sesuka hati untuk sang kekasih.
"Gim--".
"Mau?".
Kamu mengangguk
"Baiklah, kamu duduk di sana dulu".
"Ok".
Kamu pun pergi duduk di bangku panjang dekat pohon sedang kan Gimyung dia pergi bermain.
Gimyung memainkan permainan itu dengan mudahnya, arah tembakkan tepat sasaran dengan sempurna membuat sang pemilik terheran heran."Hebat!!!". Puji sang perempuan yang ada di samping nya.
"Terima kasih nona". Ucap Gimyung melihat sekilas perempuan itu dan menembak sekali dan permainan selesai.
"Wahhh.....".
"Aku pergi dulu".
Gimyung mengambil sebuah boneka beruang dan hendak pergi tapi di tahan oleh sang perempuan.
"Mainkan satu ronde saja". Ujar nya.
Kamu yang duduk tak jauh dari sana melihat perempuan itu yang sedang menggoda Gimyung.
"Maaf, tidak bisa".
"Oh ayolah". Perempuan tersebut memegang tangan Gimyung sehingga.
Plak
Kamu datang dan memukul tangan perempuan tersebut.
"Hehh jangan sentuh pacar orang dong". Kesal mu.
"Cuman pacar kok, bentar lagi putus". Ucap perempuan itu tanpa berpikir panjang.
"Kamu!!".
Kamu marah dan ingin menjambak rambut nya tapi di tahan oleh Gimyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH, GIRL [ All looksim boy X Reader ]
Diversos⚠️ cerita ini hanyalah Imajinasi seorang author dan tidak bermaksud menjelekkan nama baik seseorang ⚠️