🐟🐟🐟🐟🐟
_
_
_
_
_Pagi ini ada lima 'manusia?' yang akan berkunjung ke rumah org tua mereka, ia berniat menjemput sang adik bungsu , untuk ikut tinggal bersama mereka.
Ya..itu pun melalui beberapa proses, tentu sang ayah tak mengizinkan sang bungsu ikut dengan mudah begitu saja,
Mengingat mereka ber lima tengah menjalani sebuah hukuman!Ya...sebuah hukuman! Lima saudari itu di asingkan di sebuah 'lingkungan' yang bukan tempat mereka!
Dan ya hukuman itu bertujuan supaya rasa sayang antar saudari berkembang..
Mereka berlima dulu sempat bertengkar hebat, dan sebagai kepala keluarga tentu sang ayah tak mau , keluarga nya berpecah belah.
Dan berakhir mereka berlima di kumpulkan dan di beri hukuman tersebut.
Dan berhubung si bontot keluarga ini terus merengek kepada sang ayah , karena ia ingin tinggal bersama mereka, akhir nya dengan lapang dada sang ayah mengizinkannya,
Tak lupa beberapa wejengan tentu di terima oleh kelima Kaka Kaka nya.
"Kity...harus nurut sama Kaka dan Cici ketika disana ya.."
suara berat bernada lembut itu , telah berulang ulang mengucap kan kalimat kalimat yg sama,
Membuat sang pendengar menghela nafas, sebenarnya ia tau itu hanyalah kehawatiran biasa bagi seorang ayah untuk putri kecil nya.
Namun jika terus berulang , itu membuat dirinya cukup muak, tapi Kity masih cukup waras untuk tidak membantah ucapan sang ayah
"Dedek juga jangan lupa makan ya sayang..." Lagi ?!
Suara kali ini lembut , namun tetap menyuarakan kalimat kalimat yg sama..!
"Iya ayah, iya bunda.." jawab Kity sekenanya
"Yakin mau tinggal disana sama kaka² dan Cici² mu?"
"Astaga_ iya bunda ..., Kity kangen main bareng mereka...!"
Sebelum sang ayah kembali berucap, Kity bergegas menyambar..
"Iya...! Nurut sama Kaka Kaka dan Cici Cici!!"
Lagi Kity menyambar bunda nya yg akan berucap
"Iya Kity janji makan teratur bunda~"
Kedua org yg cukup dewasa itu terkekeh, melihat tingkah putri nya, mereka sadar, jika sang putri muak dengan kalimat yg mereka ulang ulang...
tak lama dari situ, sebuah mobil Alphard masuk ke halaman rumah mereka , kemudian nampak lah 5 saudari dengan auranya masing masing..
Chika yang anggun, Gracia yang santai, Anin dengan gaya mahal nya, fiony bersama buku dan kacamatanya, dan yg paling belakang aura dingin yang sangat mencolok, sang Kaka tertua di antara mereka , Shani.!
"Halo putri putri bunda...." Sapa bunda ketika lima bersaudari itu sampai tepat di hadapannya
Tak lupa kelimanya secara bergantian memeluk sang bunda nya..ayah? Mereka merasa takut untuk berinteraksi lebih dengan sang ayah, karena mereka cukup sadar..atas kesalahan mereka..
"Bagai mana keadaan kalian disana..?!" Suara berat dan tegas itu mengambil alih atensi selurus gadis itu
Saling berpandangan, seolah bertanya siapakah yang akan menjawab ...
Dan berikut nya, chika lah yang akan bicara..." Baik ayah..."
"Bagus..!"
"Dan jangan ulangi kesalahan yang sama..!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire??
Random|| penghiantan yang di lakukan di masa lalu membuahkan hasil, rasa rindu yang tak terbalaskan menyayat hati, hingga menghilangnya perasaan membuat sebuah dendam dan sumpah terucap. "Aku bersumpah akan membalasmu! Kelak penerus ku lah yang akan membu...