Bab 3

713 31 1
                                    

2 tahun kemudian

Sudah 2 tahun sejak Naruto pindah ke apartemennya sendiri. Dia masih berbicara dengan Ichirakus dan mengunjungi mereka hampir setiap hari serta jijinya karena dia suka memanggil hokage. Namun saat ini kita menemukan Naruto muda melarikan diri dari gerombolan yang marah. Dia tidak tahu mengapa ini terjadi. Yang dia lakukan hanyalah mengurus urusannya sendiri tetapi orang-orang masih mengejarnya dan memukulinya kapan pun mereka bisa karena dia terus berlari. Dia secepat shinobi genin tinggi dan usianya baru 6 tahun. Itu biasanya cukup untuk berlari lebih cepat dari gerombolan namun ini bukan hanya warga sipil, ada beberapa chunin dan jonin di antara kerumunan yang melemparkan kunai dan shuriken ke arahnya sementara warga sipil melempar botol dan batu padanya.

"TIDAK ADA KEMANA UNTUK BERLARI SEKARANG, KAMU SEDIKIT IBLIS"

" SAATNYA KAMU KEMBALI KARENA MEMBUNUH ORANG YANG KAMI CINTA DAN Kawan-Kawan KAMU "

"YA KAU BODOH FOX, WAKTUNYA UNTUK MATI"

"Bung tidak seharusnya berbicara tentang hal itu, kamu tahu hukumnya"

"Jadi bukannya kita akan dihukum, anbu yang seharusnya mengawasinya membencinya sehingga mereka akan membiarkan kita memasukkan pukulan kita dan membiarkannya kehabisan darah"

"Oh iya benar. Mari kita mulai hukuman pada rubah"

Naruto yang mendengar ini mulai berpikir mengapa mereka memanggilnya kyuubi dan mengatakan dia membunuh orang yang mereka cintai, dia tidak membunuh siapa pun, dia berusia 6 tahun demi kami. Selama pikirannya dia tidak melihat senjata, batu, dan botol dilemparkan ke arahnya namun yang mengejutkan semua orang yang melempar barang, dia mulai menghindarinya seolah-olah itu bukan apa-apa. Apa yang orang lihat adalah matanya berubah menjadi perak selama sepersekian detik sebelum kembali. di sana warna biru berpikir itu adalah kyuubi yang mendapatkan kekuatannya kembali. jonin dalam kelompok itu melemparkan lebih banyak ke arah Naruto yang berhenti menghindari mengambil kunai di bahunya dan melihat lebih banyak kunai datang ke arahnya. dia melihat mereka datang namun dia tidak bisa menghindari semuanya dan tertabrak dengan 3 kunai lagi, satu lagi ke dada dan 2 di perutnya, dia melihat seorang shinobi melemparkan satu kunai lagi tetapi memperhatikan dia melalui isyarat tangan.

Seni Ninja: Klon Bayangan Kunai

Satu kunai berubah menjadi 12 dan mereka mendatanginya namun mereka melambat dan dia menyingkir. Apa yang dilihat semua orang di gerombolan itu mengejutkan mereka, matanya menjadi merah dengan satu tomoe di mata kanannya dan dua di mata kirinya. Saat itulah segalanya menjadi lebih buruk.

"Apakah kamu melihat matanya?"

"Apakah dia seorang uchiha"

"Tidak, itu tipuan, iblis itu pasti membunuh seorang uchiha dan mencuri matanya, ayo kita bunuh dia."

Mereka melanjutkan untuk meninju dan menusuk Naruto dengan kunai yang mereka temukan namun mereka semua terhenti dan sejumlah besar KI dan suara kicau burung mereka berbalik dan melihat hokage dengan anjing kapten anbu di sebelahnya adalah gagak dan musang keduanya. dengan sharingan diaktifkan.

"ANBU" Hiruzen berteriak

"Hai hokage-sama" sapa mereka bersamaan

"Bunuh mereka" hal berikutnya yang mereka tahu adalah pembantaian total terhadap warga sipil dan ninja.

Setelah pembantaian selesai Hiruzen melihat ke arah Dog dan bertanya padanya

"Anjing yang seharusnya menjaga Naruto malam ini" dia bertanya

"Itu adalah hokage-sama babi hutan dan tikus."

"Saya ingin mereka ditemukan dan dikirim ke departemen T&I untuk mengambil semuanya lalu membunuh mereka."

Naruto : The Instictive ShinobiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang