Bab 7

526 36 2
                                    

1 tahun kemudian

Sudah setahun penuh sejak Naruto bertemu Anko dan sialnya selama setahun terakhir ini dia pulang dengan membawa luka memar yang bahkan kyuubi sempat kesulitan untuk menyembuhkannya untuk beberapa saat hingga terbiasa menyembuhkannya dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Anko melatihnya dalam menghindar, meracuni, dan beberapa ninjutsu air di luar jutsu yang diciptakan ibunya yang dia ajarkan kepadanya, jutsu naga air, tembok air, penjara air, dan klon air.Namun, nongkrong mereka juga membuat Anko diusir dari toko dango. Hasilnya adalah sebuah lelucon yang dilakukan oleh Anko dan Naruto dengan sangat buruk sehingga toko tersebut masih belum buka kembali. Jadi sekarang dia biasanya makan di toko bbq Akimichi atau toko ramen milik Ichiraku yang sekarang menjual dango dan sake. Tentu saja dewan sipil mencoba menyalahkan Naruto dan Anko atas lelucon tersebut namun seperti terakhir kali hal itu mengakibatkan Naruto lolos tanpa hukuman bersama dengan Anko yang tertawa terang-terangan ketika Naruto terang-terangan menghina Danzo dan Koharu di depan wajah mereka. Namun sekarang kita menemukan anak berusia 8 tahun duduk di tempat latihan mengerjakan sifat chakra anginnya dengan membelah batu menjadi dua tetapi hanya bisa mendapatkannya setengahnya. Dia akan menggunakan klon bayangan tetapi dia bangkit untuk menggunakannya kecuali untuk latihan jutsu dan bukan chakra. kontrol atau manipulasi alam. Shisui mengajarinya 4 jutsu angin dari gulungan yang dia kumpulkan. Dia mengajarinyaGaya angin: Telapak angin kencang, Gaya angin: bilah vakum, Gaya angin: peluru angin, dan Gaya angin: Sonic boomini adalah jutsu angin favorit Naruto karena kamu bertepuk tangan dan itu menciptakan terowongan angin sementara bilah angin berbentuk bulan sabit bergerak di dalam terowongan dan memotong lawan. Ini merupakan tahun yang menarik sekaligus sibuk bagi Naruto, perawat terakhir yang membantu melahirkan. Naruto mengungkapkan siapa ibunya kepada publik sambil berpikir bahwa hokage tidak akan melakukan apa pun padanya karena dia sudah tua dan terlalu baik. Apa yang terjadi padanya adalah dia disiksa oleh Anko yang berhasil menyiksanya selama 48 jam tanpa henti sambil menjaga dia tetap hidup sebelum dia akhirnya membunuhnya ketika tersiar kabar bahwa dia adalah putra Kiyomi Uchiha, desa memperlakukannya lebih buruk lagi karena mengetahui dia adalah uchiha yang paling dibenci sejak Madara Uchiha semua karena dia tidak menginginkan pernikahan tanpa cinta. Klan uchiha mulai bertindak seolah-olah mereka peduli tetapi Naruto tahu sebaliknya mereka hanya ingin Sharingan tetap berada di klan uchiha namun mereka juga ingin kyuubi di bawah kendali mereka tetapi mereka dihentikan oleh hukum yang menyatakan Naruto tidak akan pernah bisa diadopsi atau diambil alih oleh klan uchiha. siapa saja. Dia juga bertemu Sasuke yang mencoba meremehkannya setiap ada kesempatan tetapi setiap kali Naruto menatapnya dengan wajah kosong dan berjalan pergi. Dia juga bertemu Kurenai yang dia kenali dari panti asuhan dan dia menjadi berteman dengannya hanya karena dia mengatakan kepadanya bahwa dia belajar membaca dari buku Icha Icha dan Kurenai membenci buku-buku itu. Dia juga bertemu Yugao dan Hana. Dia tidak keberatan dengan Yugao karena dia tahu dia adalah Anbu bertopeng kucing yang sama yang biasa mengawasinya. Sekarang Hana adalah cerita yang berbeda karena dia mencoba menggodanya tanpa mengetahui bahwa dia sudah berbicara setelah dia selesai menggodanya, dia mengatakan kepadanya jika dia beberapa tahun lebih tua dia akan memasukkan bola muntah ke dalam mulutnya, memborgol tangannya dan menidurinya. doggystyle sambil menjambak rambutnya dan menampar pantatnya dan menghancurkan isi perutnya sampai dia tidak bisa merasakan kakinya lagi seperti wanita jalang kecil yang kotor kepanasan itu akibatnya Hanna dimasukkan ke rumah sakit karena mimisan parah yang menyebabkan kehilangan darah setelahnya. bahwa dia tidak pernah menggodanya lagi. Dia bilang dia bersedia membiarkan dia melakukan itu tapi dia bilang dia menyelamatkan dirinya demi cinta dalam hidupnya tapi tidak mau mengatakan siapa yang hanya Anko yang tahu siapa yang dia bicarakan. Setelah menyingkirkan pikiran itu, Naruto bangkit dan berjalan pulang karena dia akan memulai akademi besok dan Anko berkata dia akan mengantarnya.

Keesokan paginya naruto bangun dan bersiap-siap untuk hari pertamanya di akademi Naruto tahu dia jauh di atas standar akademi dia diajar banyak oleh anko dan shisui shisui dan anko berkata tanpa sharingannya secara keseluruhan dia bisa mengambil chunin paling tinggi dan dengan Sharingan dia mampu menghadapi lawan jonin pertengahan. Ninjutsu-nya mereka menempatkannya pada level jonin rendah, genjutsunya tidak ada tanpa sharingan namun karena beberapa pelatihan dengan Kurenai dia dapat keluar dari genjutsu peringkat A sekarang. Taijutsunya adalah level chunin tinggi dan fuinjutsunya dia adalah master segel level 9 dan saat ini sedang mengerjakan level 10 tetapi dia belajar dengan sangat lambat karena level ini juga akan mencakup juinjutsu dan cara membuat segel dengan chakra Anda sendiri dan menandai orang dengan segel hanya dengan menyentuhnya. Dia bertanya-tanya bagaimana Jiraiya bisa menjadi ahli segel jika dia tidak bisa melakukan semua ini. Dia disela oleh bom asap yang masuk melalui jendelanya yang meledak dan menunjukkan spanduk menempel di langit-langitnya dengan tulisan "Anko Mitarashi yang seksi dan lajang telah tiba" dengan chibi anko di sudut memegang tanda perdamaian. Dia hanya bisa menggelengkan kepalanya karena hal ini tetapi dia tahu dia tidak akan menukar Anko dengan apa pun di dunia ini.

Naruto : The Instictive ShinobiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang