Bab 10

610 31 1
                                    

Sudah empat bulan sejak Naruto berpindah tim dan dia senang. Kerja tim mereka sangat baik sehingga terkadang mereka tidak perlu berkomunikasi satu sama lain. Latihannya agak sulit karena sekuat apa dia sudah bisa melawan Kurenai tapi itu karena dia terlalu fokus pada genjutsu dan bukan taijutsu atau ninjutsunya. Keterampilan taijutsunya adalah pertengahan chunin dan ninjitsu di luar jutsu Shunshin, substitusi, klon jutsu, dan henge.dia tidak mengetahuinya, jadi dalam empat bulan terakhir dia berlatih taijutsu dan ninjutsu. Semuanya sekarang memakai segel perlawanan untuk membantu kecepatan. Hinata dan Shino secepat chunin tinggi tanpa segel diaktifkan, kecepatan Kurenai mencapai level Anko yang merupakan anbu rendah dan Naruto berada pada level Sannin rendah dengan kecepatan tanpa segel perlawanannya diaktifkan tetapi dengan mereka dia secepat lee tanpa bebannya. .

Shino yang bijak dalam taijutsu memiliki chunin yang rendah. Dia memutuskan untuk menggunakan wing-chun untuk menyerang dengan cepat dan pertahanan yang berat. Hinata harus memperbaiki gaya jukkennya. Itu terlalu kaku untuknya. Ternyata gaya tersebut dimaksudkan untuk gerakan kaku seperti bongkahan batu. Hinata sebagai pengguna air membutuhkan sesuatu yang mengalir dengan lancar agar bisa menyerang dan bertahan di saat yang bersamaan. Ternyata ibunya memiliki masalah yang sama dan meninggalkan gaya taijutsunya untuk dipelajari Hinata dan dia alami dalam hal itu tetapi selain rekan satu timnya tidak ada yang tahu bahwa dia mengetahuinya. Kurenai membutuhkan gaya taijutsu yang dibangun untuk kecepatan dan fleksibilitas sehingga dia menggabungkan gaya ofensif gaya burung kolibri yang dipopulerkan oleh Yondaime dan fleksibilitas gaya ular yang digunakan anko. Taijutsunya adalah level jounin menengah.

Ninjutsu Hinata mempelajari gaya Air: dinding air, dan jutsu peluru air

Shino memiliki kedekatan dengan bumi dan api sehingga dia mempelajari jutsu bola api, api naga, dan bunga Phoenix. Gaya bumi: Dinding lumpur. Gaya bumi: Rantai pengikat dan jutsu headhunter gaya bumi.

Kurenai tidak memiliki sifat chakra khas yang dia keluarkan, tetapi dia mempelajari beberapa jutsu untuk itu. Gaya Yin: menyedot chakra yang ingin dia tambahkan ke dalam gaya taijutsunya. Gaya Yin: pengikatan gelap. Gaya Yin: Perisai gelap. Namun dia melatih dirinya dalam mempelajari beberapa ninjutsu petir yang sulit karena afinitas yinnya tetapi naruto mengajarinya jutsu klon bayangan dan dia mampu menggunakannya untuk menguasai pelatihan pencahayaan yang dia pelajari. Klon petir, peluru petir, pembunuhan elektromagnetik, dan telapak tangan petir.Naruto bahkan mulai mengajarinya cara menggunakan genjutsu dengan matanya agar dia lebih bebas menggunakan taijutsu dan ninjutsu. Dia hanya bisa menggunakan genjutsu peringkat-c dengan matanya tapi itu bagus untuk seseorang tanpa sharingan. Naruto memberitahunya bahwa dia hanya akan naik genjutsu peringkat B tinggi ke genjutsu peringkat A rendah dengan matanya. Dia baik-baik saja dengan itu. Saat dia mengeluarkan genjutsu dari matanya, pupil matanya mengerut dan mengirimkan denyut chakra ke mata lawan seperti sharingan. Tapi dia mengatakan padanya teknik ini tidak akan berhasil pada pengguna sharingan.

Naruto tumbuh menjadi ninjutsu paling bijaksana. Itulah yang paling dia fokuskan, dia paling suka menggunakan jutsu petir dan apinya. Pencahayaannya berubah menjadi merah selama latihan tapi dia tidak mengeluh tentang hal itu. Dia mempelajari Jutsu Petir ibunya, dia tidak bisa menggunakan gaya petir: palu dewa petir itu menciptakan palu (Mjolnir Thor) yang terbuat dari pencahayaan dan pengguna dapat menggunakannya untuk menghancurkan lawannya atau menggunakannya untuk mengendalikan petir alami di udara saat hujan. Lightning Edge Jutsu lain yang dia ciptakan itu seperti chidori tetapi tidak mengeluarkan suara. Gaya petir: naga yang mengamuk menciptakan naga seperti ular di tangannya yang dia kendalikan dan hampir tidak mungkin untuk menghindari petir Javelinbentuk petir murni yang menciptakan lembing yang bisa dia lemparkan ke lawannya, menusuk dan menyetrum mereka. Dia juga mempelajari jutsu Naga Petir Kembar. Untuk api, dia meminta Jiji meminjamkannya beberapa gulungan secara rahasia. Jutsu api naga yang hebat, Jutsu Nafas Api, dan Jutsu tarian api Berkabut. Dia mempelajari beberapa ninjutsu angin serta gaya angin: bilah udara yang dia gunakan melalui Kubikiribōchō menciptakan bilah angin yang dapat menghancurkan lanskap dan memotong musuh dari jarak jauh juga jika dia menyalurkan cukup chakra dia bisa membunuh makhluk panggilan raksasa. Tebasan udara yang ia gunakan dengan atau tanpa Kubikiribōchō meskipun lebih kuat bila menggunakan pedang , jutsu naga angin, dan jutsu bor angin.dia melemparkan 3 bilah kunai yang dilengkapi chakra angin, melemparkannya ke udara dan mengendalikannya untuk menciptakan bor besar yang menghancurkan segala sesuatu yang dilewatinya. Dia juga mempelajari 2 jutsu air lagi. Gelombang Kejut Air Super Meledak dan merobek torrent.Dia hanya belajar 2 karena dia jarang menggunakan air tetapi memilikinya untuk berjaga-jaga. Taijutsunya yang tinggi jonin sekarang setara dengan rock lee meskipun dia belum mengenalnya. Genjutsunya dengan sharingannya hampir sama bagusnya dengan Itachi. Secara keseluruhan dia adalah jounin pertengahan karena kurangnya pengalamannya namun jika sharingannya aktif dia dapat menghadapi anbu menengah dan mangekyou-nya dia akan mampu menghadapi ninja level Sannin rendah. Shino dan Hinata sama-sama berada di level menengah secara keseluruhan dan mereka senang dengan kemajuannya. Kurenai sudah menjadi seorang jonin dan keseluruhan keterampilannya menempatkannya pada chunin tinggi, jonin rendah, namun karena pelatihan baru-baru ini, dia sekuat Anko yang merupakan jonin menengah ke atas. Naruto akhirnya membuka kunci susanoõ dia dikelilingi oleh tulang rusuk hitam dan sebuah lengan. Sejauh itulah yang bisa dia lakukan saat ini.

Naruto : The Instictive ShinobiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang