Satu kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan Konoha saat ini, kekacauan. Mayat-mayat berserakan di mana-mana. Desa itu hancur total, semua disebabkan oleh satu orang yang mengaku sebagai dewa. Di antara mayat-mayat itu ada dua orang terkenal di desa Shizune Katō yang jiwanya tercabut oleh jalan manusia setelah dia menolak menyerahkan lokasi Naruto meskipun dia bahkan tidak mengetahuinya. Yang kedua adalah Iruka Umino yang meninggal setelah ditikam oleh jalur dewa karena alasan yang sama. Tsunade Senju menggunakan seluruh chakranya untuk menjaga semua orang tetap hidup. Pein hendak menyerang lagi ketika kepulan asap besar muncul dari tengah kawah tempat Konoha pernah berdiri. Seluruh rookie 11, Anko, Asuma, Guy, dan Tsunade menatap ke arah asal asap dan Hinata mengaktifkan Byakugannya.
"Itu Naruto." Ucapnya gembira sejak rekan satu timnya kembali ke desa.
"Apa yang dia lakukan?" Sakura bertanya
"Dia sedang menunggu musuh datang. Dia sedang dipanggil, tetapi beberapa di antaranya berukuran besar." Dia mengatakan Tsunade berangkat untuk bertarung bersama cucunya meskipun dia kehabisan chakra.
Naruto berdiri di sana di atas Verision yang berada di sebelah Bob dan di sebelah kanan Bob adalah Shadow yang memiliki duri di punggungnya yang menandakan dia dalam mode pertempuran namun yang terpenting adalah Helios yang memiliki ekspresi kesal di wajahnya. Naruto melihat ke bawah dan melihat enam jalur Pain di bawahnya. Dia melompat dari Viserion dan mendarat di tanah sambil menatap mereka masing-masing.
"Jadi kamu akhirnya datang dan yang diperlukan hanyalah aku menghancurkan desamu dan membunuh beberapa orang yang kamu cintai. Apakah kamu membenciku sekarang? Apakah kamu merasakan sakit?" Jalan Deva bertanya
"Benci kamu? Tidak. Tapi aku akan membunuhmu. Kamu tidak datang ke desaku untuk menghancurkannya dan meninggalkannya tanpa masalah. Kamu mengaku sebagai dewa namun kamu tidak lebih dari boneka yang dikendalikan." dari jauh." Kata Naruto sebelum Pain menjawab, Tsunade terjatuh dan terlihat lelah dan hampir tidak bisa berdiri.
"Sakit, aku sudah bilang padamu bahwa aku akan membunuhmu. Sudah waktunya kamu mati atas apa yang kamu lakukan pada desaku." Dia berkata melalui napasnya yang berat.
"Itu bagus, tapi aku di sini bukan untukmu." Kata jalur Deva dan jalur Ashura berangkat menuju Tsunade untuk membunuhnya. "Yang aku kejar." Kata jalur Deva namun disela.
"Apakah aku." Kata Naruto menghancurkan jalur Asyura dengan rasengan bertenaga senjutsu . Naruto mendongak dan memperhatikan jalur terjauh di belakang mulai ke Saluran chakra.
"Itu pasti jalan Nakara. Aku harus mengambil jalan itu." Dia berpikir dan itulah yang dia lakukan. Dia menghilang dari pandangan meninggalkan bayangan muncul di belakang jalan Nakara dan menghancurkan tubuhnya dengan rasengan raksasa yang ditenagai oleh senjutsu juga dan kembali ke tempat asalnya. Tsunade kagum dengan betapa cepatnya dia menghilangkan 2 dari 6 jalur.
"Tidak mungkin dia baru saja menghabisi 2 musuh dalam waktu kurang dari 10 detik." Kata Hinata mengejutkan semua orang di sana karena mereka semua berjuang melawan satu lawan satu.
"Api masa muda Yosh Naruto menyala lebih terang dari matahari di hari musim panas yang terik dan awet muda." kata pria itu
"Guy sensei, aku akan mendapatkan api masa mudaku untuk menyamai Naruto dan jika aku tidak bisa, aku akan melakukan 10.000 push up dan jika aku tidak bisa melakukan itu aku akan berlari 10.000 putaran dalam waktu kurang dari satu jam dan jika aku tidak bisa melakukan itu maka aku akan melakukannya." Dia tersingkir oleh Tenten
"DIAM." Dia berteriak sambil memukul kepalanya dengan beberapa jenis papan yang dia ambil.
Kembali dalam pertarungan, Naruto mendatangi Tsunade dan memasang segel medis padanya. Dia hanya menggunakan ibu jarinya dan melihat isyarat tangan
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Instictive Shinobi
FanfictionNaruto putra Minato Namikaze dan Kiyomi Uchiha. Apa yang akan terjadi jika selain sharingannya dia juga membuka kekuatan lain selama upaya lain untuk mengambil nyawanya oleh penduduk desa. bagaimana jika mengetahui pamannya masih hidup dan dia melat...