Bab 14

461 24 0
                                    

Sudah hampir 3 tahun sejak Naruto pergi dan banyak yang berubah. Tsunade memulai program medisnya untuk kunoichi dan terbukti sukses. Tingkat kematian pada misi tingkat tinggi menurun drastis ketika petugas medis kereta ada dalam tim. Tayuya bergabung tetapi dia juga satu kelas dengan Sakura. Dia tidak menyukai Sakura. Meskipun Sakura adalah petugas medis yang baik, dia tetaplah seorang fangirl manja dan akan melebarkan kakinya untuk siapa pun, terutama jika mereka kembali dari misi. Tayuya sebenarnya harus dikeluarkan dari beberapa kelas oleh Shizune yang bertugas sebelum dia mencekik Sakura. Tayuya sangat baik sehingga Tsunade bahkan menawarinya kehormatan untuk menjadi muridnya. Tsunade mengajarinya cara menggunakan chakra dalam pukulannya seperti yang dia lakukan dan teknik medis yang lebih maju dan memberinya kontrak siput. Tayuya selama 2 setengah tahun terakhir berkembang cukup pesat. Dia sekarang tingginya 5'6 inci lebih pendek dari Tsunade dan karena dia makan lebih sehat dan gaya hidup yang lebih baik, rambutnya sekali lagi berwarna merah cerah seperti semua Uzumaki, bukan merah berdebu seperti sebelumnya. Dia mengenakan pakaian yang sama persis dengan Tsunade ketika dia masih remaja. Kemeja setengah leher v putih yang memamerkan belahan dadanya yang tumbuh dari ukuran A-cup ke D-cup. Dia mengenakan jaring di bagian bawah hingga ke pahanya dan rok merah yang di bawahnya dia mengenakan spandeks tetapi memiliki sepatu yang sama dengan yang dipakai Tsunade. Awalnya orang mengira dia memakai itu untuk Naruto tapi yang mengejutkan semua orang dia berkencan dengan Lee sekitar setahun setelah dia tiba. Semua orang bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertahan dengan dia dan api masa mudanya yang terus-menerus berceloteh tapi dia bilang dia tidak keberatan. Sakura tidak banyak berubah kecuali tingginya 5'4 dan payudaranya hanya tumbuh hingga ukuran pertengahan b-cup. Dia mengenakan atasan setengah merah yang bisa dibuka ritsletingnya dengan pelindung jaring di bawahnya yang sebesar kemejanya. Dia juga mengenakan sarung tangan hitam dan beberapa celana pendek hitam yang jika dia membungkuk akan memperlihatkan pantatnya tetapi menutupinya dengan rok celemek abu-abu dan sepatu bot setinggi lutut dengan hak rendah. Alasan utama Tayuya tidak menyukai Sakura adalah karena setelah Tsunade memberi tahu desa tentang ayah Naruto dan dia adalah cucunya, Sakura memutuskan bahwa dia akan merayu Naruto dan menyuruhnya menikahinya sehingga dia dapat memiliki akses ke akun Senju dan Namikaze yang akan dia miliki. mewarisi. Namun Tayuya tahu Sakura tidak bisa melakukannya karena Tsunade memberitahunya tentang Samui dan apa arti dia dan Naruto satu sama lain sebelum dia terpaksa pindah. Tayuya pergi ke kantor Tsunade untuk menyerahkan laporan harian yang dia terima sebelumnya. Dia sampai di kantor dan mengetuk.

"Memasuki." kata Tsunade. Tayuya masuk dan melihat Sakura di sana juga tapi mengabaikannya. Dia memperhatikan Tsunade tersenyum tetapi tidak tahu kenapa.

"Saya punya laporan harian di sini untuk Anda, Nona Tsunade." Kata Tayuya dan meletakkannya di atas meja. "Bolehkah aku tahu kenapa kamu tersenyum begitu cerah?" Dia bertanya

"Jika kamu harus tahu, hari ini adalah hari mereka kembali." kata Tsunade

"Benar-benar?" Tayuya mengatakan senyumannya senada dengan Tsunades

"Benarkah? Maksudku, aku tidak peduli pada Jiraiya tapi aku pasti merindukan Naruto-kun." kata Sakura

"Ya Tayuya, benar. Jiraiya bilang dia akan mengirim pesan saat mereka dalam perjalanan." Kata Tsunade, sama sekali mengabaikan apa yang dikatakan Sakura. Segera setelah Tsunade selesai, seekor katak pembawa pesan muncul dan menyerahkan surat kepada Tsunade sebelum menghilang. Tsunade membaca gulungan itu dan tanpa berpikir untuk memberitahu mereka apa yang terjadi, dia dengan cepat melompat dari kursinya dan berlari ke gerbang desa. Warga sipil bertanya-tanya apa yang sedang terjadi tetapi tidak ingin terlibat. Tayuya dan Sakura mengejarnya tetapi tidak bisa menangkapnya sampai dia berhenti di gerbang.

"Baiklah, Nona Tsunade, kenapa pantatmu kabur seperti itu?" kata Tayuya. Sakura terlalu sibuk mengatur napasnya.

"Jiraiya bilang dia akan sampai di sini satu jam lagi, jadi aku akan menunggu mereka." kata Tsunade

Naruto : The Instictive ShinobiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang