"Mulai"
Hayate melompat menjauh tetapi pergi ke balkon bersama hokage. Dia merasa pertarungan ini akan menjadi tidak terkendali. Semua orang di arena menatap kedua petarung itu. Jounin dan Anbu bisa merasakan ketegangan di antara mereka tetapi mereka tahu itu bukan karena kebencian atau permusuhan di antara keduanya. Itu karena rasa hormat, Naruto menghormati Lee karena kerja kerasnya dan Lee menghormati Naruto karena meskipun dia lebih kuat dari semua genin, dia tidak pernah sekalipun melontarkannya dan membantu timnya menjadi lebih baik. Setelah menentukan posisi bertarung masing-masing, Naruto dengan gaya Kame-nya dan Lee dengan gaya Gōken-nya. Tidak ada yang bergerak selama sekitar 2 menit sampai Lee menembak ke depan dengan pukulan yang dengan mudah diblok oleh Naruto. Lee yang tidak mau menyerah mundur dan muncul di belakang Naruto dan mengayunkan tendangan memutar ke kepala Naruto yang dia menunduk dan dengan cepat masuk ke dalam penjagaan Lee dan memberinya 3 serangan cepat ke tulang rusuknya sebelum dia melakukan tendangan berputar yang menjatuhkan Lee ke tanah. menyebabkan dia berguling tetapi Lee mengoreksi dirinya sendiri dan melakukan handstand sambil bangkit kembali. Para genin di arena ternganga melihat apa yang baru saja mereka lihat, namun Jounin dan hokage tahu mereka hanya menguji satu sama lain.
"Lee, lepaskan." kata pria itu. Lee mengangguk dan melepas beban dan melemparkannya ke samping menyebabkan sejumlah besar debu beterbangan. Sang genin kaget karena bebannya begitu berat.
Lee langsung muncul di depan Naruto dengan pukulan lain yang diblokir Naruto. Lee menghilang lagi dan menendang kaki Naruto dari bawahnya dan memberikan tendangan depan yang membuat Naruto berguling ke dinding. Tapi begitu Naruto menabrak dinding, dia berdiri dan melaju di depan lee yang mengejutkannya sejenak. Dia menggunakan itu untuk keuntungannya dan berlutut di perut menyebabkan dia mencondongkan tubuh ke depan yang membuatnya mendapat lutut ke dagu dan 3 pukulan lagi tapi ini kali Naruto memberinya dua pukulan di tulang rusuk dan pukulan lurus ke wajah yang mengejutkan Lee, lalu dia memberi Lee tendangan depan yang mengirimnya ke dinding. Setelah beberapa detik Lee keluar dari dinding, jumpsuitnya sedikit robek dan bibirnya pecah. Mereka saling memandang sebelum menghilang. Kali ini tidak jelas bagi semua orang yang tidak bisa melihat kecepatan level Jounin melalui tendangan, pukulan, siku, lutut dan sesekali saling headbutt. Masing-masing saling terhubung dan terkadang tinju mereka saling memukul sehingga menghasilkan gelombang kejut kecil. Mereka bertemu di jalan buntu dengan Lee memegang salah satu tinju Naruto dan Naruto melakukan hal yang sama. Lee memberi Naruto lutut ke perutnya dan tendangan ke atas ke dagu lalu memberikan beberapa pukulan cepat ke tulang rusuk Naruto dan menendangnya hingga membuatnya terbang kembali segera setelah Naruto berdiri Lee berada di atasnya lagi dia berputar ke arah Narutio dengan tendangan .
BURUAN DAUN
Naruto hampir tidak punya waktu untuk memblokir. Dia berhasil menyilangkan tangan di depannya tetapi kekuatan di balik tendangan itu mengirimnya ke dinding. Naruto diam di dinding selama beberapa detik, bajunya robek tapi dia tidak peduli. Dia memeriksa isyarat tangan dan mengatakan sebuah gerakan yang tak seorang pun mengira akan mereka lihat lagi.
Tarian teleporter
Dia mulai bergerak sangat cepat menggunakan Shunshin sehingga mulai membuat gambar setelahnya tetapi bagi genin yang menonton pertarungan, semua gambar setelahnya mulai mengalahkan Rock Lee yang melakukan yang terbaik untuk menghindari dan memblokir tendangan dan pukulan tetapi gagal. mengetuk begitu banyak sehingga Might Guy khawatir tentang muridnya. Setelah jutsu berakhir, Lee mengalami memar dan luka di sekujur tubuhnya. Setelah beberapa detik dia berdiri dalam posisinya, bernapas, dia mulai membuka bungkus gelang yang dia kenakan dan mulai berlari mengelilingi Naruto dalam lingkaran semakin cepat sampai dia tiba-tiba muncul di depan Naruto dan menendangnya ke udara dan melompat. setelah dia memberinya beberapa lagi sebelum Membungkusnya dengan pergelangan tangan, dia meraih Naruto dan menatap gerakan memutar pembuka botol dengan kepala terlebih dahulu ke lantai
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Instictive Shinobi
FanfictionNaruto putra Minato Namikaze dan Kiyomi Uchiha. Apa yang akan terjadi jika selain sharingannya dia juga membuka kekuatan lain selama upaya lain untuk mengambil nyawanya oleh penduduk desa. bagaimana jika mengetahui pamannya masih hidup dan dia melat...