WARNING!
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.'Kringggggg.......'
Nahh? pada dengerkan lu pada, iyee itu suara alarm gw, yang gw stel sebelum tidur tadi malem, brisik emang, tapi gak bikin gw bangun, ye karena gw kebo kalo tidur, hehehe, terus apa gunanya gw ngidupin alarm kalo gw aja gak bangun? Nahh penasaran gak? Yaudah yok mari kita saksikan, kalo gak salah sih sebentar lag_
"Rayolllll"
"Hehh bangun, ini dah jam berapa, aduhh mana suara alarmnya kenceng lagi!, Tangan Ama hampir kena piso nihh"
.
.
Nahh ngerti gak, kalo gak ngerti biar gw jelasin deh, jadii dikarenakan gw tidurnya kebo, gw minta bangunin sama Ama soalnya kalo pake alarm aja gw gak bangun jadi mesti harus dengan bantuan si Srikandi pahlawan wanita gw yang gw panggil Ama, kenapa mesti pake alarm, karena Ama itu pelupa, PAHAM ADIK-ADIK SEKALIAN!!!!!, Ya maklum, kalo kata Ama sih ini faktor umur, jadi daya ingat pun menurun, itu sih kata si Ama, jadi guna si alarm ini ya untuk ngingetin Ama untuk bangunin gw.Brak! (Bunyi pintu dibuka, kalo kata si author gw sih gitu)
"Ya Allah, alarm segitu gedenya suara, masih gak bangun juga, astaghfirullah!!, Rayol, bangun nak, sampe kapan kamu harus gini terus, gak bisa bangun sendiri, gimana mau punya istri bangun aja harus Amanya yang bangunin"Nah gitu tu, kalian kalo punya emak gitu gak, konser tiap hari, apalagi kalo udah umur begini, bahasanya kalo gak bini ya anak, gak jauh-jauh deh dari itu, padahal kan gw masih muda, meskipun sering encok hehehe.
.
.
.
O iya ini kita belum kenalan yaa, ok, kenalin nama gw Rayola Adrian Bagaskara, keren gak nama gw, iyalah keren, siapa dulu yang buat, Srikandi yang gw panggil Ama tadi, hehehe, dan gw orang riau, papa gw orang rengat, pasti orang riau tau rengat dimana, tau kan, ya di riau! Pake nanya lagi, jadi papa tu orang melayu gitu, sedangkan ama gw orang banjar, biasa banjar itu banyak di kalsel ye, nah di riau juga ada orang banjarnya, dan lumayan banyak, kalo dibilang gw bisa bahasa banjar?, bisa dong, sebab orang sekitar gw ngomongnya pake bahasa banjar, cuman Ama sering ngomong bahasa indonesia kek biasa aja sama gw, kalo untuk bahasa melayu gw lumayan bisa, gw ngerti apa yang mereka bilang, tapi ya gitu, giliran gw yang coba ikut ngomong agak aneh sih hehehe, di tambah sebelum papa meninggal Ama sama papa udah pisah, tepatnya pas gw kelas 2 SMP, udah broken home, eh malah jadi anak yatim, sedih banget yak, tapi gak papa, sebelum papa meninggal, papa sama Ama tetep komitmen ngasih gw kasih sayang yang full, biar gw gak kekurangan kasih sayang dari kedua orang tua gw, jadi gw tetep tumbuh seperti anak lainnya, btw sekarang umur gw 23, berati udah 9 tahun papa ninggalin gw, makam papa di sini sih, gak di bawak ke kampung kelahirannya di rengat, soalnya beliau udah wasiat, seandainya dia pergi, dia mau di kubur deket sini aja, biar gw gak perlu jauh jauh untuk ziarah ke makam beliau, dan katanya biar papa gak jauh - jauh dari anak kesayangannya, ahhh gw malu deh, bisa aja bapak gw, gw sekarang udah kerja, kerja di apotek deket rumah, cuman butuh waktu 7 menit aja sih dari rumah gw ke apotek, kok gw bisa kerja di apotek? Soalnya gw lulusan Farmasi, lebih tepatnya SMK farmasi, gw gak lanjut kuliah, pertama gw gak pinter² amat, jadi peluang untuk beasiswa amat kecil, bisa aja sih, tapi dasar gwnya aja gak mau berusaha, males gw,hehehe, kedua, biaya kuliah gak sedikit, apalagi dengan jurusan gw yang farmasi, membuat gw mikir dua kali untuk kuliah, btw daerah gw namanya sungai salak, kenapa sungai salak? Gw juga gak tau, kayaknya sih ya, kayaknya nih, gw nebak aja, ada yang tau nipah gak sih, iya pohon nipah, nah bentuknya kan kek pohon salak kan, mungkin karna itu namanya jadi sungai salak, jadi bukan sungainya banyak salak atau ada pohon salaknya.
.
.
.Sekarang ni gw baru bangun tidur, sambil ngucek mata mulut gw juga lagi nguap, sesuai alarm gw, hari ini gw mesti kerja, setelah dirasa udah cukup ngumpulin nyawa gw beranjak dari tempat tidur, ngambil anduk di kastok kamar, menuju kamar mandi, btw kamar mandi gw ada tiga, satu di luar deket dapur, satu di kamar Ama, satu lagi kamar mandi alam, alias mandi di sungai, kalo orang sungai salak kayak gw pasti dah kagak asing deh kalo liat pemandangan mandi di sungai gini. Soalnya belakang rumah gw ada sungainya, dikarnakan ini masih pagi, dan cukup dingin, dan gw juga gak mau ambil resiko mati kedinginan lebih baik gw mandi di kamar mandi aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerawat Rindu (HIATUS)
Randommencintai itu emang suatu anugerah dari Tuhan, tapi kalau cintanya, sama yang berbatang, padahal gw juga sama berbatangnya, boleh gak ya, ini kisah gw, bersama, orang yang gw cintai, bahkan seumur hidup, dia gak bakal bisa di gantikan oleh siapapun...