Assalamualaikum guys, gimana? sejauh ini aman?, Aman dong ya. Gimana kabar kalian, sehat, kalau sehat, Alhamdulillah.
Ini bukan update ya, ini hanya bacotan author. Yang mau baca syukur, gak juga nggak papa, so kalian boleh skip bacotan ini, kalau semisalnya ini gak penting untuk kalian.
Pertama², author mau bilang terimakasih, atas semua dukungan dari kalian🤗, gw tau, pas gw update bacotan ini, pembaca gw belum sampe 10 orang, bahkan followers nya pun belum sampe 10, jadi bacotan ini, gw persembahkan untuk para pembaca di masa depan, yang insyaallah udah beribu. Amiin🤲🏼. Kedua, gw minta maaf untuk semua kesalahan yang gw sengaja maupun tidak.
Gw juga mau minta maaf, semisalnya, ceritanya gak bikin lu suka, karena gw masih tahap belajar, jadi mohon kemaklumannya ya☺️.
Mungkin gw belum jadi penulis yang baik. Cerita gw masih belum sebagus author lain, jadi mohon dukungannya, biar gw tetep semangat.
Sekarang gw mau bahas tentang updateannya. Gw memang bukan tipe yang bisa berjadwal, untuk update cerita. Singkatnya, gw nulis nunggu mood. Gw juga punya kebiasaan, nimbun cerita, baru di update. Updatenya pun gak sekaligus banyak, jadi satu satu, itupun sesuai mood gw, jadi mohon bersabar dengan kelakuan gw yang satu ini🤭😋.
Mungkin untuk pembaca yang bacanya nunggu tamat dulu, kalian gak bakal ngerasain mood gw yang ugal-ugalan ini. Apalagi gw penulis baru, author yang masih belajar. Otomatis belum terkenal. Followers pun baru dikit. Pas gw update ini, percayalah, cerita ini baru di baca 4 orang, tanpa ad vote. Bahkan yang di baca, cuman chapter 1, sedih banget😭🤭, tapi gakpapa. Author tetep gwencana🥴
So, author akan terus belajar, terus menulis, sampai followersnya bejibun, yang baca juga banyak, yang ngevote sama coment juga banyak, kek author² lain. Gw tu suka kagum liat beberapa author lain. Yang kalau update, langsung rame yang baca. Terus juga, belum sampe sejam, yang ngevote udah beribu. Wah keren banget. Kalian tau akun bang jali , nah itu adalah, salah satu author favorit gw. Ceritanya yang Masa Remaja Kita , cukup bikin gw terinspirasi. Entah kenapa cerita yang dia buat, pada menarik semua. Kalian gitu juga gak?. Terus juga akun Ghacan , gw juga suka cerita²nya, hampir semua ceritanya gw baca. Soalnya pada bagus² semua. Kira² kalian punya author favorit juga gak. Kasih tau dong, siapa tau. Gw bisa mampir ke cerita² mereka. Terus masukin mereka ke daftar author favorit gw. Ntar komen ya, author kesukaan kalian.
Keknya itu dulu bacotan gw, terimakasih untuk kalian yang udah mau baca. Yang artinya, kalian udah melewati 5 chapter perjalanan cinta Rayol dan mas Fajran. Sekali lagi gw berterimakasih sama kalian.
Jumpa lagi di hari mood gw🖕🏾😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerawat Rindu (HIATUS)
Randommencintai itu emang suatu anugerah dari Tuhan, tapi kalau cintanya, sama yang berbatang, padahal gw juga sama berbatangnya, boleh gak ya, ini kisah gw, bersama, orang yang gw cintai, bahkan seumur hidup, dia gak bakal bisa di gantikan oleh siapapun...