WARNING!
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.Hari ini, gw dianter sama Ama, ketempat kerja, soalnya Ama sekalian mau pergi ke tempat keluarga. Lebih tepatnya sepupu cewek Ama, Tante Mayasari, atau lebih akrab di panggil Tante saroh. Dari Sari, jadi Saroh, agak jauh sih, tapi biasalah ya, dalam keluarga, ada panggilan² waktu kecil, yang akhirnya terbiasa sampai gede.
Anaknya Tante Saroh, lagi sunatan, jadi mereka ngadain khitanan. Gw sebenarnya pengen ikut, tapi kan mesti kerja, sebenarnya bisa aja libur, tapi, ada tapinya lagi nih, uang gajian gw bisa dipotong, kan lumayan kalo di potong, jadi lebih baik gw kerja aja, biar Ama yang pergi. Kalau Ucu?, Ucu belum balik, nanti Sore sih kemungkinan, dia udah balik, jadi tu rumah, gak ada orang, alias kosong.
Hari ini, gak terlalu rame, kenapa gw bilang gitu, soalnya, kalau pagi jam 9 sampai jam10 itu, biasanya rame, bahkan sampe gak ke pegang, nah biasanya, kalau udah rame gitu, bang Adma suka bantuin kita.
Hari ini, gw masuk sama Andi, kak Dini ntar masuk malam, berdua sama Pita, untuk siang, ada Galuh sama Adel. Karena kita gak ada kerjaan, gw memutuskan untuk nyortir barang yang mau expired, terus Andi nginput data, sebelum itu, ada mbak ipit dari sebelah, gini nih, kalau gak ada kerjaan, dia suka turun, bahkan kadang, dia ikut bantu² kita, sebenarnya kita suka nolak, ya kasian aja, apa nggak capek tu, udah ngurus rumah, belum lagi anak² bang Adma, yang juga di pegang sama mbak ipit, terus lanjut bantu kita. Tapi dia sendiri yang mau, katanya "daripada bengong, lagian belum jam pulang, mending mbak bantu kalian, iyakan" tapi, kalau di liat², ini terlalu cepet buat dia selesai, ngerjain tugasnya "tumben, cepet banget kesini mbak, anak² emang gak nyariin mbak" gw tanya gitu, o iya, satu lagi, mbak ipit gak tidur disini, rumahnya deket, lebih tepatnya, di belakang, bangunan apotek ini, jadi, pagi jam enam gitu, dia dah sampe kesini, tempat fitnes juga udah buka, karena banyak yang fitnes pagi juga, di sana dia nyapu² tuh, area gym, balikin barbel atau alat besi yang kecil ketempatnya, soalnya, orang yang fitnes suka gunain alat² fitnes, tapi, udah itu gak di Tarok ketempatnya lagi, udah selesai itu, biasanya dia naik ke atas, bikin sarapan, sampai nyuci baju, bang Adma, istri dan anak-anaknya. Gak lupa, anak²nya bang Adma, kalau dah bangun, mbak ipit juga jagain mereka. "Ibuk sama bapak pergi ke Tembilahan, tidur di rumah orang tua ibuk, tadi malem berangkatnya, terus mbak dititipin kunci ruko, jadi hari ini, mbak cuman nyapu² aja, terus nyuci piring, keknya sih piring bekas malam tadi, kalau baju², udah mbak cuci kemarin, itu aj sih, makanya mbak kedepan, kerjaan mbak dah selesai" gitu kata mbak ipit, gw yang di jelasin panjang lebar cuman ngangguk² aja.
Nah iya, gw baru inget, mumpung ada Mbak ipit kan. "Mbak, boleh nitip apotek nggak, keknya bakal sepi sih, jadi gw pengen ngecekin tanggal expired barang, si Andi lagi nginput data di dalem, jadi gw nitip apotek ya, kalau gak tau tanya aja gw atau Andi" kata gw, nah kalau gini kan enak gw ninggalin apotek, ada yang jaga. "Yaudah, serahin aja sama mbak, nanti kalau mbak bingung, mbak tanya sama kalian" begitu deh kesepakatan kita.
Akhirnya gw kebelakang, menuju gudang obat, gak gede sih gudangnya, tapi lumayan banyak kotak obat, bahkan rak² yang tersedia juga penuh dengan obat. Sekalian gw SOin (Stok Opname) barang, terus langsung gw input di tablet yang di sediakan sama apotek, So begini sih bisa makan 3 sampai 4 harian, kalau di lanjutin sama karyawan lain, kalau gw aja yang ngerjain, bisa sampai berminggu-minggu juga kali. Obat segini banyak, kadang sampe kita bingung mau narok dimana, ada tuh, pas lagi barang, banyak²nya datang. Karena kita bingung mau narok dimana, akhirnya beberapa kotak obat, kita Tarok dibawah ranjang pasien, di ruangan kak lizia, kalau inget itu, gw merasa bangga dengan diri sendiri, barang sebanyak itu, gw sama temen², tetep bisa ngehandle, meskipun kita semua, saling menguatkan, biar tetep waras. Lo bayangin aja, selama setengah bulan, kita semua jadi kerja lembur, sangking banyaknya barang datang, terus, belum lagi ngecekin barang² yang datang, sesuai apa nggak. Kalau sesuai, surat² barang, atau faktur²nya, baru bisa kita tandatangani, terus di kasih stempel apotek. Kalau dipikir² bisa gila gw, kalau ngerjain sendiri. Tapi untungnya, semua kerja keras kita terbayar, uang lembur kita lumayan gede. Dan itu salah satu, yang buat kita, makin semangat kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerawat Rindu (HIATUS)
Randommencintai itu emang suatu anugerah dari Tuhan, tapi kalau cintanya, sama yang berbatang, padahal gw juga sama berbatangnya, boleh gak ya, ini kisah gw, bersama, orang yang gw cintai, bahkan seumur hidup, dia gak bakal bisa di gantikan oleh siapapun...