Chapter 7 (Yang Ini Baru Beneran, Kagak Boongan!)

3 0 0
                                    

Ini dia jackpotnya🥳, capek nyecrollnya?, nggak dong ya, rehat bentar kita, itung-itung ngefreshin otak lu pada yang udah berasap🤯, anggap aja tadi senam jari. Game lah istilahnya, biar ada jeda untuk otak lu Nerima cerita yang gw buat. Jadi tanpa basa-basi yang lebih basi, yok kita lanjut baca🧐.
Selamat membaca📖

WARNING!
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.

Hi everyone, gw mengingatkan pada kalian, untuk chapter ini, interaksi antara Rayol dan mas Fajran bakal sedikit pake banget. Ini bakal lebih banyak part Bobi sama Rayol. Tapi tenang aja, yang kangen sama interaksi Rayol bersama Mas Fajran, kalian bisa lanjut baca ke chapter selanjutnya, so happy reading📖🤓.

  Hari ini, adalah jadwal padat Bobi belanja keperluan untuk besok. Seperti kalian tau, Bobi kerja sebagai penjual sosis dan es krim keliling. Pake Supra hitamnya yang selalu menemani Bobi kemana pun dia pergi. Bobi biasanya bakal kerja dari jam 7 pagi sampai jam 3 sore. Dimulai dari hari Senin sampai Sabtu, sedang Minggu dia menjadikan hari itu, sebagai hari liburnya. Biasanya target pelanggannya, ya anak² sekolah. Sebenarnya tusukan lidi untuk sosisnya masih banyak, cuman corn untuk es krimnya yang habis, jadi Bobi mesti keluar dan belanja barang² keperluan dagangnya. Dia juga sekalian beli telur. Gak tanggung-tanggung, Bobi beli 3 papan telur sekaligus. Dan biasanya bisa bertahan 3 sampai 4 hari aja. Selain sosis, ada juga beberapa jenis nugget, terus telur gulung, dan bakso ikan. Yang nantinya di tusuk, terus di goreng, makanya bisa pake saos yang di campur kecap manis, yang bisa di sesuaikan dengan selera pelangganbya masing-masing. Karena Bobi udah nyiapin beberapa botol saos sama kecap di gerobak motornya, jadi yang mau beli bisa ngasih sendiri, seberapa banyak mau ngasih saos sama kecapnya.

  Karena belanjanya udah, ini waktunya Bobi masukin kecap dan saos ke dalam botol² yang udah di siapin sama dia. Bakso dan beberapa nugget juga dia tusukin. Tenang aja, semua pengerjaannya di jamin higenis, selain sudah cuci tangan, Bobi juga melakukan dengan tangan yang udah di bungkus menggunakan sarung tangan plastik. Jadi di jamin semuanya higenis. Sambil melakukan itu semua, si Bobi sambil nonton, kagak tau nonton apa, yang penting ada suara, jadi kagak sunyi² banget. Neneknya?, Neneknya lagi di belakang, biasa nginang, ada yang tau apa itu nginang, nginang atau makan sirih, biasa dilakukan oleh orang jaman dulu, agar gigi menjadi lebih kuat. Biasanya selain sirih, ada pinang muda, Gambir, kapur sebagi bahan pelengkap lainnya. Lalu di kunyah, sampai gigi dan area mulut berwarna merah gelap. Jaman sekarang udah jarang banget orang² nginang, biasanya yang nginang begini tu, kebanyakan orang² tua. Termasuk neneknya Bobi. Emang masih kuat giginya buat ngunyah pinang?, Oh Jelas, terbukti sekarang beliau sedang menginang. Salah satu tujuan menginang kan memang untuk memperkuat gigi. Meskipun gigi akan berakhir merah, dan lama-kelamaan akan berubah menjadi hitam, namun kuat.

  Di tv sedang menayangkan berita tentang salah satu sekolah menengah atas, yang merazia beberapa siswa dan siswinya yang kedapatan mojok, dan kepergok mesum bersama pasangan nya, dan diantaranya ada yang sesama jenis. Kalau liat beginian tuh, Bobi suka kepikiran sama temen karibnya sendiri, ya siapa lagi kalau bukan Rayol. Emang siapa lagi temen deketnya, yang awet sampe sekarang, kalau kagak bocah tengil satu entu. "Ah, gak percaya nih gw sama beritanya, kalau yang onoh sih, baru gw percaya" gumam Bobi, sambil nusukin beberapa bakso ikannya "assalamualaikum" nah panjang umur bocahnya, baru aja disebut, udah muncul aja orangnya "nah, yang ini baru beneran, kagak boongan" ucap Bobi, yang membuat lawan bicaranya jadi bingung "apanya yang beneran sama boongan?" Tanyanya "iya, kalau elu kan beneran homonya" kata Bobi sambi cekikikan "kurang ajar lu, kira² kalau lu gw lempar pake tabung gas 3 kg, benjol gak tu kepala" ucapnya berapi-api "kagak tau ya, belum pernah nyoba soalnya" ucap Bobi lagi "lu bener² ya, gw colok juga tu mata" sautnya lagi pada Bobi "eits, sabar² kagak boleh marah², entar cepet tua, lagian lu kagak ada angin kagak ada ujan, tiba-tiba kesini, kenapa yol?" Yap benar, tamu yang dari tadi jadi lawan bicara Bobi adalah Rayol. "Nenek lu tu yang tua" saut Rayol "Yee, emang nenek gw tua" jawab Bobi "ah lu, gw tu pengen curhat, bukan pengen debat" karena sedari tadi kagak di suruh masuk, Rayol inisiatif masuk sendiri, terus nyari posisi nyaman untuk duduk "dih, sok sok an mau curhat, curhat noh Sono sama mama Dedeh....." masih dengan cibiran pedas untuk temannya, Bobi melanjutkan tusuk menusuk bakso yang bakal dia jual besok "emang mau curhat apa sih, sampai efort banget kesini, tentang kehomoan lu? , Udah sadar sekarang kalau homo?" Lanjut Bobi "lah, kok lu tau gw mau curhat pasal itu, cenayang lu" kata si Rayol "ya tau lah, feeling gw tu gak pernah salah, kalau kata gw lu homo, ya lu emang homo" jawabnya Bobi "dihh biarin, homo² gini juga temen lu kan" sambung Rayol "terus, gimana, mau curhat apa?, Mas Fajran lu yang tersayang?" Kata Bobi lagi "seratus buat lu, sumpah lu keren banget, gak salah gw cari temen curhat, beruntung banget gw punya lu, kalau kagak, lu bayangin nasib gw" sambil menepuk lengan Bobi berkali kali, Rayol tersenyum lebar, bangga akan temannya yang cukup bisa ia andalkan ini "bayangin aja sendiri, lagian ya, dari muka lu udah ketebak banget, kagak perlu gw jadi cenayang, gw udah tau" ucap Bobi "emang muka gw kenapa?" Tanya Rayol "muka boti" dengan sekali pukulan, Rayol yang tadinya cengengesan sekarang memasang muka garang "boti boti, lu noh yang boti" Bobi yang masih mengusap bekas pukulan Rayol yang lumayan perih, cengengesan melihat kelakuan temannya, yang emosi "sakit bego, lagian kan udah ketebak, yang bakal jadi boti siapa, yang bakal jadi top nya siapa, kalau kata anak sekarang seme uke, nah lu itu ukenya, pihak bawah, pihak yang di tusuk bool nya, ahh~" dengan menirukan suara desahan erotis, Rayol yang sudah bersiap dengan pukulan perihnya, Bobi bersiap menjauh, tentu saja menyelamatkan tubuhnya dari serangan metafisik dari Rayol "gw gibeng lu ya, males banget gw sama lu, gw tu mau curhat, kagak pengertian banget sih sama gw, dah lah gw balik aja" saat hendak tegak, tangannya di cegah Bobi "with with with,  sabarr, uke sabar pantatnya lebar" ucap Bobi " wet wat wet, sok Inggris lu" dengan muka masamnya Rayol kembali duduk "ah lu, kayak kagak tau gw aja, gw bercanda yol, bentar ye, gw selesain ini dulu, baru deh kita ngobrol, waktu kita masih panjang, tapi sebelum itu, gw selesain kerjaan gw, baru deh lu curhat sama gw, okey, jangan ngambek dong putri kecil ayah" masih dengan mode jahil, Bobi mencolek dagu Rayol, yang membuat Rayol mengangkat tangan ingin memukul Bobi lagi, tapi dengan gesit Bobi menghindar, lalu melanjutkan pekerjaannya yang tertunda tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jerawat Rindu (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang