Selamat menikmati moment yizhan diatas.
Maaf kalo ada typo.
Selamat membaca.........
" semuanya tolong tenang! ". Kepala desa kambali menenangkan warganya.
" saya akan berbicara dengan putri saya. Kalian semua tenang saja, saya yang akan bertanggung jawab atas hal ini. Sebaiknya kalian semua kembali kerumah kalian masing-masing. Saya janji desa ini tidak akan digusur ". Ucap nya lagi.
Semua warga mempercayai ucapan kepala desa. Dan mereka semua pulang kerumah masing-masing.
Dirumah kepala desa.
Kepala desa sedang membujuk anak gadisnya.
" nak terimalah pernikahan ini. Dia memang sudah tua. Tapi jika kamu menikah dengannya kamu akan hidup enak nak ". Bujuk kepala desa pada putrinya.
" jadi ayah ingin menjualku pada orang tua itu supaya desa ini tidak digusur. Aku sudah mendengar semuanya ayah. Aku tidak mau menikah dengan lelaki tua itu, apalagi aku harus melayaninya. Apa ayah mau keperawananku di ambil sama lelaki tua, ayah? ". Ucap putri kepala desa dengan diakhiri pertanyaan, dan suaranya meninggi.
" tapi nak, setelah menikah kamu bisa membujuknya untuk tidak mengambil keperawananmu nak ". Ucap kepala desa.
" membujuk?, membujuk bagaimana. Jika aku menolaknya, bisa-bisa aku dibunuh sama orang tua itu. Ayah juga tau mereka itu berbahaya. Pokoknya aku tidak mau menikah dengan orang tua bangka itu! ". Ucap putri kepala desa itu mutlak.
Putrinya masuk ke kamarnya sambil menutup pintu dengan kencang.
Kepala desa menghela nafas panjang.
Ke besokkannya kepala desa menemui xiao zhan. Hanya xiao zhan satu-satunya orang yang tersisa untuk diberikan pada tuan wang tersebut.
Setelah berhasil membuat zhan menyetujui pernikahan itu. Keesokan harinya kepala desa membawa xiao zhan dan keluarganya ke balai desa. Dengan warga yang sudah berkumpul di balai desa.
Flashback off.
Dan disinilah mereka semua sedang membeku karna tuan wang marah.
" xiao zhan, dia, dia, dia bisa memberikan keturunan untuk anda, dia bisa hamil ". Ucap kepala desa tergagap.
Xiao zhan dibikin syok kembali.
Pertama, xiao zhan tidak menyangka kalau kepala desa menikahkannya dengan laki-laki dan lelaki itu sudah paruh baya.
Kedua, xiao zhan itu laki-laki mana mungkin dia bisa hamil.
" xiao zhan juga sudah menyetujui pernikahan ini, dia bersedia menikah dengan anda tuan ". Ucap kepala desa lagi.
Yizhou menatap xiao zhan. Memperhatikan tubuhnya zhan.
Xiao zhan yang ditatap, ia berkeringat dingin.
" jadi dia bisa hamil... ". Ucap yizhou sambil memegang dagunya.
" aku memang tau kalau di dunia ini ada beberapa laki-laki yang bisa hamil, tapi itu hanya sedikit lelaki yang bisa hamil di dunia ini. Aku akan membawa kau dan pemuda itu ke rumah sakit untuk memastikan dia bisa hamil atau tidak. Jika dia bisa hamil, aku akan menerimanya sebagai pengantin wanita ku. Tapi jika dia tidak bisa hamil, dan ucapan kau adalah kebohongan. Desa ini akan ku gusur, dan kau akan menerima akibatnya karna membohongiku ". Ucapnya lagi, dan membuat kepala desa takut setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERMAINAN TAKDIR (yizhan)
FanfictionXiao zhan akan menikah dengan yizhou yaitu kakek wang. Tapi, ketika pernikahan tiba. Bukan kakek wang yang berada diatas altar, melainkan wang yibo cucunya yizhou. ••• FANFICTION [BxB] [mpreg] 🔞 21+ Seme : WANG YIBO Uke : XIAO ZHAN ••• ❗Ini ha...