Selamat membaca....
Xiao zhan yang baru tiba, dan ingin melangkahkan kakinya, mengernyit bingung.
Mata yibo dan zhan saling bertemu.
" apa di dunia ini sudah tidak ada gadis, sampai-sampai kakek, papah, dan mamah memilih seorang pria dan memberikannya padaku ". Batin yibo.
" siapa orang itu?, kenapa bukan kakek wang yang berada disana? ". Batin zhan bingung.
Xiao zhan melangkahkan kakinya menuju altar pengantin, namun ia berhenti ketika sudah mau naik keatas altar.
Zhan masih bingung, kenapa kakek wang malah duduk dikursi dan orang asing itu yang berdiri ditempat pengantin yang akan mengikrarkan janji suci.
Kakek wang menghampiri zhan.
" zhan mari! ". Ajak yizhou pada zhan untuk mendekati yibo.
" zhan perkenalkan ini wang yibo, dia cucuku, dan dia juga yang akan menjadi suamimu ". Ucap yizhou yang membuat zhan kaget.
Begitupun semua warga desa, mereka pada syok dengan ucapan yizhou termasuk keluarga kepala desa juga. Mereka merutuki diri mereka sendiri dan mendadak merasa menjadi manusia yang sangat dan paling bodoh di dunia.
" jika akhirnya akan menikah dengan lelaki tampan itu, seharusnya aku tidak menolak pernikahan ini ". Anak kepala desa merutuki dirinya sendiri.
" yibo ini xiao zhan, dia yang akan menjadi istrimu ". Ucap yibo pada yibo.
" aku menyerahkan xiao zhan padamu, tolong jaga dia sampai seumur hidupmu. Jangan menyakitinya! ". Ucapnya lagi yang diakhiri sebuah peringatan.
Yibo tidak mempedulikan ucapan kakeknya.
Yizhou mengambil tangan kanan yibo dan zhan, ia menautkan kedua tangan tersebut.
Proses janji suci dimulai.
Setelah proses pengikrarkan janji suci. Kemudian yibo memakaikan cincin pernikahan dijari manis zhan, begitupun dengan zhan. Dan sekarang saatnya kedua pengantin menutup janji suci mereka dengan berciuman.
Yibo mendekatkan wajahnya ke wajah zhan.
Zhan yang ditatap yibo, ia ketakutan. Dari semua keluarga wang, wang yibolah yang paling seram dimata zhan.
Walaupun zhan sebenarnya tidak salah juga, karna memang yibo adalah yang paling seram dan berbahaya diantara kakek dan papahnya, ketika sedang berhadapan dengan mangsa mereka.
Namun, meski demikian, yibo tidak bisa berbuat apa-apa tentang warisan keluarga wang. Karna soal itu adalah hak penuh untuk orang yang paling tua di keluarganya. Walau yibo sudah menjadi ahli waris, tetapi hal itu bisa di cabut kapan saja oleh papahnya atau kakeknya, karna mereka lebih tua dari yibo dan mereka masih hidup.
Zhan menutup matanya, sangking takutnya pada yibo.
Yibo mendekatkan bibirnya pada bibir zhan.
Cup!...
Hanya satu detik yibo menempelkan bibirnya dengan bibir zhan.
Kemudian yibo menjauhkan wajahnya dari wajah zhan.
Zhan seperti tersengat, dan langsung membuka matanya.
Semua orang bertepuk tangan meriah. Namun tidak untuk yizhou dan dylan, mereka hanya tepuk tangan sekenanya. Karna mereka tidak puas dengan yibo yang hanya mencium zhan sangat sebentar itu.
Setelah acara pernikahan selesai. Dan para tamu juga sudah pada pulang.
Keluarga wang menuju ke kediaman yizhou.
Di kediaman yizhou.
Langit sudah menggantikan matahari dengan bulan.
Mereka tiba sudah malam hari.
Kemudian mereka makan malam bersama.
Selesai makan malam, yibo berniat pergi namun dihentikan sama dylan.
" mau kemana kamu? ". Tanya dylan ke yibo.
" pulang ". Jawab yibo.
" tidak!, kita akan menginap disini! ". Dylan.
" bukannya papah sama kakek sudah memberikan rumah untukku setelah nikah, aku mau pulang kerumah ku ". Yibo.
" kamu boleh pulang ke rumahmu, tapi setelah melakukan malam pertama dengan istrimu! ". Yizhou.
1 vs 2 dimulai antara yibo dan yizhou+dylan.
" apaa...?! ". Marah yibo.
" kenapa?, apa kamu tidak mau melakukannya? ". Dylan.
" apa usia kalian membuat kalian menjadi tidak waras? ". Yibo.
" lancang! ". Yizhou dan dylan berbarengan.
" yibo! ". Tegur yue pada yibo.
Oke, sekarang jadi 1 vs 3.
Mata yibo memanas.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PERMAINAN TAKDIR (yizhan)
FanficXiao zhan akan menikah dengan yizhou yaitu kakek wang. Tapi, ketika pernikahan tiba. Bukan kakek wang yang berada diatas altar, melainkan wang yibo cucunya yizhou. ••• FANFICTION [BxB] [mpreg] 🔞 21+ Seme : WANG YIBO Uke : XIAO ZHAN ••• ❗Ini ha...