Silakan nikmati video yizhan diatas.
Hati-hati ada typo....
Jangan lupa klik bintang nya kawan.....
Selamat membaca.......
Zhan mengangguk dan melanjutkan bicaranya yang sempat terjeda tadi.
" aku tidak tau kalau akan dinikahkan dengan seorang laki-laki, kepala desa hanya mengatakan kalau aku sudah waktunya untuk menikah karna ia tidak bisa menampungku selamanya di perternakan sapinya. Kepala desa hanya bilang kalau ada yang mau menerima ku untuk menikah, jadi aku menerima pernikahan ini. Aku juga tidak tau kalau aku memiliki rahim dan bisa hamil " jelas xiao zhan.
" jadi apa kamu mau menikah denganku? ". Tanya yizhou.
" jika desa tidak jadi di gusur aku mau menikah dengan kakek wang ". Jawab zhan.
" kamu tau bukan jika menikah denganku, kamu harus mau melayaniku sebagai istri diranjang! ". Yizhou.
" aku tau, tapi mau bagaimana lagi, aku tidak ingin desa itu di gusur, banyak warga desa disana, jika desa di gusur, mereka akan kehilangan tempat tinggal dan pekerjaan mereka yang bertani, dan berternak seperti kepala desa ". Zhan.
" tapi bagaimana denganmu? ". Yizhou.
" aku?, aku hanya sebatang kara, tidak seperti mereka. Jika aku menikah dengan kakek, tidak ada yang akan merasa kehilangan. Warga desa tidak akan kehilangan tempat tinggal, pekerjaan, dan keluarga mereka. Aku rela menikah dengan kakek untuk desa ku. Aku tidak ingin mereka kehilangan sesuatu yang mereka sayangi, aku tidak mau mereka seperti diriku. Dan soal melayani, aku juga rela melayani kakek wang, mau itu memasak, aku akan belajar memasak, mau itu membersihkan rumah ini, aku sudah biasa membersihkan perternakan sapi milik kepala desa, jadi aku tidak keberatan jika membersihkan rumah yang luas ini. Ataupun soal melayani kakek diranjang, aku akan melakukan semuanya selayaknya istri untuk kakek wang ". Terang xiao zhan panjang lebar.
Tiga wang itu terpanah, terpesona, terkagum-kagum, pokoknya ter-ter lah. Dengan ucapan xiao zhan.
" harus segera menjadikanya menantu ". Batin ketiga wang itu.
Yue memeluk tubuh zhan, ia terharu dengan zhan sampai meneteskan airmata nya.
" sekarang kamu tidak sendiri zhan, kamu akan menjadi keluarga kita ". Yue.
Yue melepaskan pelukannya, dan makin dibuat terharu dengan ucapan serta tindakan yang dilakukan zhan padanya.
" mamah jangan menangis ". Zhan.
Zhan tersenyum pada yue, dan telapak tangannya menghapus airmata yue yang jatuh dipipinya.
Setelah perbincangan mereka zhan di bawa ke salah satu kamar dirumah itu.
Malam telah tiba dan sudah waktunya makan malam, zhan di panggil oleh pelayan untuk turun dan makan malam ber sama tiga wang yang sudah berada dimeja makan.
Mereka berempat makan malam bersama, sambil membicarakan soal pernikahan.
Pernikahan akan dilangsungkan besok pagi. Zhan hanya mengangguk saja.
Selesai makan malam dylan dan yue pamit pulang. Yizhou dan zhan masuk ke kamar mereka masing-masing. Karna belum menikah jadi zhan tidurnya pisah.
Di kediaman dylan.
" apa anak itu sudah pulang? ". Tanya dylan pada pelayan rumahnya.
" belum tuan ". Jawab pelayan itu.
Dylan menghubungi anak buahnya, lalu memerintahkan mereka membawa pulang anaknya ke rumah.
Dylan duduk disofa sambil memijit pelipisnya.
Yue ikut duduk dan menenangkan suaminya itu.
2 jam mereka menunggu. Akhirnya anak yang mereka tunggu itu pulang dengan dua anak buahnya yang memegang lengan anaknya. Terlihat seperti menyeret dan memaksa.
Yue menghampiri anaknya.
" yibo apa kamu sudah makan sayang? ". Tanya yue lembut.
" belum ". Jawab yibo.
" baiklah mamah siapkan makanan untukmu ". Ucap yue.
Yue pergi ke meja makan untuk menyiapkan makanan yang sudah disiapkan oleh para pelayannya.
Setelahnya ia balik lagi ke sofa ruang tamu.
Yibo dan dylan sedang duduk berhadapan dan hanya saling tatap dengan tajam, tidak ada pembicaraan diantara mereka.
Yue duduk disamping yibo, lalu menyuapi yibo makan.
Yibo tidak mempedulikan lagi tatapan tajam papahnya, ia fokus pada mamahnya yang menyuapinya makan.
Selesai makan, yibo berniat pergi ke kamarnya. Namun langkahnya terhenti saat suara dylan membuat memberhentikan langkahnya.
Tbc
Terimakasih yang sudah follow, vote dan komen....
°°°
Sekalian numpang promosi hehe...
Halo semuanya.....
Aku ada info pdf nih....
Untuk cerita CINTA BERSEGI-SEGI sudah tersedia dalam bentuk pdf.
***🔞 21+
~ CINTA BERSEGI-SEGI ~
Yibo dan xiao zhan bersaing untuk mendapatkan cinta reba. Namun reba tidak menyukai keduanya, karna apa?, karna reba menyukai yangyang. Tapi sayangnya yangyang tidak menyukai reba, karna orang yang dicintai yangyang adalah xiao zhan.
Akankah mereka akan mendapatkan cinta mereka masing-masing, atau mereka semua hanya akan berakhir bertepuk sebelah tangan?.
Mari kita lihat perjuangan mereka.
Harga FF CINTA BERSEGI-SEGI ini harganya 20k. Dengan jumlah halaman lebih dari 200 halaman.
°°°
Yang minat bisa langsung dm salah satu dari 2 ig dibawah ini.
IG : bobozhanzhan13
IG : bobozhanzhan13_Atau kalian juga bisa chat langsung di pesan wattpad ini.
Untuk belinya, hanya melalui via top up pulsa saja. (isikan pulsanya bisa lewat mana saja, yang penting ada bukti transaksi nya).
Soal pulsa apa? dan dikirim ke no apa?. Kalian dm salah satu ig atas atau chat langsung di pesan wattpad ini, nanti akan dikasih info lengkapnya.
❗Dimohon untuk tidak MEMPERJUAL BELIKAN / MENG SHARE pdf yang sudah kamu beli. Tolong hargai.❗
Oke sekian info nya.
Xiexie.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERMAINAN TAKDIR (yizhan)
FanficXiao zhan akan menikah dengan yizhou yaitu kakek wang. Tapi, ketika pernikahan tiba. Bukan kakek wang yang berada diatas altar, melainkan wang yibo cucunya yizhou. ••• FANFICTION [BxB] [mpreg] 🔞 21+ Seme : WANG YIBO Uke : XIAO ZHAN ••• ❗Ini ha...