04. Same Person

14 4 0
                                    

ʚɞ Disclaimer ʚɞ

Author hanya meminjam Visualisasi dan Magra dari idol.
Untuk Nama Alur dan karakter dalam cerita ini berasal dari pemikiran Author sendiri

*******************

SELAMAT MEMBACA 😊

- Perpustakaan -



Hari ini adalah weekend. Lebih tepatnya hari sabtu, saat ini, Matthew sudah berdiri didekat anak tangga menuju flat miliknya. Sesekali dia arahkan pandangannya kekanan menunggu seseorang datang. Tak lama kemudian seseorang yang dia tunggu telah nampak dalam pandangannya. Gadis engan surai hitam dibuarkan tergerai dengan kaos hitam dan celana hitam, tak lupa sebuah jaket bulu berwarna coklat itu berjalan mendekat sambil melambaikan tangannya pada Matthew. Matthew beranjak dan membalas lambaian tangan itu.

"Sudah lama ya? Tadi ada urusan sebentar jadi terlambat," ucap Olivia.

"Bukan masalah, mau langsung berangkat? Tanya Matthew dan Olivia mengangguk.

"Cuaca agak dingin kenapa tidak membawa jaket?" Tanya Olivia.

"Malas, ayo berangkat sekarang," ucap Matthew sedangkan Olivia hanya mengekor dibelakangnya.

"Kita akan kemana ?" Tanya Olivia.

"Tempat yang ingin ku kunjungi," jawab Matthew.

"Dimana?" Tanya Olivia dengan semangat.

"Lihat saja nanti," jawab Matthew.

"Aish... baiklah. Awas saja kalau tempatnya jelek. Aku akan memukulmu," ucap Olivia.

"Nilailah nanti. Jika tempat itu bagus, aku akan mencubit mu," ucap Matthew.

"Deal. Kita liat nanti," ucap Olivia.

40 menit kemudian

Olivia berdiri mematung didepan sebuah bangunan yang tidak terlalu ramai di akhir pekan.

"Bagaimana?" Tanya Matthew yang berdiri disampingnya. Dan tak lupa mengarahkan handycamnya pada wajah Olivia.

"Kamu menyukainya atau tidak?" Sambungnya.

"Sangat.... aku sangat suka. Aku tidak percaya kamu membawaku kemari," ucap Olivia dengan nada senang.

"Oh... kita harus segera masuk," ucap Olivia dan berjalan terlebih dahulu.

Akhirnya mereka berdua memasukki bangunan yang dipenuhi dengan buku-buku. Mereka menuju rak yang penuh dengan komik dan Novel. Matthew membaca beberapa komik dan itu tak luput dari handycam yang Olivia bawa.

"Sedang membaca apa?" Tanya Olivia.

"Ini," ucap Matthew sambil mengarahkan komiknya pada Handycam.

"Itu bagus. Oh bawa handycam ini aku juga ingin mencari-cari sesuatu untuk kubaca," ucap Olivia sambil menyerahkan handycamnya pada Matthew.

Matthew berjalan mendekati Olivia yang berada di balik rak samping. Ketika sampai, dia melihat Olivia sedang berjongkok dengan sebuah komik di tangan. Dengan wajah yang serius tapi juga lucu menurut Matthew, laki-laki itu berjalan mendekat dan menyamakan posisinya disamping.

"Serius sekali membacanya," ucap Matthew dan membuat Olivia terkejut lalu menolehkan kepalanya.

"Oh... sejak kapan kamu memakan permen ini? Bukankah didalam perpustakaan dilarang makan?" Tanya Matthew.

Olivia mengeluarkan permen dalam mulutnya.

"Maka dari itu dari tadi aku diam hehe," jawab Olivia.

"Hanya 1 ? Kamu tidak membelikan untukku juga?" Tanya Matthew.

"Tenang. Tentu saja aku juga membelikannya untukmu," ucap Olivia. Gadis itu merogoh saku jaket rajutnya dan mulai mencari barang yang dia ingin berikan pada Matthew.

"Tara....," ucap Olivia dengan senang sambil menunjukkan sebuah permen lolipop pada Matthew.

"Terimakasih," ucap Matthew dan mengambil permen itu lalu meletakkan handycamnya di tempat yang cukup jauh sehingga dapat merekam mereka berdua.

Pada akhirnya mereka sibuk dengan urusan mereka yaitu membaca komik masing-masing walaupun sesekali mereka saling menunjukkan gambar lucu dan tertawa bersama walau pelan. Dan kegiatan mereka itu berlanjut sampai waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore.

"Ah... ternyata membaca komik denganmu disini cukup menyenangkan. Terimakasih sudah membawakh kemari, Matthew," ucap Olivia. Dan melihat jam pada pergelangan tangannya.

"Oh.. masih ada waktu, kita harus bergegas," ucap Olivia.

"Kita mau kemana ?"tanya Matthew.

"Kejutan. Kamu akan tahu nanti. Ayo, nanti keburu malam," ucap Olivia sambil tersenyum dan dibalas tatapan penuh tanya oleh Matthew 








To Be Continue



©️ EloraLee___

Same Person| Lee Taeyong X Kim SowonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang