Yo...maaf baru bisa up ya semoga suka...
Flashback :
"Aw..sakit..." takemichi meringis.
"Darimana saja kau...kenapa kau bisa telat ?" Seseorang kesal.
Takemichi berbalik badan ia sedikit menggembungkan pipinya.
"Ih...kau jahil sekali....kisaki tetta..."
takemichi."Huh maksudmu apa ? ulangi tadi, sudah telat banyak alasan kau..." Kisaki kesal sambil menjewer telinga takemichi.
"Ih kisaki...kau kenapa si....tiap aku telat saja selalu begini..." takemichi tidak terima.
"Justru aku begini karena aku takut jika kau tidak sekolah dengan baik bagaimana kau bisa melanjutkan sekolahmu....apa kau tidak ingin sukses merawat nenekmu kedepannya...." kisaki.
Takemichi terdiam mendengar perkataan sahabatnya. Benar yang di ucapkan kisaki jika ia tidak bisa belajar dengan baik bagaimana masadepan dirinya untuk merawat sang nenek.
"Kau benar kisaki...hanya harta berharga bagiku adalah nenekku...dia sampai sekarang tidak meninggalkanku sendirian....aku beruntung memilikinya...." takemichi tersenyum sedih.
Merasa melihat hal itu, kisaki sendiri tampak merasa bersalah dengan perkataan dirinya sebelumnya. Ia pun mencoba menepuk rambut takemichi.
"Sudahlah...fokuslah ke masa depanmu...bahagiakan nenekmu...jangan sampai membuatnya kecewa mengerti?" Kisaki.
"Arigato kisaki...kau penyemangatku...." takemichi memeluk kisaki.
Kisaki sendiri tampak salah tingkah dan terkejut dengan pernyataan takemichi, lalu ia membalas pelukan tersebut.
"Setidaknya beginilah caraku untuk bisa memilikimu takemichi..." ucap kisaki dalam hati.
"Ehe.. kisaki...." takemichi tersenyum manis sambil mendekat.
"Huh ? Eh nani ?" Kisaki tampak salah tingkah.
Takemichi sendiri mulai mendekati wajah kisaki. Sayangnya kisaki sendiri tampak tergoyah akan omega cantik yang di sukanya sedang merayunya.
"Kisaki...." takemichi mendekat.
"Eh...kenapa...ada apa..." kisaki berdebar.
"Boleh pinjam pr mu tidak..." takemichi.
Kisaki yang tadinya tampak jantungan mendadak terdiam mendengar perkataan takemichi baru saja.
"Apa ? Ulangi ?" Kisaki.
"Hehe...boleh contek pr mu tidak....aku semalam ketiduran saat mengerjakan tugas...." takemichi dengan wajah tanpa dosa.
Mendengar hal itu awalnya hati kisaki yang berbunga seketika tampak hancur lebur mendengar takemichi punya maksud mendekatinya untuk meminta contekan tugas.
"Ki...kisaki...." takemichi merinding ngeri dan berjalan menjauh ketika kisaki mengambil buku catatan dan menggulungnya.
"Pr...ku kira kau sudah mengerjakan pr mu omega manis sampai aku harus membantumu mengerjakan tugas lewat handphone..." kisaki kesal.
Melihat kisaki yang sudah marah besar ini takemichi pada akhirnya berlari kabur.
"KEMARI KAU HANAGAKI....JANGAN HARAP AKU MAU MEMAAFKANMU...." kisaki berlari mengejar takemichi dan pada akhirnya seluruh kelas yang mengetahui perkelahian antara kisaki dan takemichi hanya bisa heran dan merekamnya.
🍀🍀🍀
"Huft...gara-gara kisaki tidak memberikanku contekan malah jadi di hukum lagi...kisaki nyebelin..." takemichi menggerutu di perjalanan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear omega takemichi
Fanfictioncerita si manis dan cantik omega hanagaki, jadi rebutan para uke ganas dan tidak kenal menyerah 😅😅