Bab 3

459 28 11
                                    

    "Ki...pelan-pelan ya michi takut..." Takemichi memeluk erat kisaki.

Kisaki sendiri ? Hohoho jangan tanya menang banyak dengan detak jantung tidak karuan meskipun ia sempat melihat para alpha dan beta menatapnya dengan aura menakutkan.
(Dah lah saya mantengin kisaki kalu dia mau coba-coba ngeganggu michi 😑😑)

"Takemichi mending kau naik motor babang mikey yang tampan ini..." mikey merayu takemichi.

"Heh cebol sadar diri kau saja sempat membuatnya menempel terus..lebih baik kau di bonceng denganku saja takemichi...daripada mikey mana adanya kau takut..." draken mengejek.

"Kau juga sama...michi manis naik motor saja dengan bang baji...Di jamin pasti enak..." baji.

"Halah...kau saja kemarin hampir menabrak tukang eskrim...michi naik motor chifuyu saja...kau pasti nyaman..." chifuyu.

"Mimpi kau memboncengnya chifuyu...kau saja membawa motor ngebut dan ugal-ugalan...sudahlah takemichi denganku saja...aku bakalan pelan-pelan..." kazutora.

"Takemichi tidak usah dengarkan mereka lebih baik kau naik saja motorku...aku jamin aman..." mitsuya.

"Takachan kau bohong...kemarin kau sempat membonceng orang sampai kau membawanya masuk rs...takemichi denganku saja..." hakkai.

"Um...sepertinya michi mau di bonceng kisaki saja...minna gomenne..." takemichi memeluk kencang kisaki.

Kisaki sendiri merasa semakin senang. Namun ia tidak mempedulikan para petinggi tampak marah besar.

"Setidaknya aku menang banyak... terimakasih tuhan..." gumam kisaki senang.

"Awas saja kau kisaki..." para ketua, wakil dan petinggi menatap tajam sambil bergumam tidak terima.

"Takemichi pegang yang erat aku akan membawa motornya..." kisaki dengan senyum diam-diamnya langsung menarik gas motor kencang.

"GYAAA...KISAKI PELAN....MICHI TAKUT..." takemichi semakin memeluk erat kisaki.

"WOI KISAKI...KURANG AJAR KAU...!! JANGAN LARI...!!!" Para petinggi toman langsung tancap gas di kala kisaki sudah jauh.

    "Hiks...kisaki baka...." takemichi kini tengah memeluk mikey karena ketakutan.

"Takemichi tenanglah...kau sudah sampai rumah..." mikey dengan senyum penuh kemenangan.

Kemana yang lain ? Pastinya kini tengah menghajar bersama kisaki setelah mengetahui takemichi menangis ketakutan setelah ia membawa motor dan mengikatnya.

"Besok-besok jangan seenaknya kau bawa motor mengebut...lihat takemichi sampai ketakutan dan menangis..." draken greget.

"Kau masih kurang tidak...soalnya kami gatal mau menghajarmu..." kazutora.

"Berani-beraninya kau membuat omega cantik sampai menangis...tidak bisa di maafkan..." mitsuya.

"Maaf...maaf minna...aku...um...ingin takemichi pulang dengan selamat..." kisaki.

"Kau tahu kan takemichi sudah pesan agar kau tidak membawa motor ngebut, kenapa kau sampai ngebut ? Bahkan ketika sampai ia ketakutan..hei mikey...biar aku memeluknya untuk menenangkannya..." baji berusaha merebut takemichi dari pelukan mikey.

"Enak saja kau mau main ambil...eh dia agak mengantuk..." mikey.

"Hoam...maaf mikey aku sudah ngantuk...minna maaf aku masuk duluan...terimakasih untuk mengantarkan ku pulang...hati-hati... selamat malam.." takemichi masuk ke rumah sambil membungkuk tersenyum.

"Duh...manisnya....aku ga tahan meskipun ia ada phenomeron omega...aku suka dia sekarang...." mitsuya.

"Tadi kau lihat senyumnya kan...astaga bagaimana rasanya kalau di cium pasti manis..." kazutora.

my dear omega takemichi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang