"Kurang ajar...siapa kalian...beraninya kalian mengganggu kesenangan kami..." preman 1.
"Hoho...tidak baik lho melawan orang yang lemah..." Seseorang lainnya.
"Kurang ajar...kalian..kenapa kalian mundur..." preman 1.
"Kita...lebih baik...mundur..saja....maaf... tuan...kami lancang..." preman 2.
"Kenapa kau mundur...kita akan membunuh mereka...." preman 1.
"Bodoh...kau tidak tahu siapa mereka berempat. Mereka adalah gangster terkenal brutal....kau tidak lihat yang di tengah itu...dia adalah...." preman 2.
"Ara kau kenal aku...berarti kau tahu kan...kami ini tenjiku..." Seseorang bernama kurokawa izana.
"Boss...boleh kami patahkan rahangnya..." Seseorang bernama haitani ran.
"Hm aku setuju tanganku gatal mau membelah tengkoraknya..." Seseorang bernama haitani rindou.
"Beraninya kau mau mencari masalah di wilayah kami...kau mau mati hah ?" Seseorang bernama kakucho.
"A....anu...maafkan kami....kami lanca
ng...." preman 1."Hoho...siapa bilang kalian mau kabur...hajar dia...." izana geram.
Melihat kemarahan tenjiku justru membuat para preman tersebut langsung ketakutan hanya saja mereka tertahan oleh anggota lain yang sudah menangkapnya.
"Eits....mau kemana...kita senang- senang dulu ya..." ran.
"Mau kemana kau..." kakucho dan rindou kesal.
Kedua preman tersebut tampak merinding ketakutan. Izana langsung saja menatap mereka dengan tajam.
"Ja....kita mulai...." izana bersemangat.
(Skip aja beberapa menit setelah menghajar...ea ada pahlawan kesorean nih michi...wkwkwk)
"Hm...seenaknya saja mencari masalah di wilayah kami..." rindou.
"Masa cuman K.O segitu..eh...ada seseorang tadi yang mau mereka lecehkan..." ran.
"Kupikir benar...hei tenanglah kau sudah aman..." izana tengah membelai Seseorang menangis gemetar.
"Hiks...maaf...tolong....jangan sakiti aku...ku mohon..."Seseorang menangis.
"Kami tidak jahat kok..justru kami kesini tadi mendengar suaramu...tidak apa kau boleh mengangkat wajahmu...kau sudah aman sekarang, " izana. (nyadar bang padahal lo aja menakutkan 😑😑)
Takemichi mendengar hal tersebut langsung mengangkat wajahnya. Dengan air mata masih menetes mereka tampak terpesona. Bibir mungil manis, di tambah wajah cantik dan imut langsung saja mereka terkena serangan cinta.
"Duh anak manis mana ini...cantiknya
..." izana, kakucho, ran, rindou."Ano...siapa kalian..." takemichi masih takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear omega takemichi
Fanfictioncerita si manis dan cantik omega hanagaki, jadi rebutan para uke ganas dan tidak kenal menyerah 😅😅