Bab 5

461 34 19
                                    

    Takemichi tengah sibuk sekarang, kondisi cafe cukup ramai membuatnya semakin kesulitan melayani banyak pelanggan berlalu lalang keluar masuk dan kini banyak sekali pelanggan meminta pesanan.

"Take-chan pesanan no 21...antarkan setelah ini pesanan meja no 34 setelah itu..." sayuki tampak pusing.

"Baik...tenanglah sayuki...pasti kita akan selesai...tunggu tuan..." takemichi segera mengantar dan mengambil meja pesanan.

Di kala kesibukannya, ia terkejut mendapati banyak anggota toman hadir.

"Hai takemichi...." mikey tampak berbunga melihat pujaan hatinya ada di depannya.

"Um halo...maaf kalian ingin makan di sini ?" Takemichi.

"Um...kalau boleh sebisanya...ku lihat lumayan ramai juga di sini..." hakkai.

"Ahaha...karena baru pembukaan makanya ramai...tunggu akan ku tuliskan pesanan kalian..."takemichi tampak sibuk membawa pesanan meja lain.

Para anggota toman tampak memperha tikan kegigihan takemichi bekerja.

"Takemichi tunggu..." mitsuya.

"Maaf aku tidak ada waktu mengobrol, pesananku cukup banyak..." takemichi tergesa-gesa.

"Biarkan kami membantumu....boleh kah..." draken.

"Kami lihat kau sangat sibuk, jadi kami akan membantumu membawakan pesa
nan pengunjung...di mana lokasi ganti baju ?" Baji.

"Itu di belakang, ada beberapa apron masih tidak terpakai gunakan saja...." takemichi.

"Baiklah kami izin ganti dulu..." para petinggi toman izin pergi dan meng ganti bajunya.

Setelah mereka selesai mengganti baju, mereka tampak mencari takemichi yang tengah bekerja serius.

"YOSH....KITA BUKTIKAN SIAPA YANG BISA BEKERJA BAIK MEMBANTU TAKE MICHI AKAN JADI SUAMI TAKEMICHI.."
Mikey langsung tancap gas membantu takemichi.

"Hoi mikey sialan, KAU CURANG...!!!" Petinggi lain menyusul dengan cepat dan membantu takemichi.

                            🍀🍀🍀

    A few moment later.....udah lah sete lah selesai gitu aja...😑😑

Petinggi toman tampak kewalahan sekali, mereka tak menyangka pekerjaan takemichi sangatlah berat.

"Ku tarik omonganku...aku tidak menyangka begitu berat pekerjaan ini..."mikey kelelahan.

"Memang kau kerja apa ? Adanya kau saja hanya menyuruh sadar diri...!" Draken emosi menjewer telinga mikey.

"Sa...sakit kenchin aduduh..."  mikey tidak terima.

"Yang kerja malah kami padahal, seda ngkan kau malas-malasan menatap michi bekerja...." kisaki ikut kesal.

"Memang tugasku kan mengawasi bekerja....apa lagi selagi memerintah..." mikey.

"JUSTRU KAU BEGITU KAU SE ENAK NYA PADA KAMI...." para petinggi emosi.

Di kala perdebatan hebat itu takemichi kini keluar membawa makanan untuk mereka beserta minuman yang sangat menggiurkan

Di kala perdebatan hebat itu takemichi kini keluar membawa makanan untuk mereka beserta minuman yang sangat menggiurkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my dear omega takemichi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang