Jungwon Sedang Memukuli Lee Heeseung Yang Telah Menjahilinya.
Sungguh Dia Sangat marah Saat Tau Buku PR Nya Di Coret-Coret Oleh Lee Heeseung,Alhasil dia Di Hukum Oleh Gurunya.
"Aduh Ampun Won"Heeseung.
"Bodo Amat Anjing,Lo Harus Tanggung Jawab!"Jungwon.
"Ouh, Lo Hamil yah?Makanya Sensitif"Heeseung.
Bugh
Heeseung Tersungkur Saat Jungwon Menendangnya,Setelahnya Jungwon Pergi Meninggalkan Heeseung Yang Masih Meringis Kesakitan.
'Awas Aja Lo Jungwon,Gue Pastiin Nanti Lo Yang Ngeringis Di Bawah gue'Batin Heeseung sambil Tersenyum.
Skip Pulang Sekolah.
Jungwon Tiba-tiba Di Hadang Oleh Mobil Milik Heeseung.
"Apaansih Lo"Kesal Jungwon Lantaran Dia Tadi Mau di Tabrak.
"Naik"Heeseung.
"Nggak Mau"Jungwon.
Heeseung Keluar Dari Mobil Dan Langsung Menggendong Jungwon Lalu Meletakkan Nya.
Saat Jungwon Ingin Kabur Heeseung Langsung Tancap Gas.
"Ish,Lo Maksa Gue Mulu"Kesal Jungwon Dan Akhirnya dia Hanya Pasrah Saja.
Bentar.....INI MAH TEMPAT MENUJU RUMAH HEESEUNG ANJIRRRRRR.
"WOY WOY TURUNIN GUE"Panik Jungwon.
Heeseung Mengabaikan Jungwon Dan Tetap Gas Terus.
Aduh Dia Udah Sange Tapi Si Jungwon Malah Rewel.
Heeseung Memasukan Benda Mirip Kontol Ke Dalam mulut Jungwon Lalu Tangan jungwon Dia Pegang Erat-Erat.
"Mpphh"Jungwon Mencoba Memberontak,Namun Tenaganya Tidak ada.
Setelah Sampai Heeseung Langsung Menggendong Jungwon Ke Arah Kamarnya.
Dia Mengambil Tali Untuk Mengikat Jungwon Yang Masih Saja Membetontak,Setelah Sukses Mengikat Jungwon Yah Walaupun Muka Dia Agak Memar Karena Kepala Jungwon.
Gaoao.
Heeseung Mengunci Pintu Kamarnya,Dengan Deru Nafas Yang Memburu(?)Heeseung Menindihi Jungwon Dan Mengambil Vibrator Dari Mulut Jungwon.
"LEPASIN GUE LEE BANGSAT HEESEUNG"Teriak Jungwon Sambil Menangis,Ya Gimana Nggak Nangis Coba?Orang Dia Mau Di Ninuninu Sama Heeseung.
Heeseung Langsung Mencium Jungwon Panas.
Heeseung Menggelitik Langit-langit Mulut Jungwon.
"Nghh"Jungwon.
Heeseung Perlahan Turun Ke Leher Jungwon,Dia Menjilat dan Menggigit Leher Jungwon.
"Ahh Jangan Di Gigit Mphh"Jungwon.
Dia Ingin Menghentikan Aksi Gila Ini,Bagaimana Jika Besok Bekasnya Tidak Hilang?.
Heeseung Menyesap Leher Putih Jungwon.
Heeseung Perlahan-Lahan Membuka Kancing Baju Jungwon Dan Membuka Kaos Miliknya.
Jungwon Bisa Ngeliat Dengan Jelas Abs Heeseung Yang Sudah Membentuk Sempura,Astaga Dia Malu Sekali.
"Mau Pegang?"Heeseung.
Jungwon Duduk Di Bantu Heeseung.
"Gimana Mau Megang Kalo Lo Iket Gue Coba?"Jungwon.
"Gue Bakal Lepas Ikatan Lo,Asal Jangan Kabur"Heeseung.