Ni-Ki X Jungwon²

2K 60 2
                                    

Nishimura Riki Dan Jungwon Memang Hanya Sahabat,Tapi Mereka Sering Melakukan Hal Di Luar Nalar.

Ni-Ki Sedang Berkunjung Ke Rumah Jungwon,Buat Apa? Ngerjain Tugas?Main Game?Numpang Makan? Nggak Lah,Si Ni-Ki Ke Rumah Jungwon Buat Ewe Si Jungwon.

"Won Mulai Aja Nggak Sih? dah Sange Gue Anjink"Kesal Ni-Ki.

"Gue Mau Makan Dulu Anjink Laper"Kesal Jungwon.

"Ck Yaudah,tapi Ntar Kudu 10 Ronde Nggak Mau Tau Gue"Ni-Ki.

Jungwon Cuma Memutar Bola Matanya Malas Dan Lanjut Makan.

Ni-Ki Nonton Bokep Dulu Sambil Nunggu Jungwon Makan.

"Semua Gaya Udah Kita Cobain,Ada Gaya Baru Nggak Yah?"Ni-Ki.

"Gaya Kupu Kupu Cebok Udah Belum Nik?"Jungwon.

"Kupu-Kupu Cebok Apaan Njink?"Ni-Ki.

"Itu Lho Ntar Lo Rebahan Terus Gue Naik Turun Gitu"Jelas Jungwon.

"Uke On Top Goblok Bukan Kupu-kupu Cebok,Emangnya Kupu-Kupu Pernah Cebok?"Ni-Ki.

"Pernah Tau,Gue Waktu Itu Ngintip"Jungwon.

Ni-Ki Cuma Ngeggeleng Pelan,Heran Kok Bisa Sih Dulu Dia Mau Bersahabat dengan Jungwon Yang Jelas-Jelas Otaknya Lebih Kecil Daripada Udang.

Jungwon Menyelesaikan Acara Makannya Dan Langsung Cuci Piring.

"Gaya Kepiting Juga Belum Kan Nik?"Tanya Jungwon Sambil Mengelap Tangannya Yang Basah.

"Oh Iya Belum"Ni-Ki.

Padahal Ni-Ki Udah Ngerasa Semua Gaya Udah Di Jajal Ternyata Belum Semua,banyak Sekali Gaya Dalam Hubungan Sex Bikin Pusink Deh.

Setelahnya Ni-Ki Dan Jungwon Langsung Pergi Ke Kamar Milik Jungwon,Mereka Mengunci Pintu Dan Menutup Gorden Lalu Menyalakan Lampu Agar Tak Terlalu Menyeramkan.

"Mau Di Bukain Apa Buka Sendiri?"Tawar Jungwon Menggoda Sambil Mengelus Penis Ni-Ki.

"Ahh Bukain"Ni-Ki.

Jungwon Meraba Tubuh Ni-Ki Dengan Gerakan Ke Bawah,Dia Mengelus Penis Ni-Ki Dan Mencium Penis Ni-Ki Yang Masih Terbungkus Kain.

"Ahhh Jungwon-Ah"Ni-Ki.

Jungwon Membuka Kancing Celana NI-Ki Dan Langsung Menurun Kan Celana Ni-ki,Lalu Dia Kembali Menciumi Penis Ni-ki.

"Shh ahh"Ni-Ki.

Jungwon Membuka Celana Dalam Ni-Ki Dan Dia Langsung Mengulum Penis Besar NI-Ki Dengan Senang,Jungwon Memaju Mundurkan Kepalanya Sambil Memegangi Pinggang Ni-Ki.

"Ahhhh Jungwon Anjing Ahhh"Ni-Ki.

"Ahhhh Cepetin Anjing"Ni-Ki.

Jungwon Nurut Meski Dia Sangat Kesal Karena Di Panggil Anjing.

"Ahhhh Gue Mau Keluar Uhh"Ni-Ki.

Crotttttt.

Sperma Ni-ki Memenuhi Mulut Jungwon Sampai Meleber Kemana-Mana,Jungwon Menelan Sperma Ni-Ki Dengan Senang Lalu Menjilati Sperma Ni-ki Yang Keluar Dari Mulutnya,Ni-Ki Langsung Menarik Kepala Jungwon Dan Mencium Jungwon Ganas.

"Mphhhh"Jungwon.

Jungwon Menikmati Ciuman Ni-Ki Sambil Membuka Kancing Bajunya,Lidah Mereka Saling Bergulat Dan Saliva Menetes Kemana-Mana.

"Ahh Mphh"Ni-Ki.

"Mphh"Jungwon.

Ni-Ki Melepaskan Ciumannya Dan Langsung Membuka Celana Jungwon Dia Menggesekan Penisnya Pada Lubang Jungwon,Jungwon Menjilat Kedua Jari Ni-Ki Lalu Ni-Ki Langsung Memasukan Jarinya Ke Lubang Jungwon Yang Masih Saja Terasa Sempit.

"Ahhh Ni-ki Gue Pengenya Kontol Lo Nghhh"Jungwon.

"Sabar"Ni-Ki.

Ni-Ki Mencabut Kedua Jarinya Dari Lubang Jungwon Lalu Langsung Memasukan Penisnya Dalam Sekali Hentak Membuat Jungwon Mendesah Panjang.

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhh"Jungwon.

yah Mereka Sedang Melakukan Gaya Kepiting.

Jungwon Menggerakan Badannya Maju Mundur Sambil Mendesah Nikmat.

"Ahhhhhhhh Ohhh Nghh"Jungwon.

"Shhh Sialanh Ahh Masih Sempit"Ni-Ki.

Ni-Ki Menggigit Bibirnya Merasa Nikmat Saat Penisnya di Jepit Di Lubang Kecil Hangat Pink Berkedut Milik Jungwon.

"Ahhhh Ni-ki Nghh"Jungwon.

"Shh Terusin Beb"Ni-Ki.

Jungwon Semakin mempercepat Gerakanya.

"Ahhhh Cumhh"Jungwon.

"Ahh Cepetin Won"Ni-Ki.

Mereka Terengah-engah dan Langsung Mengubah Posisi Menjadi Uke On Top.

Jungwon Menggerakan Badannya Naik Turun Sambil Sesekali Menggerakan Badanya Maju Mundur.

"Ahhhhhhhhh Nikmat Banget Anjing"Jungwon.

"Shhhh ahhhhh"Ni-Ki.

Ni-Ki Memegangi Pinggang Jungwon Dan Membantu Mempercepat Gerakan Jungwon.

"Ah!Ah!Ah!Ah"Jungwon.

"Shh Dalem Banget"Ni-Ki.

"Dalem Banget Dalem Banget Jagoan Neon Kali Ahhhhh"Julid Jungwon.

Ni-Ki Menghentakan Penisnya.

"Ahkkkk"Jungwon.

Jungwon Cape Akhinya Ni-ki Yang Memegang Kendali,Ni-Ki Menggenggam Tangan Jungwon Dan Mulai Menggerakan Pinggulnya.

"ahhhhh Daddy Nikihhh"Jungwon.

"Yes Baby Ahhh"Ni-Ki.

NI-Ki Menggerakan Pinggulnya Brutal Hingga Jungwon Terhentak-Hentak Dan Rambut Nya Bergerak Lucu,Keringat Ni-ki Jatuh Mengenai Dahi Jungwon Yang Juga Ada Keringatnya.

"Ahhhh Nikmat Daddyhhh"Jungwon.

"Ahhhh I Know Baby Ughhh"Ni-Ki.

Ni-Ki Mendongakkan Kepalanya.

"Ahhhhhhhh Ni-ki Cepetin Uhhhhhh"Pinta Jungwon.

Ni-Ki semakin Mempercepat Gerakanya,Ranjang Yang Mereka Gunakan Berdecit Dan Agak Bergeser Efek Dari Gerakan Brutal Ni-Ki.

"Ahhh Ohhhh Ohhh Niceee Nicee Ahhh"Jungwon.

"Ahhhh Sempit Babyh"Ni-Ki.

Jungwon Merasa Dia Akan Klimaks.

"Ahhhhhhh Ni-ki Pengen Ahhhhhhhhh"Jungwon.

"Sabar Ahhhhh"Ni-Ki.

Jungwon Menangis Sambil Terus Mendesah.

"Ahhhhhhhhhhhh Plis cumhhhh nghhhhhhhhhh"Jungwon.

"Ahhhhhhhhh"Ni-Ki.

Crott.

Crotttt.

Tubuh Mereka Bergetar Hebat,Mereka Saling Tersenyum Puas.

Ni-Ki Menghapus Air Mata Jungwon.

"Jangan cengeng Kayak Bayi Aja Lo"Ejek Ni-Ki Sambil Menggerakan Pinggulnya Pelan.

"Dih Kek Lo Nggak Cengeng Aja Haha"Jungwon.

Ni-Ki Kesal dan Langsung Mempercepat Gerakanya Membuat Jungwon Mendesah Lagi,Mereka Melakukannya Sangat Lama.

Bukankah Itu Tidak Wajar Untuk Seukuran Sahabat? Ntahlah Semoga Saja Hubungan Mereka Lebih Dari Sahabat,Karena Pada Dasarnya Mereka Melakukan Hubungan Badan Karena Memiliki Perasaan Suka Yang Tanpa Mereka Katahui Bahwa Mereka Saling Mencintai.

-TAMAT-

TBC

Vote Juseyo,Itu Cara Ngejargai Karya Orang.

Sumpah Gue Kalo Dengerin Lagu Blessed-Cursed Keinget Uwon Ihhh Lucu banget Sih Tu Anak 😭.

Sumpah Gue Awalnya Cuma Nyari Apa Itu Woman On Top Eh Malah Muncul Gaya Gaya Lain Yang Belum Gue Tau 😭.

Only Won Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang