Jake X Jungwon

2K 55 5
                                    

Jungwon Memandang Jake Takut,Kenapa Mommynya Ingin Memerkosa Nya?.

Wait... Mommy?Yeah Jake Adalah Mommynya Sedangkan Heeseung Adalah Daddynya,Daddynya Sedang Pergi Keluar Negeri Jadi Dia Hanya Berdua Bersama Sang Mommy.

Dulu Dia Selalu Senang Ketika Daddy Nya Pergi,Karena Dia Akan Bermain Dengan Jake Sepuasnya,Namun Mulai Sekarang Mungkin Dia Tidak Akan Senang Sepenuhnya.

"Mommy Jangan Lakuin ini Plis Hiks"Tangis Jungwon Saat Jake Sudah Mulai Bermain Dengan Lehernya.

"Hm?Kamu Tau Nggak?Mommy Kadang Cape Di Masukin Terus dan Mommy Sekarang Kangen Banget Buat Masukin Lubang Sempit Haha"Jake.

Jake Dulunya Adalah Seorang Dominan.

"Mommy Nggak Boleh gini Hiks,Aku Anak Kandung Mommy Ahh"Jungwon.

Jake Meniup Tengkuk Jungwon.

"Maka Dari Itu,Kamu Anak Kandung Mommy Jadi Kamu Harus Nurut"Jake.

"Dan Jangan Panggil Saya Mommy Call Me Jake"Tegas Jake.

Jungwon Cuma Ngangguk Doang Sambil Nangis.

"Let's Play Baby"Jake.

Jake Menciumi Leher Jungwon Dan tangannya Masuk Ke Baju Sekolah Jungwon.

"Ahh"Jungwon.

Jake Menciumi Seluruh Muka Jungwon Dan Dia Beralih Ke Bibir Menggoda Anaknya.

Jake Mencium Jungwon Sensual.

Sial,Jungwon Terbuai Oleh Permainan Jake,Perlahan-Lahan Penisnya Pun Bangun.

Bunyi Kecipak Memenuhi Ruangan.

Jungwon memeluk Leher Jake Yang Sedang Mengukungnya,Terlihat Jake Sangat Senang.

Jake Memaksa Jungwon Membuka Mulutnya.

Lidah Mereka Saling Berperang,Jake Menyudahi Acara Berciumannya Dan Dia Mulai Membuka Baju Jungwon.

"Cantik"Puji Jake.

Jake Melahap Puting Jungwon.

"Ahh Mommy Ahh"Jungwon Menekan Kepala Jake Agar Lebih Dalam mengemut Putingnya,Jake Mengigit Puting Jungwon.

"Panggil Saya Jake,Lee Jungwon!"Jake.

"Maaf Mo- Jake"Jungwon.

Jake Kembali Mengemut Puting Jungwon Dan Tanganya mulai Turun Untuk Mengelus Penis Jungwon.

"Ahhk"Jungwon Bergerak Resah saat Jake Membuka Celananya Dan Mengocok Penisnya.

"Shhh Jake Ahh"Jungwon.

"Ahhh"Jungwon.

Jungwon Sadar Yang dia Lakukan dengan Jake Sangat Salah,Tapi kenapa Dia Menginginkan Lebih?Gilak!.

"Kamu Menyukainya Sayang?"Jake.

Jungwon Hanya Mendesah Saja.

Dia Menarik Kepala Jake meminta Untuk Berciuman.

"Shh Ahh"Jungwon.

Jake Mengigit Bibir Jungwon.

"Jake Ahh Plis,Pengen Pipis Umhh"Jungwon.

Jungwon Semakin Bergerak Resah Saat Merasa Jake Semakin Mempercepat Gerakan Mengocoknya.

"Ahhh Jake Umphh"Jungwon.

Crot.

Cairan Jungwon Mengotori Tangan Jake,Jake Terlihat Tidak Jijik Dan Menjilati Cairan Jungwon Yang menempel Di Tangannya.

Only Won Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang