Jake X Jungwon²

1.8K 56 2
                                    

Kali Ini Enhypen Sedang Konser Mereka Melakukan Banyak Hal Seperti Heeseung Dan Jake Yang Memamerkan Abs Nya,Jay Yang Memainkan Gitar Dan Sunoo Yang Menyanyi,Sunghoon Yang Menarikan Fast Forward Dan Jungwon Yang Menari Sexy Lalu Setelahnya dia Langsung Ber Aegyo.

Konser Selesai,Para Member Terlihat Kelelahan Mereka Mengelap Keringat Masing-Masing.

"Aku Ingin Segera Mandi,Mari Pulang Hyung"Jungwon.

"Baiklah Wonie"Heeseung.

Mereka pulang Ke Dorm Dan Langsung Memasuki Kamar Mandi Masing-Masing.

Jake Menghampiri Kamar Jungwon Dan Langsung Memasuki Kamar Mandi Karena Tidak Di Kunci.

"Wonnie"Rengek Jake.

"Kenapa Hyung?"Tanya Jungwon Sambil Melepas Pakaiannya Dengan Santai.

"Hyung Nggak Suka Kamu Sexy Sexy Begitu,Apalagi Dengan Tampang Kamu Yang Imut Won"Jake.

"Uwon Juga Nggak Suka Hyung Merlihatin Abs nya,Itu Kan Hak Uwon"Ucap Jungwon Malu.

Jake Memeluk Kekasih Rahasianya Itu dan Mencium Seluruh Wajah Jungwon gemas.

"Mau Pegang Hak Kamu?"Tanya Jake Menggoda.

Jake Melepas Pakaiannya Dan Telihat Abs Dengan Keringat Menetes Membuat Jake Semakin Sexy,Jungwon Meneguk Ludah Dan Mulai Meraba Abs Jake.

Jake Menarik Jungwon Agar Lebih Dekat Dan Mencium Bibir Kecil Nan Tipis Jungwon,Jungwon Mengkalungkan Tangannya Pada Bahu Jake Sedangkan Jake Memeluk Pinggang Jungwon Erat.

"Mphh"Jungwon.

Jake Melumat Bibir Bawah Jungwon Dengan Lembut Membuat Jungwon Terbuai dengan Pacarnya Itu.

"Mphh"Jake.

Bunyi Kecipak Memenuhi Kamar Mandi Yang Mereka Berdua Tempati,2 Menit Kemudian Ciuman Itu Berakhir Mereka Saling Bertatapan Dan Mengambil Oksigen Sebanyak-Banyaknya.

"Mau Mandi Bareng?"Goda Jake.

Jungwon Mengangguk Malu,Jake Melepas Celananya Dan Celana Dalamnya Sekarang Mereka Sudah Benar-Benar Telanjang,Jake Menyalakan Keran Dan Tubuh Mereka Langsung Basah,Air Itu Memberihkan Keringat Yang Menempel Pada Mereka Berdua.

"Kamu Sexy Banget Sayang"Puji Jake.

Jake Mendekatkan Lagi Tubuhnya Dan Mulai Memakaikan Sampo Kepada Jungwon,Begitupun Dengan Jungwon,Selesai Dengan Rambut Sekarang Jungwon Dan Jake Sibuk Dengan Badan.

"Ahk"Desah Jungwon Saat Jake Menyabuni Area dadanya,Jake Tersenyum Miring.

Lalu Jake Beralih Pada Penis Jungwon,Jake Mengocok Pelan Penis Jungwon.

"Ahhhk Hyung"Desah Jungwon Sambil Meremat Bahu Jake.

"Enak hm?"Jake.

"Ahhk Hyung Plis Ahhhh,Nghhh Jangan Gini Ahhhh Cepetin Nghhh"Jungwon.

Jake Tersenyum Miring Dan Langsung Mempercepat Kocokannya Membuat Jungwon Mendesah Brutal.

"Ahhh Hyung Nghhh Ahhh"Jungwon.

Jungwon Pun Memucrat Kan Spermanya Dan Mengenai Wajah Jake,Jake Menjilat Sperma Jungwon Tak Semuanya Karena Kerannya Masih Nyala Jadinya Banyak Yang Kebuang Karena Tersapu Oleh Air.

Jungwon Berjongkok Dan Langsung Memegangi Penis Jake Dia Mengurut Penis Jake Dengan Pelan.

"Masukin Mulut Mu Sayang Ahhh"Jake.

Jungwon Menurut Dia Memaju Mundurkan kepalanya Matanya Berair Karena Ini Sakit Sekali Astaga.

"Ahhh Baby Wonnie Ahhhh"Jake Memegang Kepala Jungwon Agar Semakin Memperdalam Kulumannya.

Only Won Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang