(Frontal Bejirrrrr!!!!!!!🤧)
Heeseung Dan Sunoo Adalah Murid Nakal Yang Sudah Menghamili 21 Submissive,Tentu Saja Mereka Tidak Akan Bertanggung Jawab huh? untuk Apa Bertanggung Jawab?Mereka Juga Kok Yang Maksa Di Hamilin.
"Target Kita Si Ketua Osis Itu Kan Noo?"Tanya Heeseung Sambil Merokok Di Kantin.
"Yoi,Si Ketos Yang Norak Itu"Jawab Sunoo Sambil Meminum Bir.
"Sial,Pake Kacamata Tapi Cantik Banget Tu Osis Bikin Gue Sange Aja"Heeseung.
"Bener Banget,Nggak Ada Kesan Cupu-Nya Malahan Bikin Kontol Gue Tegang"Ucap Sunoo Sambil Mengelus Penisnya Sendiri.
"Dia Kan Terkenal Teladan Yah?Gimana Kalo Kita Ewe Dia Sambil Di Video?Terus Di Sebar Deh"Ucap Heeseung Dengan Senyum Jahatnya.
"Ide Bagus,Lagian Gue Juga Agak Dendam Sama Dia Yang Selalu Ngelarang Kita Minum Bir Sama Merokok Di Sekolah"Ucap Sunoo Dengan Mata Penuh Dendam.
"Nanti Pulang Sekalah Langsung Kita Culik Terus Suruh Si Ni-ki buat Videoin"Heeseung.
"Gila?!Kenapa Ni-ki? Ni-Ki kan Sangean Anjir"Sunoo.
"Yaudah Nanti kita Berdua Gantian Aja"Usul Heeseung Yang Di Angguki Sunoo.
Jungwon Menggebrak Meja Yang Mereka Tempati.
"Ngerokok Sama Minum Bir Lagi?!!!"Kesal Jungwon Sambil Memijat Pelipisnya.
"Masalah Buat Lo?"Sinis Heeseung.
"Kalian Harus Gue Hukum Apalagi Sih Biar Kapok? Udah Cape Gue Mikirin Hukuman Buat Kalian!"Kesal Jungwon Dan Memandang Mereka Jengkel.
"Gimana Kalo Kita Aja Yang Kasih Lo Hukuman?"Tanya Sunoo Dengan Senyum Cabulnya.
"Najis"Jungwon.
"Serius Lo nggak Tertarik Sama Kontol Kita Yang Udah Ngehasilin 21 Anak?"Heran Heeseung,Orang Banyak Submissive Yang Ngantri Tapi Mereka Tolak Bahkan Ada Dominan Yang Tiba-tiba Banting Setir Demi Nyobain Kontolnya Heeseung Sama Sunoo,Lah Si Osis Norak Ini Malah Kagak Mau Dan Nolak Kesempatan Emas Ini Hadeuh.
"Nggak Najis Ew Udah Bekas,Sorry Yeh"Julid Jungwon.
"Bekas Bekas Gini Juga Masih Enak Kali,Nggak Keriput"Sunoo.
"Udahlah Kok Jadi Bahas Hal Mesum,Kalian Gue Hukum Push Up 50 Kali Cepat!"Jungwon.
"Push Up Doang?Gampang Itu Mah Gerakannya Kayak Lagi Ngewe"Heeseung.
"Iya,Kita Juga Gerak Lebih Dari 50 Kali Kalo Lagi Ngewe"Sunoo.
"Berisik!"Bentak Jungwon Dengan Sedikit Malu Oleh Pembahasan Mereka.
Mereka Berdua Terkekeh Dan Mulai Melakukan Push Up Dengan cepat,Ya Gimana Ya?... Udah Pro Sih.
Jungwon Malu Sendiri Ngeliatnya Mana Mereka Sesekali Desah Kan Anjing Gitu.
"Udah 50 Won?"Tanya Sunoo Dengan Ngos-Ngosan.
"Udah 70 Sih Aslinya Haha"Ucap Jungwon Dengan ketawa Jahat.
"Anj"Heeseung.
"Udah Kan Hukumannya?"Tanya Sunoo Kesal.
"Udah"Jungwon.
Skip Pulang Sekolah.
Jungwon Jalan Santai Sambil Memasukan Bukunya Ke Dalam Tasnya.
"Pulang Bareng Yuk?"Sunoo.
"Ogah,Nanti Di Perkosa"Jawab Jungwon.
"Tau Aja Niat Kita Apa Wkwk"Heeseung.
Jungwon Langsung Cepetin Jalannya Tapi Karena Kaki Mereka Panjang Jadi Ngelangkahnya Lebih Lebar.