Lee Heeseung ,Dosen Paling Galak Dan Paling Narsis Menurut Jungwon.
Yang Jungwon,Murid Paling Rewel Dan Suka Ngejailin Heeseung .
Jungwon Hari Ini Lagi Makan Permen Karet Banyak banget,Sampe Mulut nya terasa Kering dan haus.
"Won,ngapain sih Lo Makan Permen karet banyak banget?mana gak di buang lagi jorok banget Lo"Kata temannya Yang bernama Kim Sunoo.
"Gue mau ngerjain Dosen itu lagi"Jungwon.
"Gak ada kapok kapoknya Lo,Nanti di hukum Lagi mampus Lo"Sunoo.
Jungwon nya Bodo amat dah mulai nempelin Permen Karet Ke bawah Kolong(?)Meja,Dan Kursi,Kok di kursi? emangnya gak ketauan yah?ouh tentu saja tidak soalnya Kan Pak Heeseung kalo Masuk gak liat liat dulu.
Setelah selesai Jungwon pun buru buru pergi ke Kursi nya dan Pura-pura Lagi main handphone.
"Anak anak, Kumpulkan Handphone kalian"Kata Pak Heeseung sambil duduk di kursinya membuat Jungwon Menahan Tawa.
"Nih pak"Jungwon.
Lalu setelah Itu kelas pun di mulai.
Jungwon Tak bisa berhenti Tertawa Membuat Heeseung Geram dan langsung mengakhiri Kelas nya,Semua Murid Langsung berterimakasih kepada Jungwon,Lalu mereka Langsung Pergi makan.
Jungwon gak pergi Karna mau ngeliat Heeseung kena permen karet nya.
"Kenapa kamu dari tadi ketawa trus?"Tanya pak Heeseung sambil Berdiri dan dia merasakan ada yang aneh dan dia melihat ada Pink Pink yaitu Permen Karet nya Jungwon.
"YANG JUNGWON"Heeseung Berteriak Dengan Kencang Membuat jungwon Deg deg an.
"K-kenapa pak?"Tanya Jungwon Takut Takut soalnya Si Heeseung Mukanya Nyeremin.
"Nanti Kalo kamu mau Pulang Dari Kuliah Ke Ruangan saya dulu"Habis itu pak Heeseung keluar Sambil Jas nya di iketin ke pinggang nya biar Bekas permen karet nya gak keliatan.
"Lah?kan gue mau langsung pulang,aishhh brengsek"Jungwon Mengacak-acak Rambut Nya.
Skip Pulang :)
"Won,Mau bareng gak?"Tanya Ni-ki
"Gak deh Ki,Gue mau ke Ruang pak Heeseung dulu byee"Jungwon,Jungwon langsung melangkah Ke Ruang Pak Heeseung Dengan males,Tu Orang ngapain sih ngasih hukuman kok malem malem? Biar apa coba?
Tok tok
Jungwon langsung masuk dan menemukan Heeseung yang Sepertinya Tengah Tertidur.
Dengan Ide jailnya Jungwon Pun berteriak Tepat di Telinga Heeseung .
"kamu nih yah!bisa gak sih Gak bikin masalah sehari aja?"Heeseung udh budek nih :((
Jungwon nya hanya ketawa sampe Nabrak Dinding,Lalu Heeseung langsung berdiri dan Meletakkan Tangannya di dindingnya tersebut yah dia mengukung(?) Jungwon,membuat tawa Jungwon Berhenti.
"Pak?bisa menjauh gak?Bapak katanya mau Hukum saya?hukum apa pak?bersihin Toilet?ok"Jungwon mau pergi tapi Si Heeseung Langsung Menahannya dan...
"Hukuman kamu ini"Heeseung mencium Jungwon Tepat di Bibirnya Jungwon Syok Berat,Ingin melepaskan diri pun tidak bisa.
"Mphh"Desah Jungwon saat Heeseung Meremas Pantat nya.
Heeseung Dengan Nafsu nya Pun Langsung membuka Seluruh Pakaian Jungwon, Hingga saat ini tubuh Jungwon tertampang dengan jelas di mata Heeseung ,Heeseung Hanya Menjilat Bibirnya Lalu mulai Menyusu Ke Jungwon.
"Ahh pak sakit lepasshin"Desah Jungwon.
"Ahh pakhh Janganh di gigit hmphh"Jungwon.
"Jungwon ,Kamu bisa kan Copotin pakaian saya?"Heeseung,Jungwon mau gak mau Nurut aja dan sekarang hanya tersisa celana dalam,Jungwon meneguk Ludah nya.
"Kenapa di liatan aja?kamu udah gak sabar yah?"Heeseung.
Heeseung langsung membawa Jungwon ke Kursi Dan menindihnya lalu mencium bibir Jungwon lagi.
Oh tentu saja tangan nya tak tinggal diam, Tangan nya pun Masuk Ke lubang Sempit Jungwon,Jungwon yang Terkejut langsung Melepaskan Ciumannya.
"Ahhhh pak sakit lepasshin"Jungwon.
Heeseung tidak mendengar nya dan terus memasukan Jari jarinya ke dalam Lubang Jungwon,Heeseung Trus Memasuk dan mengeluarkan Jarinya di dalam Lubang Jungwon.
"Ahhh pakk lebihhh cepat nghhh"Jungwon.
Mendengar Itu Heeseung dengan semangat langsung mempercepat Jarinya Lalu Jungwon Pun Keluar dan Dia sekarang merasa sangat lemas.
"Kamu baru segitu aja udah lemas?"Tanya Heeseung Dengan nada ejek nya, Sedangkan Jungwon Tidak Perduli Dia Sedang Mengatur Nafas nya, Walaupun Jungwon Nakal Dia tidak Pernah Melakukan Hubungan Sex,Ciuman dan Dia tidak Pernah Memanjangkan Penis nya.
Yah...ini Yang Pertama Buat Jungwon.
Heeseung Dengan Tidak Sabaran Langsung Mencium Jungwon Ganas Dengan Tangan Yang Di dalam Lubang Jungwon lagi.
"Nghhh"Demi apapun Jungwon Suka ini,Tapi Kalo Yang Ngelakuin Ini ke dia Itu Gak secakep Pak Heeseung Dia bakal Langsung Bunuh Tu orang.
Heeseung Melepaskan Ciumannya Untuk Mendengar Desahan Jungwon .
"Arghh pakhh,Ahhhh cepethh Uhhh,pak masukin nghh"Kata Jungwon Sambil Gerak Gerakin Badannya Yang tengah Tertindih Oleh Heeseung .
Heeseung Langsung Memposisikan Penis Nya di Lubang Jungwon, Jungwon nya Nungging Btw,jadi Makin Mudah dah buat Masukin Penis nya ke Jungwon .
"AHHHH SAKITH LEPASIN PAKHH AHHH"Jungwon Rasanya Menyesal dan Ingin Menangis ini Sakit sekali Seperti Ada yang Terkelupas Di Lubangnya.
Heeseung Dengan Sekali Hentakan Langsung Memasukan Penis nya ke lubang Jungwon .
"AHHHHHNGHHHH"Jungwon Hanya bisa menganga Karna Ini sakit sekali.
Heeseung Tidak Bergerak Sama Sekali Selama 5 Menit Membuat Jungwon Kesal Dan Menggerakkan Pinggulnya Pelan Membuat Heeseung Langsung Menyodok Jungwon Dengan Tempo Cepat.
"Ahhh pakk Terlalu Cepathh"Jungwon mendesah Dengan Brutal Akibat Gerakan Dari Heeseung.
"Sshh jungwonhh, akhirnya Saya Bisa Ngerasainh Tubuhh Kamuh ahh"Heeseung.
Yap,Pak Heeseung Tuh Sering Merhatiin Body mulus Nya Jungwon,Kalo Dia Di Jailin Jungwon Pun Sebenarnya Dia Gak Marah Malah Seneng.
"Ahhh pakhhhh,Pelanin Pakhhh Tolonghhh nghhhh ah ah ah ah ah ah ah emhhh"Desah Jungwon, Sungguh Rasanya Dia Mual Sekali.
"Ahhh Ahhh Ahh Ah Ah!Ah!Ah!Ah"Jungwon Terhentak Dengan Keras Saat Tempo Permainan Heeseung Semakin Cepat.
"Pakh Ah Ah nghhhh,Pakh Saya Mau Keluar Ahhhhhhhh"Jungwon.
Sungguh Ini Nikmat Sekali.
"Bareng"
"Ahhhhhhhh"
Akhirnya Jungwon Pun Keluar Untuk Yang Ke 2 Kalinya,Heeseung Menarik Nafas Sambil Melihat Wajah Jungwon Yang Manis.
"Terimakasih Yang Jungwon,Saya Bakal Tanggung Jawab Kalo Kamu Hamil"Heeseung.
Jungwon Cuma Ngangguk Dan Tertidur.
Heeseung Mengelus perut Jungwon,Dia Berharap Ada Satu Nyawa Di Dalam Perut Jungwon.
-TAMAT-
Vote,Itu Cara Ngehargai Karya Orang.
Ini Sebenernya Buat Cast Lain,Tapi Karena Gue Males Ngetik Jadi Tinggal Ganti Nama Doang Deh,Dan Tolong Di Maklumi Kalo Ada Salah Nama.
/Twerking