A.N
[Y.N.N]=your nick name
Mati lampu....[Y.N] P.O.V
Aku mulai tersadar dari tidur suriku, Tapi mataku tetap terpejam.
Kuhitung ini yang kedua kalinya aku pingsan.
tapi kayanya aku diatas tempat tidur deh, Ah... tempat tidur air!
tapi tiba-tiba tercium bau yang sangat busuk, seperti bau darah,amis pokoknya semacam itu.
Jangan sampe ada bangkai kucing seperti kemarin disampingku, mengingatnya saja sudah membuat keringat bercucuran.
perlahan namun pasti, aku membuka mataku, dan sukses perutku bergejolak hebat.
didepanku kuulangi tepat Didepanku seorang pria tengah digantung, tangannya masing-masing sisi ditancapkan paku.
sukses air mataku turun seketika, ketika melihat Dada pria itu telah bolong menampilkan organ-organ serta darah yang mengalir deras.
Aku ingin sekali berteriak tapi niat tersebut kuurungkan setelah melihat tempat ini.
apa ini Mansion creepypasta?
Mataku menjelajahi seluruh ruangan, dan gilanya setiap ruangan terdapat organ-organ manusia, diatas buffet samping tempat tidur inipun terdapat organ, kecil berbentuk kacang kedelai.
Apa itu ginjal?
Akh! KYAAAAA!!Kulihat lantai kamar ini, Berceceran darah, bagaimana ada orang yang tidur dikamar seperti ini?
pastinya dia adalah seorang Kanibal.Jeff! hanya nama itu yang terlintas dipikiranku, karena satu-satunya dia yang kukenal.
dan dia pernah berjanji kalau dia akan menghajar siapapun yang terlihat membahayakanku.KRRIITT
Telingaku menangkap suara, suara orang yang sedang membuka pintu, langsung saja aku menutup mata.
Dia si kanibal pemilik kamar ini!"Sudah bangun?"Hei!! aku pernah mendengar suara ini, persis seperti suara orang yang kutemui di club club apalah itu.
"Ya"Jawabku berbisik, kupikir tak ada salahnya menjawab, Dia sepertinya Kanibal yang baik (?)
"Woy E.J! lu taukan seberapa baunya kamar lo itu? siapun bakal nolak!"Itu... suara Jeff!!?
"JEFF!! INI DIMANA?!?"Teriakku kegirangan, ternyata Jeff, ada disini juga.
UPS!
Tanganku yang berada menutupi mata kini menutupi mulut.
Bodoh sekali kau [Y.N], tidak ingat hah? ini mansion creepypasta! ingat Rumahnya Jeff!tatapanku terpaku pada Dua orang yang sepertinya kembar, mereka tidak memerdulikan genangan darah dan malah makan cheesecake bersama sesuka hati.
eh tunggu...
CheeseCake????"KYAYAA! ADA CHEESECAKE!!"Teriakku lagi.
Bodoh
bodoh
merekakan jadinya menatapku.
"Mau?"Tawar mereka, langsung saja aku mengibaskan tangan didepan dada.
Aku menelan ludah.
"Kakak orangnya hiperaktif sekali ya..."Eh ada anak kecil, langsung saja aku menolehkan pandanganku kesebelah kiri tempat tidur.
Dia anak kecil, tapi kenapa?"Kamu psychopath juga ya sayang?"Tanyaku lembut.
"Iya, Kenalin kak namaku Sally!"Dia sangat manis batinku, tapi sayangnya dia psychopath, kulirik uluran tangan yang diberikannya padaku.
bagaimana jika ia mematahkan tanganku tiba-tiba?[Y.N] Positive thinking
"Kamu manis ya, kenalin nama kakak [Y.N], Salam kenal"Ujarku sambil menjabat tangannya yang mungil itu.
"[Y.N.N]!"Kulihat Jeff didepan pintu seperti dugaanku.
"Iya Jeff, aku tidak mau bangkit dari tempat tidur, kumohon disitu dan dimana mana ada darah, jangan paksa aku untuk turun ya jeff! Hiks...Hiks"Aku langsung menangis, kulihat Dua anak kembar dan sally melongo melihatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem[JTK,BEND,E.JxREADER]✔
Misteri / Thriller'PROBLEM' The First Creepypasta Fanfict [Jeff the killer,Ben drowned,eyeless jack X Reader] Bermula dari kecerobohanku kabur dari rumah tanpa membawa apa-apa aku jadi merasa nyawaku diujung tanduk ketika bertemu mereka, maut seakan bermain didepan m...