embarrassing moment..

435 21 1
                                    


   "(NAMEE), BANGUNN!.." teriak sang kakak dari depan pintu kamar (Name).. "EH!.." (Name) yang awalnya tertidur lelap langsung terbangun karena suara kakak laki-lakinya.. Name berjalan ke arah pintu, dan membuka pintunya.. "Apa sih, bangg.. ini kan hari minggu.." kakak laki-lakinya menghela nafas.. "hari ini Keluarganya Kenyu, sama Kenyu bakalan dateng kesini, siap-siap gih!.." Kata sang kakak sembari mengelus-elus kepala sang adik..

   ".....yaudah deh.." Kata (Name) "Nah gitu dongg..." Kata kakak laki-lakinya.. "yaudah keluar sanaa!.. (Name) mau mandi!.." kakak laki-lakinya langsung terkekeh setelah mendengar perkataannya.. "Kayak ngga pernah mandi bareng aja!.." pipi (Name) langsung memerah bak tomat setelah mendengar perkataaan kakaknya.. "D-Diem!!.." (Name) langsung mendorong kakaknya keluar dari kamarnya, dan mengunci pintu kamarnya

  Setelah itu, (Name) berjalan ke kamar mandi untuk mandi.. (Name) juga bersiap-siap, tak lupa ia juga menggunakan baju berwarna putih, dan sedikit warna merah muda yang bernuansa feminim, dan juga menggunakan riasan wajah yang natural, namun tampak sangat cantik..

   Setelah beberapa menit ia berdandan, ia keluar dari kamarnya, dan berjalan menuruni tangga yang menuju ke arah ruang tamu.. "Bundaaa, bantuin (Name) pake pitanya dongg!.." teriak (Name) sembari menuruni tangga..

   Alangkah tekejutnya ia ketika ia melihat ruang tamu sudah dipenuhi keluarganya, dan keluarga kak Kenyu... "e-eh.." Mukanya langsung memerah bak kepiting rebus.. "m-maaf..."

   Setelah itu, (Name) berjalan ke arah ibunya, dan duduk di sofa di sebelah ibunya..

   "Jadi, kedatangan kita hari ini itu bertujuan buat bahas acara nikahan kamu sama Kenyu.." Jelas tante Anna dengan suara lembutnya.. "o-ooh, gitu.." Jawab (Name) perlahan..

   "Jadi rencananya..." Tante Anna, dan bunda menjelaskan seluruh rencana pernikahan..

   (Name) hanya mengangguk, meskipun sebenarnya ia juga tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh bunda, dan tante Anna.
 
   "Oh, (Name).. habis ini kita semua kecuali kamu, dan Kenyu bakalan pergi keluar ya.." Ucap bunda "lahh.. kok (Name) ga diajak sii??..." protes (Name).. "yaa, karena kita mau surprisein kamuu.." Kata bunda.. (Name) menghela nafas "yaudah deh.." Jawab (Name)..

   Setelah beberapa saat, mereka semua kecuali (Name), dan Kenyu keluar dari rumah, dan pergi ke salah satu super mall di sekitar rumah (Name)..

  Mereka tidak saling mengobrol, atau hanya menatap mata satu sama lain.. mereka hanya saling memainkan telfon genggamnya masing-masing..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perjodohan || YUKIMIYA KENYU .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang